Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Harga ASUS ROG Phone 3 dan Spesifikasi Lengkapnya


Harga ASUS ROG Phone 3 dan spesifikasi lengkapnya harus menjadi pertimbangan sebelum akhirnya Anda membeli smartphone tersebut. Seiring berjalannya waktu, smartphone terbaru selalu hadir dengan fitur dan spesifikasi terbarunya juga. Bahkan, berbagai fitur canggih, modern dan inovatif pun akan disematkan untuk memudahkan para penggunanya.

Banyaknya pilihan smartphone dengan berbagai merek membuat kita tidak boleh sembarangan dalam memilihnya karena harus disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang ada. Untuk itu, kita harus tahu terlebih dahulu apa kebutuhan kita dalam membeli suatu smartphone, apakah untuk bisnis, belajar atau bermain game yang seru. 

Apabila Anda ingin membeli smartphone untuk bermain game, maka perhatikan spesifikasi yang mendukung pengalaman bermain Anda. Salah satu ponsel yang mampu memenuhi kebutuhan Anda sebagai seorang gamer adalah ASUS ROG Phone 3. Itulah mengapa penting bagi kita untuk mengetahui berapa harga ASUS ROG Phone 3.

Harga ASUS ROG Phone 3


Chipset Snapdragon Terbaik

Kini ASUS resmi meluncurkan smartphone generasi terbarinya, yaitu ROG Phone 3 setelah dua bulan perusahaan elektronik ini merilisnya secara gobal. Smartphone terbarunya ini kini menyasar pasar hardcore mobile gamer di Indonesia karena memang peminat para gamer di negara ini terus mengalami peningkatan yang signifikan. 

Untuk memanjakan para gamers, ASUS ROG Phone 3 membekali smartphone keluarannya dengan chipset Snapdragon 865 Plus 5G Mobile Platform. Chipset ini mampu memberikan tenaga yang lebih kuat bak tenaga kuda sehingga harga ASUS ROG Phone 3 pun setara dengan kualitas mesin yang disuguhkan bagi gamers. 

Peningkatan Fitur dari Generasi Sebelumnya

Sebelumnya, ASUS sudah pernah mengeluarkan versi ROG dengan spesifikasi yang tak kalah berkualitas. Namun, ASUS Regional Director Southeast Asia, Jummy Lin menerangkan bahwa ROG Phone 3 ini membawa spesifikasi yang lebih baik dibanding generasi sebelumnya dengan berbagai fitur canggih, modern dan tentunya lebih lengkap. 

Dia juga mengklaim bahwa ASUS ROG Phone 3 ini memiliki performa yang powerfull bahwa bisa dikatakan sebagai ponsel gaming paling powerful di dunia. Menarik, bukan? Tentu saja klaim ini membuat para gamers sudah tidak sabar untuk merasakan bagaimana sensasi bermain game dengan harga ASUS ROG Phone 3.

Jimmy Lin mengungkapkan bahwa ROG Phone 3 siap menjadi perangkat andalan bagi para hardcore mobile gamer di Indonesia karena memenuhi semua yang dibutuhkan untuk permainan yang lebih seru dan berkesan. Peningkatan fitur dari generasi sebelumnya ini memang patut untuk ditunggu-tunggu. 

Sistem Pendingin Terbaru Game Cool

Untuk mendukung fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming, ternyata smartphone ini tidak hanya dibekali dengan chip terbaik, tapi juga sistem pendingin terbaik juga. Seperti yang kita tahu, ponsel gaming pasti lebih cepat mencapai suhu panas karena aktivitas bermain game termasuk aktivitas berat untuk suatu ponsel. 

Siapa sangka jika dengan harga ASUS ROG Phone 3 ini sudah disematkan sistem pendingin terbaru GameCool 3 untuk membantu ponsel mengeluarkan panas yang dihasilkan oleh mesin. Belum banyak smartphone gaming yang sudah menyematkan sistem pendingin ini sehingga keberadaan GameCool 3 bisa menjadi keunggulan tersendiri. 

Sistem pendingin ini bahkan lebih canggih dibanding yang ada di generasi sebelumnya, yaitu ROG Phone 2. Dengan adanya GameCool 3 ini, ponsel mampu menemani Anda untuk bermain game seharian tanpa kendala dalam performa. Panas mesin pun bisa dikeluarkan secara maksimal sehingga tidak mengganggu permainan. 

