Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Bagaimana Cara Mengetahui Nama Whatsapp Kita di Kontak Orang

 

Bagaimana Cara Mengetahui Nama Whatsapp Kita di Kontak Orang

Cara mengetahui nama whatsapp kita di kontak orang sekarang ini bukan hal yang mustahil untuk dilakukan. Anda bisa menginstall aplikasi get contact yang bisa dengan mudah didapatkan melalui aplikasi playstore. Ada beberapa manfaat dari penggunaan get contact, yaitu:



  • Keamanan dan perlindungan 

Sekarang ini banyak sekali panggilan spam yang masuk tidak mengenal waktu dan terindikasi penipuan. Aplikasi ini bisa melindungi handphone dari kemungkinan data yang terhack pada saat Anda melayani telpon dari orang yang tidak dikenal. Tidak hanya itu, Anda bisa memutuskan untuk memblokir nomer telepon yang Anda kategorikan nomer spam.  

  • Identifikasi telpon masuk

Ketika Anda mendapatkan telepon masuk dan nomer telepon tersebut tidak dikenal, maka secara tidak langsung Anda bisa mengetahui identitas dan asal lokasi nomer telepon yang sedang melakukan panggilan pada Anda.

  • Verifikasi nomer

Aplikasi ini bisa digunakan untuk memverifikasi nomer telepon yang awalnya masuk menggunakan tautan atau tag dari kontak Anda yang lain.

  • Privasi 

Aplikasi ini memiliki fitur yang melindungi privasi panggilan dan keamanan data dari pengguna telepon. Dengan begitu, data mail maupun data lain yang ada pada handphone tidak akan bisa diambil oleh lawan bicara.

  • Multiplatform 

Aplikasi ini bisa disesuaikan penggunaannya di berbagai OS handphone, seperti IOS, android maupun windows.

Setelah mengetahui fungsi aplikasi ini, berikut adalah tahapan cara mengetahui nama whatsapp kita di kontak orang dengan aplikasi get contact. 

Download dan install

Anda bisa langsung membuka aplikasi playstore dan cari get contact. Pastikan memori internal yang Anda miliki masih banyak dan akses wifi lancar, agar proses download berlangsung cepat. Setelah proses instalasi selesai, Anda bisa melanjutkannya ke tahap daftar akun.

Daftar akun dan aktivasi

Klik ya untuk semua pilihan dan masuk ke daftar akun dan aktivasi semua perijinan yang diperlukan, seperti ijin lokasi, ijin untuk akses semua data kontak yang ada di handphone, dan ijin untuk sinkronisasi email. Aplikasi ini akan tertaut dengan email dan jika Anda merasa bingung, akan lebih baik jika Anda mempelajari terlebih dahulu syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi. Jika tidak, Anda bisa mempelajari review semua pengguna aplikasi. Setelah semua perijinan Anda aktivasi akan ada pemberitahun untuk mulai verifikasi nomer handphone yang akan digunakan sebagai nomer akses utama aplikasi.

Verifikasi nomer handphone

Anda bisa melakukan pendaftaran lanjutan dengan verifikasi nomer telepon yang akan langsung diarahkan ke whatsapp atau aplikasi sms dan facebook. Anda bisa meminta aplikasi mengirimkan kode OTP ke whatsapp dan langsung buka pemberitahuan dari get contact di akun whatsapp. Klik link yang digaris bawahi dan Anda akan kembali masuk ke aplikasi get contact untuk mulai digunakan.

Pilih paket

Sekarang ini aplikasi get contact muncul dengan pilihan paket yang disesuaikan dengan kebutuhan, mulai paket mingguan, bulanan, hingga tahunan. Namun demikian, Anda bisa mencoba untuk memilih uji coba gratis aplikasi yang akan didapatkan selama 30 hari. Untuk pilihan paket sendiri, ketika Anda memilih produk yang diinginkan, pulsa Anda akan terpotong secara berkala atau sesuai metode bayar yang dipilih. 

Mulai uji coba aplikasi 

Ketika aplikasi sudah bisa digunakan, cobalah untuk mengecek kontak yang sudah lebih dulu ada di dalam handphone atau kontak yang terhubung di aplikasi media sosial, seperti facebook. Cara mengetahui nama whatsapp kita dikontak orang dengan aplikasi get contact ini akan membuat Anda merasa takjub dengan hasilnya.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Mengetahui Nama Whatsapp Kita di Kontak Orang"

Berlangganan via Email