Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Fitur Hands-Free Voice Control pada Android TV Buatan TCL



Fitur Hands-Free Voice Control pada android TV memang sangat dinantikan oleh banyak orang karena fitur ini mampu memberikan pengalaman menonton TV dengan lebih seru dan berkesan. Teknologi yang semakin canggih terus menyasar ke berbagai aspek kehidupan kita, termasuk dalam teknologi TV sebagai perangkat tontonan.



Selama ini, mungkin kita hanya mengenal sistem operasi Android pada smartphone saja. Tapi, siapa sangka jika sistem Android sudah disematkan pada TV terbaru, modern dan tentunya canggih. Tidak heran jika berbagai fitur terbaik pun akan disematkan pada TV tersebut agar memberikan kepuasan bagi penggunanya. 

TCL Electronics merupakan perusahaan elektronik terkemuka dalam industri TV global yang telah berkembang pesat dan terus memberikan inovasi terbaiknya. Hal ini dibuktikan dengan dirilisnya TV terbaru dari TCL Electronics dalam Seri P715, yaitu 4K UHD Android TV. Menariknya, produk terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur Hands-Free Voice Control.

Berbagai keunggulan dan inovasi unik akan Anda temukan dari TV UHD 4K TCL hingga memberikan pengalaman seru dan mengesankan dalam menonton TV. Anda akan dimanjakan dengan kemajuan teknologi yang canggih saat menonton berbagai tayangan seru melalui TV terbaru dari TCL ini. Sudah tidak sabar mencobanya?

Dalam mengeluarkan produk terbarunya ini, TCL berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang benar-benar nyata (imersif) terhadap gaya hidup sederhana, positif dan tetap tampil penuh gaya. Dijamin Anda akan semakin betah berada di depan layar TV dan menikmati berbagai tayangan yang ada bersama keluarga dan orang tercinta. 

Tampilan Full Screen yang Presisi

Pertama, Anda akan dibuat takjub dengan desain Seri P715 yang memadukan antara kinerja dan teknologi dalam desain ultra tipis layaknya smart TV zaman sekarang. Bukan hanya itu, Anda juga akan disuguhkan kualitas gambar 4K HDR 10 yang membuat semua tayangan pun terlihat jelas, jernih dan tajam.

Ternyata bukan hanya fitur Hands-Free Voice Control yang menjadi unggulan dari produk terbaru TCL ini. Anda juga akan menemukan Google Assistant dalam sistem Android TV tercanggih ini sehingga seluruh aktivitas dalam menggunakan TV akan semakin mudah. Jika tidak percaya, coba saja sendiri bagaimana pengalamannya?

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa TV ini hadir dengan desain tipis yang mengagumkan. P715 ini juga memiliki desain tanpa bingkai sehingga tampilan TV pun menjadi lebih indah untuk menyempurnakan interior di dalam ruang tamu. Desain ini merupakan inovasi yang dihadirkan TCL untuk memanjakan mata Anda. 

Dengan TV ini, Anda dapat mengakses konten favorit dengan mudah dan cepat karena penggunaan teknologi tercanggih di dalamnya. Anda tinggal memberikan perintah langsung pada TV dengan adanya fitur Hands-Free Voice Control yang semakin memudahkan pengoperasian Android TV. Jadi, Anda tidak perlu lagi memakai remote TV. 

Pengalaman Nyata Home Theater (Imersif)

Tampilan gambar yang berkualitas membuat kita bisa merasakan layaknya berada di dalam layar tersebut dan ikut merasakan seperti pengalaman nyata. Untuk memanjakan mata penontonnya, TV ini memberikan kontras, warna dan detail terbaik yang pernah ada melalui HDR 4K yang dihadirkan di dalam Seri P715.

Lantas, bagaimana keberadaan HDR mampu meningkatkan kualitas gambar dari TV buatan TCL ini? HDR atau High Dynamic Range merupakan fitur yang berfungsi untuk memperluas secara signifikan kisaran kontras dan warna sehingga mampu menampilkan warga gelap dan cerah secara akurat. Tidak heran jika detil gambar dan warna presisi begitu mempesona. 

Bukan hanya keberadaan fitur Hands-Free Voice Control yang membuat banyak orang tertarik ingin memilikinya. Seri P715 juga menyematkan algoritma Micro Dimming untuk meningkatkan kualitas gambar. Fitur ini menganalisis 1296 zona terpisah dalam untuk menyesuaikan tingkat kecerahan agar terlihat sempurna dan memanjakan mata. 

