Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Memasang Widget iOS 14 di Android Terbaru

Cara Memasang Widget iOS 14 di Android Terbaru

LulusSmk.com -  Kali ini admin akan sharing kumpulan KWGT / Widget-widget gratis yang sudah admin kumpulkan totalnnya ada 16 gratis untuk agan yang sering pasang Kustom widget di aplikasi KWGT. Widget-widget dibawah ini terdapat 16 desain yang berbeda-beda yang sangat keren untuk dicoba bentuk iOS 14 Terbaru, Penasaran? Simak berikut ini.

KWGT / KWGT Kustom Widget Maker adalah salah satu aplikasi pembuat widget yang sangat populer untuk Android. dengan aplikasi ini anda bisa membuat widget anda sendiri, mendapatkan widget terbaru dari pihak ke3, dan mendapatkan kumpulan widget gratis (dari KWGT) yang bagus yang tentunnya akan membuat layar ponsel desktop anda menjadi sangat cantik.

Dibawah ini admin telah mengumpulkan Total 16 Kustom Widget iOS 14 yang akan membuat ponsel Android anda akan terlihat seperti menggunakan iOS 14, Untuk pengguna OPPO & Realme widget ini akan sangat cocok jika anda menggunakan tema iOS 14 + widget iOS 14 dijamin terlihat seperti menggunakan Real iOS 14 loh coba aja.

1. iOS 14 Search Bar Widget


2. iOS 14 Suhu Datar Widget


3. iOS 14 Calendar Widget


4. iOS 14 News Widget


5. iOS 14 Baterai Widget


6. iOS 14 Suhu & Cuaca Widget


7. iOS 14 Cuaca & Suhu Widget


8. iOS 14 Music Widget 1


9. iOS 14 Music Widget 2


10. iOS 14 Dark Calendar Widget


11. iOS 14 Notes Light Widget


12. iOS 14 Light Calendar Widget


13. iOS 14 Notes Dark Widget


14. iOS 14 Baterai Widget


15. iOS 14 Country Clock


16. iOS 14 Music Widget 3

Panduan Instalasi KWGT Custom Widget iOS 14


Catatan: Sebelum langsung tutorial dibawah, Pastikan sobat sudah download aplikasi KWGT Widget PRO dan Beberapa Custom Widget iOS 14 diatas, Anda bisa download dengan cara klik Judul Widget diatas sesuai dengan widget yang anda mau. Pastikan KWGT Widget PRO sudah terinstall di Ponsel Android anda yah, Jika sudah lakukan tutorial dibawah ini.

1. Buka aplikasi KWGT Kustom Widget, Ikuti Instruksi dan Jangan lupa Pilih Izinkan 'Kustom Widget Mengakses File Manager dan Lokas', Setelah itu pilih Selesai.


2. Buat Widget Baru di Ponsel anda, Tekan selama 2 detik halaman desktop ponsel anda lalu pilih Widget dan tambahkan KWGT 1x1, Silahkan sesuaikan dengan ukuran Widget yang anda pilih. Tekan widget KWGT yang anda buat, Perhatikan Folder diatas tekan dan pilih Folder Download, Maka disitu akan muncul Widget iOS 14 yang sudah anda download diatas.


3. Contoh admin akan membuat widget Nomor 10, Pilih Widget tersebut sehingga ada notif 'Tersalin' dan silahkan buka 'Terekspor' disitu akan muncul widget yang sudah anda pilih tadi, Pilih widget tersebut dan silahkan sesuaikan.

Cara Memasang Widget iOS 14 di Android Terbaru

* Pada Lapisan ubah widget dari kecil menjadi besar agar sesuai dengan ukuran widget yang anda buat tadi, Setelah itu tekan logo 'Save' tepat di pojok atas, Sehingga ada text 'Tersimpan'.

5. Selesai, Kembali ke Home ponsel anda widget iOS 14 sudah terpasang, Selanjutnnya anda memasang widget-widget lainnya ikuti instruksi yang sama mulai dari Nomor 2.

Cara Memasang Widget iOS 14 di Android Terbaru
Add caption

#Jika sobat masih kurang paham, Disini admin akan memberikan tutorial sesuai gambar step-by-step agar kalian paham, Tapi jika kalian masih belum paham juga, Silahkan cara referensi lainnya rekomendasi saya di Youtube yang lebih jelas ada banyak sob.

- KWGT Widget Pro v3.47 / GDrive
- Widget iOS 14 (Klik salah satu Judul Widget diatas untuk download).

FAQ.

* Apakah Widget iOS 14 support semua OS Android?
A: Iya, Tentu saja, Tapi pastikan anda menggunakan Versi KWGT Widget Pro dengan versi terbaru.
* Apakah semua widget diatas befungsi dengan normal, Gimana jika ada error?
A: Semua Widget diatas sudah saya coba dan semuannya berfungsi dengan baik, Jika terjadi error atau lainnya mungkin versi kwgt widget sobat versi lawas, Silahkan unduh versi terbaru diatas dan pastikan anda uninstall versi lawas.
* HP apa yang sudah admin coba?
A: Saya mencoba di beberapa device Realme 3 Realme UI, Realme C1 ColorOS 6 dan OPPO A3s ColorOS 5.2, Semuannya berjalan dengan lancar, Pastikan anda mengikuti step-by-step diatas dengan benar.

Post a Comment for "Cara Memasang Widget iOS 14 di Android Terbaru"

Berlangganan via Email