Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan Bitcoin di Telegram dengan Bot Terpercaya


LulusSmk.Com - Cara mendapatkan bitcoin di Telegram dinilai sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, di mana saja. Tak hanya dengan cara bitcoin mining, Anda juga bisa mengumpulkan bitcoin sedikit demi sedikit melalui aplikasi messenger Telegram. Telegram memang dikenal sebagai aplikasi yang memiliki banyak kelebihan.
Telegram bukan hanya bisa difungsikan sebagai aplikasi messenger saja. Lebih jauh lagi, apikasi ini bisa memberikan keuntungan lebih bagi penggunanya yaitu untuk menghasilkan bitcoin. Caranya dengan menjalankan bot Telegram yang akan memberikan bayaran dalam bentuk uang digital berupa bitcoin. Prosesnya pun terbilang mudah.
Terlebih bagi Anda yang pemula dalam dunia cryptocurrency. Tentunya cara mendapatkan bitcoin di Telegram ini menjadi kesempatan baik dalam mendulang keuntungan. Meski begitu, Anda perlu berhati-hati dalam memilih bot Telegram. Pilihlah bot Telegram yang terbukti membayarkan bitcoin ke dompet bitcoin yang Anda miliki.
Sebelum menjalankan bot Telegram, tentunya Anda harus sudah menginstall aplikasi ini terlebih dahulu dengan cara mengunduhnya di Play Store. Jika sudah memiliki akun Telegram, selanjutnya Anda bisa menggunakan salah satu bot Telegram terpercaya dan mulai mendapatkan bitcoin. Nah, untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut rekomendasinya.
Cara Mendapatkan Bitcoin di Telegram dengan Bot Terpercaya


BTC Click Bot

Cara mendapatkan bitcoin di Telegram bisa menggunakan BTC Click Bot. Untuk menjalankan bot ini, Anda perlu mengunjungi BTC click bot. Setelah itu, mulai dengan menklik start. Selanjutnya Anda akan dihadapkan pada 3 pilihan menu, yaitu menu Visit Sites, Message Bots, dan Join Chats. Ketiganya memiliki fungsi yang berbeda.
Anda bisa menggunakan ketiga menu tersebut untuk mendapatkan bitcoin secara gratis. Dalam menu Visit Sites, Anda akan diminta mengunjungi situs tertentu agar mendapatkan sejumlah bitcoin. Jika slot yang tersedia sudah habis, Anda bisa beralih ke menu Message bots. Di sini juga bisa menghasilkan bitcoin.
Begitu pula dengan menu Join Chats. Intinya, Anda hanya perlu mengikuti instruksi yang diberikan untuk memperoleh bitcoin. Cara mendapatkan bitcoin di Telegram ini sangat praktis dan bisa dilakukan siapa saja bahkan oleh pemula. Bitcoin yang Anda dapatkan selanjutnya bisa ditarik melalui proses withdrawal.
Penarikan bitcoin dengan BTC click bot bisa dilakukan jika Anda telah memiliki saldo minimal 0,00003000 BTC atau setara dengan 3000 satuan Satoshi. Untuk melakukan withdrawal, pengguna akan dikenakan sejumlah biaya. Cara penarikannya sangat mudah. Pertama, silakan masuk ke menu Balance kemudian pilih opsi Withdrawal.
Selanjutnya tinggal memasukkan alamat dompet bitcoin (bitcoin wallet) Anda. Pastikan Anda memasukkan alamat yang benar agar bitcoin tidak nyasar ke alamat lain. Tentukan jumlah saldo yang hendak Anda tarik, lalu konfirmasi. BTC click bot termasuk yang terpercaya dan membayarkan bitcoin relatif cepat.

Coin Burger Telegram Bot

Cara mendapatkan bitcoin di Telegram secara gratis berikutnya yaitu menggunakan bot Coin Burger.  Bot Telegram yang satu ini bisa Anda pilih jika ingin menghasilkan bitcoin dengan mudah. Coin Burger berafiliasi dengan dompet bitcoin KeepChange. Jadi, Anda harus memiliki wallet bitcoin di KeepChange terlebih dahulu.
Coin Burger adalah salah satu bot Telegram yang terpercaya. Bitcoin yang Anda kumpulkan akan langsung dibayarkan dan masuk ke KeepChange wallet. Mekanisme perolehan bitcoin dengan bot ini pun sangat sederhana. Pertama-tama Anda perlu mengakses Coin Burger dan mulai menjalankannya dengan klik start.
Selanjutnya terdapat iklan maupun referral yang tersaji dan harus Anda ikuti. Iklan yang ditayangkan durasinya terbilang sangat pendek. Sitem penghasilan bitcoin dengan referral dan advertising pastinya sangat mudah dan bisa dilakukan semua orang. Cara mendapatkan bitcoin di Telegram dengan bot ini memang begitu mudah.

