Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Daftar Fitur WhatsApp Terbaru, Ini Dia Yang Bikin Spesial

Fitur WhatsApp Terbaru.


Daftar Fitur WhatsApp Terbaru –  Aplikasi WhatsApp siapa yang tidak tau, saya kamu,kalian, juga menggunakanya bukan hampir semua orang malah. Karena kemudahan dan juga user interface  yang di tawarkan lebih sederhana dan menarik pastinya membuat orang lebih suka. 
Dengan jumlah yang cukup banyak mencapai lebih dari dua milyar orang menggunakanya, WhatsApp tetap konsisten untuk melakkan pengembangan di aplikasi nya. Belum lama pada april 2020, platform aplikasi text ini meluncurkan fitur fitur baru dengan pembaruan yang lebih bagus, Seperti QR Code, Grup WhatsApp dll, belum lama juga Fitur WhatsApp Terbaru yaitu WhatsApp Pay meluncur namun fitur ini belum tersedia di Indonesia dan hanya bisa di nikmati oleh warga Brazil saja.

Berikut Fitur WhatsApp yang bisa kalian coba ketika kalian melakukan update pada WhatsApp Terbaru :

fitur whatsapp terbaru 2020
financialexpres.com

Fitur Dark Mode Pada Whatsapp Web Desktop

Selain Aplikasi WhatsApp pada versi mobile, aplikasi ini  juga telah  meluncurkan mode gelap atau dark mode pada aplikasi WhatsApp versi desktop miliknya. Fitur ini menjadi primadona tersendiri karena menghadirkan nuansa hitam/gelap  yang teduh dan dinilai lebih nyaman dilihat oleh mata. Sama halnya dengan yang dimiliki WhatsApp versi mobile, bagusnya mode gelap pada versi desktop akan membawakan latar belakang bernuansa hitam dengan teks tulisan berwarna putih sehingga lebih bagus di lihat oleh mata.




Fitur Stiker Animasi

Fitur stiker animasi untuk platform chat/pengiriman pesan instan lain memang bukan lah hal  baru. Namun, hal ini menjadi baru karena pertama mengusung menggunkan sticker.
Sebelumnya, WhatsApp telah  diketahui meluncurkan stiker  pada awal 2020. Meski pernah diluncurkan , WhatsApp juga pernah menarik kembali fitur WhatsApp Sticker  tersebut. Fitur ini sempat muncul lagi  di aplikasi beta versi 2.20.194.7, dan  kemudian hilang pada pembaruan  versi 2.20.194.9.
Stiker animasi sudah populer digunakan oleh banyak aplikasi text messenger aplikasi Telegram, iMessage, Line, dan WeChat. Pihak dari WhatsApp juga berjanji akan meluncurkan beragam jenis stiker animasi  yang lucu dan ekspresif.


QR Code

Setelah Pernah muncul di versi Android beta 2.20.171, WhatsApp kembali meluncurkan  fitur QR Code di Aplikasinya. Adanya fitur ini, pengguna  dapat dengan lebih mudah untuk menambahkan atau membagikan kontak kepada pengguna  lainnya. Pengguna hanya perlu melakukan pemindaian QR Code Di Profil yang dimiliki  pengguna WhatsApp lain dengan memilih menu Scan Code atau (pindai kode).
Setelah melakukan  QR Code, maka Aplikasi  akan secara otomatis menyimpan nomor Pengguna lainya/ akun yang dipindai.Fitur ini setidaknya akan memudahkan kita , dari pada harus memasukkan manual nomor pengguna baru .

Group Video Call

WhatsApp juga melakukan pemberbaharuan fitur panggilan video grup. Setelah diluncurkan untuk pengguna WhatsApp beta beberapa waktu lalu, panggilan grup video di WhatsApp sekarang  bisa dilakukan oleh banyak orang yaitu  delapan orang sekaligus.
Dan juga Pengguna kini bisa  mengeklik gambar salah satu anggota group call untuk menampilkan video wajah lebih jelas orang tersebut secara fullscreen.

 Status di WhatsApp KaiOS

Ada fitur status yang khususnya dikhususkan untuk para pengguna KaiOS. Dengan  adanya fitur ini, pengguna  Aplikasi dapat membagikan status terbaru , yang akan terhapus/ hilang  secara otomatis oleh sistem setelah 24 jam ditayangkan.
Hal ini sebenarnya bukanlah fitur baru untuk pengguna  Android dan juga iOS. Informasi tambahan untuk kalian,  jadi KaiOS adalah sistem operasi untuk feature phone supaya bisa bekerja layaknya sebuah smartphone itu sendiri. Fitur yang di hadirkan ini mirip dengan fitur Stories punya Instagram atau pada aplikasi SnapChat.

Sekianlah artikel Daftar Fitur WhatsApp Terbaru, Ini Dia Yang Bikin Spesial, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya LulusSmk.com.



Post a Comment for "Daftar Fitur WhatsApp Terbaru, Ini Dia Yang Bikin Spesial"

Berlangganan via Email