Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Membuat WA Tanpa Kode Verifikasi

Cara Membuat WA Tanpa Kode Verifikasi


Dalam artikel ini akan dijelaskan cara membuat WA tanpa kode verifikasi. Berikut adalah 3 cara yang bisa dicoba sendiri di rumah.

Mengapa Buat WhatsApp Tanpa Verifikasi?

WhatsApp adalah aplikasi chatting terpopuler di dunia saat ini. Setiap harinya, aplikasi yang dimiliki oleh Facebook ini digunakan oleh 1 miliar pengguna aktif. WhatsApp yang biasa disingkat WA memang menawarkan banyak kemudahan bagi penggunanya.

Namun ada kekurangan yang dimiliki WhatsApp. Saat membuat akun WA, pengguna harus menggunakan nomor HP untuk mendapat kode verifikasi. Kode ini akan dikirimkan ke ponsel Anda lewat SMS.

Selain merepotkan, hal ini dapat menjadi celah dalam sistem keamanan WhatsApp dan bisa dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Sudah banyak kasus penipuan yang menyalahgunakan kode verifikasi WA. 

Tapi jangan khawatir karena ada cara yang bisa Anda lakukan untuk memverifikasi WA yang lebih aman tanpa kode verifikasi lewat SMS. Berikut adalah beberapa caramembuat WA tanpa kode verifikasi.

Menggunakan Aplikasi TextNow

TextNow adalah aplikasi yang bisa didapatkan secara gratis dari Google Play Store. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendaftar WA menggunakan nomor palsu.

Yang pertama harus Anda lakukan adalah memastikan bahwa aplikasi WhatsApp dan TextNow sudah diunduh dan dipasang di ponsel Anda. Selanjutnya, buka TextNow. Anda akan mendapatkan nomor palsu dari aplikasi tersebut.

Nomor palsu ini bisa Anda gunakan untuk mendaftar WhatsApp. Saat akan melakukan verifikasi lewat SMS, proses ini akan dinyatakan gagal dan Anda akan melihat opsi Call Me atau Telepon Saya pada layar aplikasi.
Tekan opsi Call Me. Anda akan menerima telepon masuk ke nomor palsu dari TextNow. Dari telepon Anda akan mendapat kode verifikasi untuk menyelesaikan pembuatan akun WA.

Menggunakan Aplikasi Fake Messenger

Cara lain adalah menggunakan aplikasi fake messenger. Seperti TextNow, ada banyak aplikasi messenger palsu yang bisa didapatkan secara gratis dari Google Play Store dan App Store.
Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah download messenger palsu. Untuk pengguna Android, Anda bisa menggunakan aplikasi seperti Spoof Text. Pengguna iOS bisa mengunduh aplikasi Fake-a-message dan aplikasi lain yang sejenis.
Setelah melakukan instalasi aplikasi fake messenger, kirim SMS berisi alamat e-mail Anda ke nomor +44 7900347295. Anda akan mendapatkan kode verifikasi untuk mengaktifkan akun WA. Sekarang Anda hanya perlu memasukkan kode itu untuk menyelesaikan registrasi akun WhatsApp Anda.

Menggunakan Nomor Darurat

Memori HP Anda penuh sehingga tidak bisa install aplikasi? Tenang, karena selain kedua cara di atas ada cara lain yang tidak membutuhkan aplikasi apa pun. Yaitu dengan menggunakan nomor darurat. Tetapi perlu diingat bahwa cara ini membutuhkan koneksi internet lewat Wi-Fi.
Pertama, lepaskan SIM card dari ponsel Anda untuk menonaktifkannya. Sekarang buka WhatsApp dan lakukan registrasi akun. Saat masuk proses verifikasi, abaikan pilihan verifikasi menggunakan SMS.
Setelah verifikasi SMS gagal, akan muncul opsi verifikasi lewat nomor darurat. Pilih “Call Me”. Anda akan mendapat kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor darurat. Sekarang akun WA sudah bisa Anda gunakan.

Penutup

Demikianlah tiga cara yang bisa Anda lakukan untuk mengaktifkan akun WhatsApp tanpa melakukan verifikasi lewat SMS. Cara ini lebih aman untuk Anda. Semoga penjelasan mengenai cara membuat WA tanpa kodeverifikasi di atas bermanfaat dan selamat mencoba!

Post a Comment for "Cara Membuat WA Tanpa Kode Verifikasi"

Berlangganan via Email