Menariknya, pengguna baru yang baru bergabung dan menggunakan Coin Burger akan memperoleh reward berupa 100 Satoshi. Selanjutnya, Anda hanya perlu melihat iklan dan mulai mendapatkan bitcoin. Denga begitu, tak lama kemudian bitcoin Anda akan semakin bertambah dan terkumpul di KeepChange wallet.
Saldo bitcoin yang Anda miliki nantinya dapat dicairkan melalui proses withdrawal. Anda dapat memeriksa kinerja bot dan melihat seberapa banyak saldo yang telah terkumpul. Namun sebaiknya Anda tidak terburu-buru melakukan withdrawal. Jika sudah dalam jumlah banyak, Anda bisa menukarkannya dengan rupiah.

BTC Fruits Bot

Rekomendasi Cara mendapatkan bitcoin di Telegram lainnya yaitu dengan menggunakan BTC Fruits free bot. Bot Telegram yang satu ini juga bisa diandalkan dalam menghasilkan pundi-pundi bitcoin. Banyak pengguna bitcoin yang memakai bot ini karena BTC Fruits memberikan bayaran alias terpercaya.
Pertama-tama, Anda harus mengunjungi BTC Fruits dan mulai menjalankannya (start). Setiap user baru akan memperoleh reward berupa buah atau fruits sebanyak 100 buah. Nantinya buah tersebut akan dipakai untuk menukarkannya dengan bitcoin melalui mekanisme pengundian hadiah. Hadiah yang diundi tentunya berupa bitcoin senilai 200 hingga 99900 Satoshi.
Cara mendapatkan bitcoin di Telegram dengan BTC fruits melalui pengundian yaitu dengan menekan menu Merge . Dengan fruits yang Anda miliki, hanya dibutuhkan 3 fruits dalam setiap pengundian. Tak perlu khawatir kehabisan fruits. Anda bisa melakukan pengisian ulang fruits dengan hanya memerlukan waktu 1 menit.
Hasilnya, 9 fruits pun akan terkumpul dan bisa Anda gunakan kembali untuk mengundi. Jika beruntung, Anda bisa menambang bitcoin dan memperoleh hasil besar. Selanjutnya bitcoin Anda akan dikirim ke wallet bitcoin. Jika sudah terkumpul banyak, silakan melakukan penarikan dan bisa menukarkannya dengan rupiah.

BTC Miner Bot

Cara mendapatkan bitcoin di Telegram yang tak kalah mudah adalah dengan BTC Miner. Bot yang satu ini bisa menghasilkan 40 satoshi atau setara dengan 0,00000040 BTC setiap menitnya. Sehingga dalam satu hari jumlah bitcoin yang bisa dihasilkan mencapai 57600 satoshi. Kunjungi BTC Miner dan mulai menjalankannya.
Dengan menggunakan bot ini secara rutin, Anda bisa menambang bitcoin sedikit demi sedikit. Namun sebaiknya Anda selalu melakukan pengecekan setiap hari untuk memantau kinerja bot ini. Cara menjalankannya sangat mudah. Anda hanya perlu membuka link referral yang tersedia. Dengan mengklik link tersebut, sejumlah komisi pun didapat.
Tentunya komisi yang diperoleh dalam bentuk bitcoin. Cara mendapatkan bitcoin di Telegram ini memang jumlahnya tidak langsung besar mengingat ini adalah cara gratisan. Namun jika dilakukan dengan bersabar, hasil yang Anda peroleh tak akan mengecewakan. Komisi bitcoin yang Anda terima akan tersimpan di wallet bitcoin.
Untuk melakukan withdraw atau penarikan, Anda hanya perlu memasukkan alamat bitcoin wallet dengan benar. Selanjutnya bisa menarik saldo sebesar keinginan. Namun sebaiknya Anda bersabar dan tidak tergesa-gesa untuk segera withdraw. Mendapatkan bitcoin bisa dilakukan sangat mudah, bukan.
Mata uang bitcoin memiliki daya pikatnya sendiri. Dengan nilainya yang tinggi, tidak mengherankan jika peminat mata uang virtual ini semakin bertambah. Melalui Telegram, Anda bisa memperbanyak bitcoin dengan begitu mudahnya. Pastikan menerapkan cara mendapatkan bitcoin di Telegram ini dengan memilih bot yang terpercaya.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Bitcoin di Telegram dengan Bot Terpercaya"

Berlangganan via Email