Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Kelebihan Acer Aspire 5, Salah Satunya Performanya Kencang!


Sudah pernah mendengar tentang Acer Aspire 5? Laptop super kencang performanya serta sangat tipis! Kinerja perangkatnya dinilai sangat cepat karena sudah dilengkapi dengan teknologi processor terbaru dari generasi ke-10, yaitu Intel® Core™. Sehingga tak heran bila performanya berani diadu bersama laptop lainnya.

4 Kelebihan Acer Aspire 5


Pembuatannya sendiri tak lain karena ingin mendukung mobilitas tinggi penggunanya. Mengingat sekarang hampir setiap kegiatan dilakukan secara mobile, sehingga dibuatlah laptop super kencang ini. Bahkan produktivitasnya dinilai 16% lebih efisien bila dibandingkan dari generasi terdahulunya.

Berkat processornya tersebut akan membuat semua kegiatan semakin mudah serta praktis. Belum lagi masih ada lagi fitur pendukung bawaan berupa teknologi artificial intelligence atau AI, sehingga itu membuatnya bisa diandalkan dalam segala kondisi. Jadi setiap tugas penggunanya menjadi lebih cepat selesai bila menggunakannya.

Untuk itu tak heran bila hampir sebagian besar orang tertarik menggunakannya. Terlebih didalamnya sudah diintegrasikan teknologi Intel® Wi-Fi 6 serta Thunderbolt™ 3. Sehingga hal tersebut memungkinkan konektivitasnya menjadi lebih cepat. Di bawah ini adalah 4 alasan serta kelebihan kenapa laptop Acer patut diandalkan, antara lain:

Desain Acer Aspire 5 Stylist dan Super Tipis

Siapa yang tidak suka terhadap desainnya? Keunikan warnanya membuatnya disebut sebagai magical color. Bila menggunakannya, siapapun akan terlihat lebih stylish, berbeda, serta atraktif karena konsep warnanya memakai gradasi biru tua. Sehingga penggunanya terlihat lebih fresh dan percaya diri saat membawanya kemana-mana.

Dilihat dari desain layarnya, laptop tersebut sudah menggunakan narrow bezel IPS serta resolusi sebesar 14 inch. Itupun sudah full HD sehingga tampilannya tidak perlu diragukan lagi. Sedangkan teknologinya sudah memanfaatkan color intelligence dan juga blue light shield sehingga membuatnya terlihat karya warna.

Tidak hanya itu saja, didalamnya juga dilengkapi fitur keyboard acer finetip juga trackpad yang sudah multi sentuh. Sehingga hal tersebut membuat desainnya terlihat super lengkap. Bagaimanapun juga, warna Acer Aspire 5 itu sangat unik mendukung penggunanya supaya terlihat lebih stand out.

Keunikan warnanya bisa mencerminkan kepribadian pengguna yang terlihat kreatif. Lebih menariknya lagi adalah desainnya sangat ringan dan tipis. Bahkan kabarnya laptop tersebut merupakan perangkat tertipis di kelasnya sehingga patut diandalkan bagi pengguna yang mobilitasnya tinggi.

Ketebalannya sendiri hanya sebesar 17,9 mm. Sedangkan beratnya sebesar 1,45 kg sehingga hal tersebut menjadikannya terlihat lebih ringan dan tipis bila dibandingkan dari laptop pada umumnya. Itulah sebabnya bagi mereka yang memiliki kegiatan mobile patut menggunakannya karena perangkat ini sangat mendukung aktivitas tersebut.

Kecepatan Transfer dan Performa Acer Kencang

Berkat processornya yang sudah menggunakan Intel Core dari generasi ke-10 membuat produktivitasnya meningkat sampai sebesar 16% jauh lebih efisien dibandingkan terdahulunya. Perangkat ini mudah beradaptasi bersama kegiatan pengguna sehari-hari untuk menyelesaikan berbagai macam tugas lebih cepat.

Tidak hanya itu saja, integrasinya menggunakan teknologi Intel WiFi 6 dengan Thunderbolt 3 sehingga konektivitas nirkabel dan kabelnya semakin cepat, fungsional, dan dapat diandalkan. Selain itu di dalamnya sudah tersedia Intel SSD Optane sehingga kemampuan transfer Acer Aspire 5 semakin cepat melebihi generasi terdahulunya.

Kabarnya laptop ini bisa melakukan transfer 4 kali jauh lebih cepat dalam mengerjakan tugasnya. Itu karena kapasitas Intel SSD Optane sudah 512 Gb sehingga bisa diandalkan untuk melakukan berbagai macam kegiatan. Memorinya bisa digunakan untuk mengakses gambar, dokumen, video, dan aplikasinya dengan cepat dan ringan.

Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga memungkinkan Anda dapat berkreasi dan menciptakan sesuatu yang lebih lebih menarik dengan cepat. Salah satunya mendukung kegiatan game online karena sudah dilengkapi dengan teknologi terkini. Teknologinya merupakan teknologi cerdas sehingga responsivitasnya semakin cepat.

Bahkan setelah Acer Aspire 5 dimatikan, laptop ini masih bisa mengingat semua kegiatan yang dilakukan sebelumnya seperti mengakses gambar, dokumen, aplikasi, video, dll dengan cepat. Tentunya kehadiran dari teknologi Intel SSD Optane yang terbaru membuat segala pekerjaan pengguna semakin cepat dan produktivitasnya menjadi meningkat.

Konektivitas Laptop Magical Color Istimewa

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa konektivitasnya sangat istimewa. Karena di dalamnya sudah dilengkapi dengan Bluetooth v5.0, WiFi 6, USB type C, USB3.2, port HDMI dan USB2.0, Sedangkan konektivitas ethernetnya menggunakan port RJ-45 sehingga dapat disimpulkan bahwa konektivitasnya super lengkap dan canggih.

Lebih menariknya lagi adalah, kabarnya laptop Acer Aspire 5 ini sudah dilengkapi pula dengan Exo Amp Antenna hingga 360 derajat. Sehingga hal ini membuat sinyalnya semakin baik. Itulah sebabnya laptop ini bisa menangkap sinyal apapun, baik dari bluetooth dan wifi dengan cepat tanpa memakan waktu Anda.

Dengan cakupan hingga 360 derajat memungkinkannya bisa menangkap sinyal tanpa batas. Tentu saja kelebihannya seperti itu tidak ditemukan pada perangkat sejenisnya. Itu karena laptopnya sudah menggunakan teknologi Exo Amp Antena yang membuatnya berbeda dari lainnya.

Bahkan dilihat dari manapun, Acer Aspire 5 ini dinilai paling bagus di kelasnya. Meskipun dari segi harganya mungkin akan sebanding dengan penawaran fitur serta performanya. Maka dari itu bila Anda tertarik dengan segala fiturnya, tidak ada salahnya membelinya sekarang juga.

Terlebih kabarnya laptop ini sudah dilakukan peningkatan terhadap beberapa komponennya. Salah satunya adalah peningkatan kinerja baterai yang bisa bertahan selama 14 jam pemakaian. Itupun bisa menyala selama itu hanya dengan sekali pengisian daya saja. Sehingga daya tahannya lebih baik serta cocok untuk menemani kesibukan Anda.

Daya Tahan Baterai Laptop 2x Lebih Bagus di Kelasnya 

Laptop magical color ini diperkenalkan di Indonesia bersamaan dengan produk lainnya pada perayaan Acer Day di tahun 2020. Ada banyak kelebihan yang ditawarkan pada perangkat ini. Sehingga hal ini membuat peluncurannya berhasil memikat hati semua orang.

Salah satu keunggulannya adalah dilengkapi dengan processor dari generasi ke-10 Intel Core i3. Itupun sudah ada memori berbentuk Intel SSD Optane dengan kecepatan tinggi. Tidak hanya itu saja, seperti yang disampaikan sebelumnya bahwa daya tahan baterainya bisa mencapai 14 jam dalam sekali pengisian daya.

Itu artinya Acer Aspire 5 memiliki daya tahan baterai jauh melebihi laptop pada umumnya. Karena daya tahannya bisa bertahan 2 kali lebih lama di kelasnya. Sehingga hal ini membuat penggunanya tidak akan kebingungan lagi soal baterai saat menggunakannya untuk kegiatan mobile dimana saja.

Bahkan dengan daya tahan yang lama tersebut, kabarnya perangkat ini bisa bertahan selama seharian penuh. Itulah sebabnya laptop ini dibandrol dengan harga Rp 7 jutaan rupiah di Indonesia. Beruntungnya Anda bisa menemukannya sejak bulan Agustus 2020 silam.

Untuk mendapatkannya sangat mudah! Anda bisa melakukan pembelian secara online atau melalui toko offline di wilayah terdekat. Namun sebaiknya berhati-hatilah memilih penjual laptop supaya mendapatkan produk originalnya. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan manfaatnya dari membeli Acer Aspire 5 yang dinilai super kencang performanya.

Post a Comment for "4 Kelebihan Acer Aspire 5, Salah Satunya Performanya Kencang!"

Berlangganan via Email