Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

By.U Provider Digital Satu-Satunya Untuk Semua Kebutuhan, Wajib Coba

Akhir-akhir jagat pengguna teknologi dihebohkan dengan munculnya By.U provider digital terbaru di Indonesia. Layanan berbasis seluler ini memang terbilang baru dan dianggap cocok untuk generasi Z atau millenial. Ini lantaran berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh By.U sehingga menarik untuk diperbincangkan. 



Di era globalisasi seperti sekarang ini kebutuhan internet memang tak bisa dihindari. Internet seolah berubah menjadi kebutuhan primer setara dengan pangan yang harus segera dipenuhi. Apalagi hampir semua pekerjaan atau aktivitas manusia tak lepas dari internet. Jadi sehari saja tanpa internet maka terganggu pulalah aktivitas manusia. 

By.U provider digital  satu-satunya yang ada di Indonesia ini memang diproduksi oleh Telkomsel sebagai penyedia layanan internet terbesar. Selain menawarkan beberapa fakta menarik untuk generasi millenial, nyatanya By.U juga memberikan pengalaman tak biasa bagi penggunanya. Tak heran sejak rilis hingga sekarang By.U langsung diserbu pengguna. 

Indonesia dengan banyaknya penduduk usia produktif atau generasi Z membuat Telkomsel berinovasi menciptakan suatu terobosan terbaru. Dan By.U ini hadir sebagai jawaban atas segala permasalahan yang dihadapi generasi millenial. Tak heran jika hampir semua layanannya berbasis anak muda meski tak menutup bagi orangtua menggunakannya. 

Mengenal Lebih Dekat Dengan By.U Provider Digital Terbaik 

Beberapa waktu lalu Telkomsel memang telah merilis provider digital yang diberi nama By.U. Bisa dikatakan By.U merupakan provider berbasis digital pertama dan satu-satunya di Indonesia. Dengan pasar anak muda yang haus internet koneksi cepat maka By.U menjadi pilihan wajib. Tak mengherankan jika dalam waktu cepat By.U mendapat banyak respon positif.

Menurut informasi resmi yang beredar, By.U sendiri merupakan produk Telkomsel dengan posisi sejajar dengan lainnya seperti kartu AS, Loop, dan lain sebagainya. Yang membedakan By.U provider digital dengan produk lainnya tentu kelebihan yang dimiliki. Salah satunya adalah pengguna diberi kebebasan untuk memilih kuota yang dibutuhkan. 

Belum lagi produk yang akan dibeli juga bebas dipilih sesuai keinginan. Sehingga ketika menggunakan By.U anda bisa memilih apapun jenis produk atau paket data selama disediakan oleh operator. Ini berbanding terbaik di mana biasanya anda sudah memilih ketika ingin membeli kartu perdana. Belum lagi sulit untuk memilih paket data murah. 

Secara umum, By.U provider digital satu-satunya dan pertama di Indonesia ini mengedepankan unsur kemudahan mengakses. Sehingga anda pun tak perlu mengantri panjang untuk sekedar membeli paket data. Semua transaksi bisa dilakukan secara fleksibel, mudah, cepat tanpa memakan banyak waktu anda. Sehingga anda pun tak perlu repot.

Fakta Menarik Seputar Provider By.U Yang Belum Banyak Orang Tahu

Agar proses perkenalan dengan By.U semakin erat maka perlu anda ketahui terkait beberapa fakta menarik dari produk tersebut. Di antara fakta menarik tersebut adalah kartu perdana By.U tidak tersedia di outlet atau warung pinggir jalan. Sangat berbeda jauh dengan kartu perdana kebanyakan. By.U hanya bisa anda dapatkan di aplikasi resmi. 

Bisa pilih nomor sendiri menjadi kelebihan sekaligus fakta menarik selanjutnya dari By.U provider digital. Layaknya ketika membeli di outlet anda pun diharuskan memilih sendiri nomor telephone tersebut. Bedanya di By.U pilihannya lebih banyak sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan. Pun juga proses transaksi pembelian dilakukan via aplikasi.

Seperti halnya berbelanja online, anda pun bisa mendapatkan kartu fisik By.U ketika sudah menyelesaikan pembelian. Kartu akan dikirim oleh kurir langsung ke rumah anda. Untuk kemudian bisa langsung diaktifkan dengan registrasi terlebih dahulu. Jangan lupa untuk menyertakan foto KTP dan nomor kartu keluarga (KK).

