Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Aplikasi Equalizer Terbaik untuk HP Android


Aplikasi equalizer kini tersedia di Google Play Store dan bisa diunduh secara gratis. Untuk menghasilkan sebuah output audio yang memuaskan, diperlukan perangkat equalizer berkualitas. Sayangnya perangkat tersebut hanya bisa diperoleh dengan harga yang cukup merogoh kocek. Namun di zaman serba modern ini keadaan tak lagi sama.

Rekomendasi Aplikasi Equalizer Terbaik


Equalizer sendiri merupakan seperangkat alat audio system yang berfungsi untuk menyamakan atau menyeimbangkan suara di speaker sehingga hasil bunyinya sama dengan sumbernya. Tentunya diperlukan skill yang mumpuni untuk mencapai audio berkualitas sesuai keinginan. Untungnya saat ini terdapat aplikasi khusus guna mencapai hasil suara berkualitas tersebut. 

Software tersebut sangat membantu siapa saja terutama penikmat musik via smartphone khususnya yang berbasis android demi memperoleh audio memuaskan. Jadi, aktivitas streaming musik melalui berbagai platform seperti Youtube Music, Spotify, Joox dan sebagainya pun lebih menyenangkan. Berikut ini rekomendasi aplikasi yang patut Anda download. 

Bass Booster & Equalizer

Aplikasi equalizer pertama yang bisa Anda pilih yaitu Bass Booster & Equalizer. Software yang satu ini bisa didownload secara gratis oleh pemilik smartphone Android melalui Google Play Store. Banyak fitur menarik yang bisa digunakan disini, misalnya pengaturan bass middle hingga high. Jadi, suara yang dihasilkan lebih mantap. 

Ada pula fitur preset bagi Anda yang tak ingin repot mengatur frekuensi secara custom. Pengguna aplikasi ini dapat memilih sendiri jenis suara berdasarkan genre musik yang ada seperti jazz, rock, dance, pop, dan sebagainya. Dengan begitu, saat mendengarkan suatu genre musik tertentu Anda dapat menyesuaikan dengan jenis audionya.

Bass Booster & Equalizer terbilang cukup ringan dan tidak memakan banyak ruang karena ukurannya hanya 3,7 MB. Tak tanggung-tanggung, lebih dari 10 juta pengguna smartphone Android telah mengunduh app ini. Kualitasnya dibuktikan dengan review positif yang diberikan oleh pengguna dengan rating 4,6.

Music Volume EQ – Equalizer Bass Booster Amplifier

Aplikasi equalizer yang satu ini juga merupakan rekomendasi yang tak boleh diremehkan. Lebih dari 50 juta orang telah mendownload software ini. Hal ini berkat fitur professional dan memberikan hasil audio yang memanjakan telinga. Disini, Anda dapat menjumpai pengaturan volume yang terpisah dari volume asli pada device.

User interfacenya terbilang simple dan sederhana sehingga mudah dioperasikan. Keunggulan app ini ada pada bass booster yang cukup tajam. Anda dapat menikmati berbagai jenis lagu dengan efek bass yang kuat namun tetap tidak kehilangan sentuhan treble-nya. Jadi, bagi penikmat bass tebal patut mencoba software ini. 

Terdapat pula pilihan sound preset seperti rock, hip hop, jazz, latin, metal, hingga classical. Fitur ini tentunya memanjakan setiap pengguna yang memiliki selera berbeda antara satu orang dengan orang lainnya. Review yang diberikan oleh para pengguna Music Volume EQ pun sangat positif dengan bukti rating sebesar 4,5 bintang.

Equalizer 

Kalau Anda khawatir dengan sisa kapasitas memori internal yang tersedia, maka aplikasi equalizer ini adalah jawabannya. Bass Booster & Volume EQ & Virtualizer banyak disukai karena kapasitasnya cukup ringan yaitu 3,3 MB. Sehingga app ini terbilang ramah untuk memori dan mudah dijalankan oleh device Anda.

Disini terdapat fitur volume booster, sound extra boost, preset sound effect, serta sound changer. Fitur preset sebanyak 22 pilihan memudahkan Anda dalam memilih jenis hasil bunyi sesuai genre lagu yang sedang diputar. Misalnya efek suara dance, folk, jazz, pop, hip hop, dan lain sebagainya.