Pengalaman Game Lebih Imersif

Apalagi yang dicari oleh para gamers dalam memilih ponsel adalah pengalaman game yang lebih imersif atau nyata. Pengalaman bermain game akan lebih lengkap dengan layar berukuran 6,59 inci dengan refresh rate 144 Hz, response time 1 ms dan touch latency 25 ms yang memanjakan mata 

ASUS keluaran terbaru ini mampu memproduksi warna terukur dengan Delta E kurang dari satu poin. Siapa sangka dengan harga ASUS ROG Phone 3 ini membuat gamer mampu bereaksi secara cepat dan akurat. Bahkan, Anda akan merasakan dunia game lebih nyata atau imersif saat menggunakannya. 

Spesifikasi smartphone gaming ini lebih lengkap dengan teknologi 10-bit display dan HDR10+ yang membuat tampilan display semakin sempurna dan jelas. Dengan teknologi tersebut, kita bisa menikmati konten multimedia terkini dengan nyaman. Itulah mengapa smartphoen keluaran terbaru ASUS ini cocok untuk para pecinta game.

Sistem Pengaturan Baterai Khusus

Spesifikasi lain yang tak boleh dilupakan adalah bagian daya baterai. Seorang gamer pasti betah berlama-lama di depan layar ponsel untuk bermain game sehingga dibutuhkan daya baterai yang cukup besar agar tidak mengganggu keseruan saat bermain. Untuk itu, ASUS ROG Phone 3 menyematkan baterai berdaya 6.000 mAh. 

Daya baterai ini juga dilengkapi dengan sistem pengaturan baterai khusus yang membantu Anda untuk memaksimalkan fungsi daya baterai. Dengan harga ASUS ROG Phone 3 ini, Anda sudah bisa merasakan mode pembatasan pengisian baterai sehingga pengisian ulang secara terus menerus tidak akan mengurangi durabilitas keseluruhan baterai. 

Kamera Belakang dan Depan

Meskipun spesifikasi untuk gaming menjadi keunggulan dari smartphone ini, tapi kualitas kamera juga tidak boleh diabaikan begitu saja. Oleh karena itu, ASUS menyematkan tiga kamera belakang dengan sensor utama 64MP Sony IMX686, ultra-wide 13MP dan makro 5MP yang memberikan fasilitas bagi Anda untuk mengambil potret. 

Bukan hanya itu saja, dengan harga ASUS ROG Phone 3 ini Anda juga bisa menikmati keberadaan kamera depan dengan resolusi yang cukup besar, yaitu 24MP. Kamera utama yang disematkan ini memungkinkan Anda merekam video 8K 30 fps, apalagi dengan fitur slow motion dan time lapse.

Harga yang Dibanderol pada ASUS ROG Phone 3

Mengingat lengkap dan canggihnya fitur yang disematkan pada ASUS ROG Phone 3 ini, tidak kaget rasanya jika harga yang ditawarkan tidaklah murah. Murah atau mahal sebenarnya relatif tergantung masing-masing orang, tapi dengan spesifikasi yang canggih ini, Anda tidak akan menyesal merogoh kocek dalam-dalam untuk membelinya. 

Harga ASUS ROG Phone 3 untuk kapasitas RAM 8GB/128GB adalah Rp 9,999 juta, sedangkan untuk RAM 12GB/256GB, Anda harus merogoh kocek hingga Rp 14,999 juta. Harga tersebut setara dengan kualitas smartphone yang akan Anda nikmati jadi cocok bagi para gamers profesional sekalipun. 

Aksesoris Pendukung Smartphone

Bagi Anda yang sudah tidak sabar ingin memiliki smartphone gaming ini, Anda bisa mencarinya di Erafone, ASUS Exclusive Store di Indonesi dan ROG Stote karena sudah tersedia di sana. Bukan hanya ponselnya, Anda juga bisa menemukan berbagai aksesoris pendukung dari ponsel dengan sistem operasi Android 10.

Smartphone yang disematkan fitur NFC ini memiliki berbagai macam aksesoris untuk menunjang fungsinya, mulai dari Glass Screen Protector, Crossbody Pack, TwinView Dock 3, ROG Kunai 3 Gamepad, AeroActive Cooler3, Waist Pack dan Lighting Armour Case. Dengan begitu, Anda bisa bermain game dengan lebih seru.

Bagaimana? Masih tertarik untuk memiliki ponsel gaming canggih dan terbaru dari ASUS ini? Pastikan terlebih dahulu jika Anda sudah mempersiapkan budget yang dibutuhkan untuk membawa pulang smartphone gaming ini. Pilihlah harga ASUS ROG Phone 3 yang paling sesuai dengan budget dan tentunya kebutuhan Anda.


Post a Comment for "Harga ASUS ROG Phone 3 dan Spesifikasi Lengkapnya"

Berlangganan via Email