Dari situlah Anda bisa mendapatkan pengalaman visual luar biasa, terutama dalam kegelapan layaknya menonton bioskop dengan kualitas gambar yang tidak perlu diragukan lagi. Dijamin, Anda akan dibuat betah berlama-lama berada di depan layar TV saat menonton berbagai tayangan favorit Anda bersama keluarga. 

Hiburan Mudah dan Tak Tebatas

Seperti yang sudah dijelaskan, bahwa TV ini memiliki keunggulan fitur Hands-Free Voice Control yang sangat mengagumkan. Tidak heran jika banyak konsumen yang sudah tidak sabar untuk mengakses konten favorit mereka melalui TV tercanggih ini. Bahkan, Anda bisa mentransmisikan foto, video, dan musik dari perangkat ini. 

Untuk bisa menggunakannya, Anda dapat mengakses fitur Chromecast sehingga semua aktivitas hiburan akan lebih mudah dilakukan. Anda dapat mengontrol TV sepenuhnya melalui suara karena adanya fitur Google Assistant sehingga akan membuat hidup makin mudah. Google Asisten siap membantu Anda selalu saat Anda bertanya atau meminta melakukan sesuatu.

Dengan adanya Google Assistant dan fitur Hands-Free Voice Control, Anda tidak perlu lagi remote karena perintah sepenuhnya bisa dilakukan dari jauh. Semua perintah bisa dioperasikan menggunakan suara seperti mengontrol tayangan, mengakse tayangan, mengganti input, menyalakan TV, mencari konten hingga menyesuaikan volume. Mudah, bukan?

Bukan hanya itu saja, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai film dan video yang bisa dinikmati dengan aplikasi 4K HDS, seperti YouTube, Netflix, iFlix dan Amazon Prime Video. Dengan berbagai aplikasi yang ada, Anda memilih sendiri tayangan favorit untuk dinikmati bersama keluarga.

Tidak cukup sampai di situ, Seri P715 ini juga mendukung Sportify untuk memutar musik dan Anda juga bisa mendengarkan berita, mengubah saluran TV, menyesuaikan volume TV, mengecek cuaca, mengontrol rumah Anda dan masih banyak hal yang bisa dilakukan dengan kecanggihan teknologi fitur Hands-Free Voice Control.

Desain Elegan Tanpa Bingkai

Sebagian besar akan memperhatikan desain TV yang dipilih agar dapat menyempurnakan interior dalam ruangan. Kehadiran seri P715 cocok untuk segala macam interior ruang tamu, kamar atau ruangan lainnya. Apalagi dengan desain tanpa bingkai yang dihadirkan membuat kita bisa merasakan layaknya menonton di teater. 

Seri ini hadir dengan desain elegan dan tipis yang menyatu dengan ruangan sehingga menyempurnakan desain interior dalam ruangan tersebut. Ternyata, bukan hanya fitur Hands-Free Voice Control yang menjadi keunggulan dari TV ini, tapi juga desain yang begitu elegan dan modern cocok untuk menambah kesan mewah. 

Dengan desain interior di dalam rumah Anda yang sudah modern dan elegan, semua itu akan semakin meningkat dengan keberadaan TV canggih dalam ruangan tersebut. Suasana dalam ruangan pun menjadi lebih sempurna dan semakin hidup karena kita bisa melakukan berbagai aktivitas bersama Seri P715. 

Untuk ukuran layar, Anda memiliki beberapa pilihan yang tersedia, mulai dari 43”, 50”, 55”, 65” 75” hingga 85”. Dengan begitu, Anda bisa menyesuaikan pemilihan ukuran TV dengan ukuran ruangan dan tentunya budget yang dimiliki.

Melihat banyaknya fitur dan desain cantik, pasti Anda mengira TV ini akan dihargai dengan harga begitu mahal. Tapi, siapa sangka jika TV yang diluncurkan pada 26 September 2020 ini akan dijual dengan harga mulai Rp 4jutaan saja, bahkan Anda sudah bisa merasakan fitur Hands-Free Voice Control.


Post a Comment for "Fitur Hands-Free Voice Control pada Android TV Buatan TCL"

Berlangganan via Email