Kuota tak akan dibagi-bagi menjadi fakta menarik lainnya dari By.U provider digital. Jika pada produk lain paket datanya dibagi menjadi kuota siang dan malam maka ini tidak berlaku di By.U. By.U kuotanya tetap bisa digunakan 24 jam tentunya disesuaikan dengan jenis paket data yang dibeli. 

Dan mengapa By.U dikatakan sebagai provider digital lantaran semua layanannya dilakukan via aplikasi. Mulai dari pembelian dan pemilihan paket data, hingga layanan pertanyaan pada customer service. Semua dilakukan menggunakan aplikasi yang membuatnya kian mudah diakses dimanapun dan kapanpun anda mau. Sehingga tak perlu mengganggu aktivitas anda. 

Cara Membeli Produk By.U  

Tidak seperti produk lainnya, By.U provider digital bisa dibeli hanya melalui aplikasi resmi yang harus anda download terlebih dahulu. Cara mudah membeli kartu By.U ini adalah anda install terlebih dahulu aplikasinya melalui Play Store atau Apps Store. Kemudian pilih paket yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Kemudian langkah selanjutnya adalah pilih topping hingga pulsa dengan nominal sesuai kebutuhan. Serta tak lupa pula pilih nomor telephone yang diinginkan. Setidaknya ada lima nomor yang disediakan. Ketika kelimanya tidak cocok maka akan berganti lagi hingga anda memilih salah satunya. Pergantian ini terjadi otomatis selama 5 menit. 

Setelah semuanya dipilih barulah masuk ke tahap pembelian kartu By.U provider digital. lagi-lagi proses pembelian ini dilakukan secara online sehingga anda pembayarannya pun tidak bisa dengan uang tunai. Anda bisa membayar via Go Pay, Link Aja, Bank Virtual Account dan alat pembayaran online lainnya. 

Ketika semua proses pembelian selesai maka tunggu hingga ada kurir datang ke rumah anda mengantarkan kartu By.U fisiknya. Setelah menerima kartu fisiknya barulah anda bisa langsung mengaktivasinya dengan mengikuti semua petunjuk yang ada. Jika masih bingung maka bisa langsung menanyakan pada customer service via aplikasi resmi By.U.

Jika membeli via aplikasi dirasa sulit maka anda bisa mendapatkan dengan mengunjungi website resmi https://www.byu.id/id melalui browser. Klik tombol paket dan ikuti petunjuk lainnya sesuai arahan. Lakukan pembelian dan pembayaran layaknya membeli via aplikasi untuk dapatkan kartu By.U fisiknya. 

Cara Mengaktifkan Kartu By.U Agar Bisa Langsung Siap Pakai

Mengaktifkan kartu By.U provider digital dari Telkomsel ini sangatlah mudah. Syarat utamanya tentu saja anda harus mendapatkan kartu fisiknya terlebih dahulu. Sehingga anda pun harus menyelesaikan proses pembelian via aplikasi By.U. Baru setelah itu kartu bisa langsung diaktivasi. Tak perlu khawatir lantaran proses aktivasi ini sangatlah mudah dan cepat.

Caranya adalah masukkan SIM Card By.U ke dalam ponsel anda. Kemudian restart ponsel anda. Jangan lupa untuk memastikan sinyal By.U muncul karena jika tidak akan mengganggu proses aktivasi kartu. Sembari menunggu siapkan KTP dan KK layaknya mendaftarkan kartu perdana produk lainnya. Ikuti semua arahan hingga proses aktivasi selesai. 

Di beberapa kasus ada daerah yang ternyata sinyal By.U tidak muncul. Untuk mengatasinya anda perlu melakukan cek sinyal terlebih dahulu agar kartu yang dibeli bisa mudah digunakan. Caranya tentu dengan mengetahui cakupan wilayah adanya sinyal. Namun, untungnya produk Telkomsel ini cukup ramah dan hampir pasti sinyalnya mudah ditemukan.

Sekedar informasi jika harga paket data By.U sangatlah murah di kantong sehingga sangat cocok untuk anda generasi millenial. Harganya mulai dari Rp 10.000- Rp 100.000. Harga yang sangat murah mengingat kekuatan sinyal By.U cukup kuat. Dijamin anda tak akan menyesal ketika menggunakan By.U provider digital tersebut. 

Post a Comment for "By.U Provider Digital Satu-Satunya Untuk Semua Kebutuhan, Wajib Coba"

Berlangganan via Email