Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mengetahui Chat Pacar dari HP Sendiri Tanpa Aplikasi


Cara Mengetahui Chat Pacar dari HP Sendiri Tanpa Aplikasi

Cara mengetahui chat pacar dari hp sendiri tanpa aplikasi ternyata bisa kamu lakukan dengan mudah. Dengan memanfaatkan Mozilla ataupun Google Chrome, kamu sudah bisa menyadap WhatsApp pasanganmu tanpa diketahui. Penasaran gimana caranya? 
Menyadap Chat dari HP Tanpa Aplikasi
Menyadap percakapan WhatsApp bisa kamu lakukan melalui Chrome atau Mozilla yang ada di ponselmu. Namun, kamu butuh ponsel pasanganmu untuk melakukan cara ini. Langkah-langkah detailnya adalah seperti berikut.
  1. Akses link web.whatsapp.com dari salah satu browser di ponselmu. 
  2. Ubahlah pengaturan web menjadi desktop web melalui tanda titik tiga pada pojok kanan atas lalu centang pada pilihan Desktop Site. Setelah itu akan muncul barcode yang bisa di scan melalui hp. 
  3. Masuklah ke menu pengaturan melalui ponsel pasanganmu lalu pilih WhatsApp Web. Lalu, scan barcode yang tersedia di browser menggunakan hp tersebut. Secara otomatis kamu akan terhubung dengan WhatsApp pacarmu. 
Selama aksesmu tidak diputus, cara mengetahui chat pacar dari hp sendiri tanpa aplikasi ini ampuh untuk menyadap pesan WhatsApp pasanganmu. Kamu juga bisa melakukan penyadapan dengan Sosial Spy WhatsApp. Yakni sebuah aplikasi yang berbasis web dan menyediakan cara mengetahui chat pacar dari hp sendiri tanpa aplikasi
Untuk melakukan penyadapan, kamu harus mengakses link socialspy.info/whatsapp melalui browser di ponselmu. Nantinya akan ada kolom nomor WhatsApp target yang harus kamu isi. Setelah mengisi nomor, tekan tombol submit. 
Selanjutnya kamu akan dibawa menuju halaman Human Verification Required yang berguna untuk memastikan bahwa kamu bukanlah robot, lalu tekan tombol Verify Through Survey. Setelah menjawab tiga survey yang diberikan, kamu bisa melihat kumpulan chat WhatsApp pasanganmu.
Mengetahui Pesan WhatsApp dengan Aplikasi
Selain melalui Chrome atau Mozilla, kamu juga bisa menyadap pesan WhatsApp dengan aplikasi. Bahkan beberapa aplikasi ada yang bisa digunakan untuk menyadap pesan jarak jauh.
  1. Clone App
Kamu bisa menggunakan Clone App untuk menyadap pesan pasanganmu. Cara menggunakan aplikasi ini terbilang mudah. Setelah mengunduh Clone App kamu tinggal mengaktifkannya dengan menscan barcode WhatsApp dari ponsel pasanganmu. Secara otomatis kamu bisa terhubung dengan WhatsApp pasanganmu dan bisa membaca isi pesannya. 
2.             Mobile client for WhatsApp
Untuk menggunakan aplikasi ini kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Jika sudah, masukkan nomor pasanganmu. Setelah memasukkan nomor target, akan muncul barcode yang harus di scan dengan smartphone pasanganmu agar kamu bisa memantau isi pesannya. 
3.             iSpyoo 
Selain menyadap isi pesan WhatsApp, aplikasi iSpyoo juga bisa kamu gunakan untuk melacak lokasi dengan GPS, riwayat panggilan, dan file multimedia WhatsApp. Lebih jauh, aplikasi ini memanfaatkan mikrofon pada ponsel, sehingga kamu bisa mendengar suara dari lingkungan sekitar di mana smartphone pasanganmu berada. 
4.             AirDroid + Hider
Selain cara mengetahui chat pacar dari hp sendiri tanpa aplikasi, kamu juga bisa menggunakan aplikasi jarak jauh. Salah satunya adalah AirDroid. Namun, cara menyadap WhatsApp ini terbilang sedikit rumit. Karena kamu harus memasang aplikasi ini di smartphone pasanganmu. Supaya tidak ketahuan, gunakanlah aplikasi Hider untuk menyembunyikan AirDroid. Selain berguna untuk menyadap WhatsApp, aplikasi AirDroid bisa digunakan untuk menyadap berbagai aplikasi. 
Seiring perkembangan teknologi yang semakin canggih, ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui chat WhatsApp pacar, anak, ataupun pasanganmu. Meski begitu, sebaiknya cara ini tidak kamu salah gunakan untuk hal negatif. 

Post a Comment for "Cara Mengetahui Chat Pacar dari HP Sendiri Tanpa Aplikasi"

Berlangganan via Email