Di aplikasi equalizer ini Anda juga dapat melakukan kustomisasi dengan mengatur sendiri sesuai keinginan. Terdapat pula fitur sound extra boost untuk memberikan tingkat volum lebih tinggi. Fitur ini sangat cocok digunakan saat Anda ingin memutar musik dengan suara lebih kencang. 

Dengan begitu lebih banyak orang dapat menikmati suara music yang tengah dimainkan. Sebanyak lebih dari 5 juta orang telah mengunduh aplikasi ini. Banyak reviewer yang menyatakan bahwa mereka puas dengan kinerja software ini. Tak heran jika saat ini rating yang tersemat dalam software equalizer (EQ) ini 4,6 bintang.

Music Equalizer – Bass Booster & Volume Booster

Seperti aplikasi equalizer pada umumnya, app ini masih mengandalkan fitur bass booster sebagai senjatanya. Hal ini karena biasanya penikmat musik lebih cenderung senang dalam mengatur bunyi bass agar ritmenya lebih terdengar jelas. Antar muka atau interface yang disajikan cukup sederhana sehingga mudah dijalankan.

Anda dapat melakukan pengaturan tingkat kekuatan bunyi bass melalui bass booster serta volume booster. Preset sound effect juga tersedia dalam beberapa pilihan seperti rock, pop, dance, hingga classical. Tak lupa piihan kustomisasi pun bisa digunakan jika ingin mengatur frekuensi sesuai selera masing-masing. 

Selain efek suara, aplikasi ini pun tampak menarik dari segi visual. Ada beberapa pilihan tema yang bisa Anda tentukan sendiri sesuai keinginan. Fitur stereo surround sound mampu memberikan pengalaman berbeda saat Anda menonton film di hp. App ini mampu menarik perhatian lebih dari 10 juta pengguna. 

Equalizer FX

Seperti halnya aplikasi equalizer yang direkomendasikan sebelumnya, software satu ini pun dapat tersambung dengan bermacam-macam app pemutar musik seperti Spotify, Joox, dan sebagainya. Beberapa pilihan channel suara dapat Anda pilih sesuai selera. Selain itu terdapat pula bass booster untuk menghasilkan audio yang lebih menggelegar.

Tak perlu khawatir karena terdapat treble enhancer yang bisa disesuaikan menurut keinginan. Aplikasi ini sangat cocok untuk menjadi teman mendengarkan musik di kala Anda tengah berada dalam perjalanan jauh. Siapkan playlist terbaik lalu padukan dengan EQ app yang satu ini agar semakin mantap saat menikmati lagu. 

Tampilan mukanya cukup sederhana dan mudah dijalankan. Beberapa sound preset yang tersedia seperti super bass, classical, flat, folk, hingga heavy metal. Anda juga dapat menyimpan kustomisasi di profile. Aplikasi equalizer ini mendapatkan rating 4,2 di Google Play Store dan sudah diunduh lebih dari satu juta kali.

Equalizer & Bass Booster

Rekomendasi aplikasi equalizer satu ini juga terbilang populer di kalangan penikmat musik yang menggunakan hp Android. User interface pada software ini terbilang sederhana dan cukup klasik. Tak berbeda jauh dari app EQ yang lain, disini Anda dapat memilih preset yang tersedia seperti flat, folk, heavy metal, pop, dan lainnya.

Berbekal software berukuran 3,7 MB ini, Anda dapat menjadikan sound di pemutar musik terasa lebih megah dan maksimal. Aplikasi ini sudah diunduh sebanyak lebihdari 10 juta kali. Hanya dalam satu genggaman saja Anda mampu membuat efek suara seolah dari amplifier berkualitas. 

Meskipun perangkat tak terlalu mendukung suara maksimal, Anda tetap dapat menikmati musik yang enak. Yaitu menggunakan software khusus untuk menghasilkan audio yang jauh lebih istimewa. Tak harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli audio system mahal. Hanya dengan aplikasi equalizer, mendengarkan lagu favorit akan lebih menyenangkan.

Post a Comment for "Rekomendasi Aplikasi Equalizer Terbaik untuk HP Android"

Berlangganan via Email