Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mendapatkan 1000 Subscribe Youtube Terbaru



Cara Mendapatkan 1000 Subscribe Youtube Terbaru - Bagi  sebagian youtuber pemula apalagi yang sama sekali belum pengalaman didunia youtube, tentu akan sangat kesulitan mencari pelanggan atau yang biasa kita sebut Subscriber. Ditambah dengan semakin banyaknya channel youtube kita dituntut untuk bekerja extra lebih agar channel kita disukai dan di ikuti oleh semua orang.

Mencari Subscriber memang gampang-gampang susah, kita harus lebih pandai dan lebih kreatif lagi untuk membuat konten yang menarik sehingga para penonton senang dan betah dan akan terus menonton channel kita. Untuk itu dibawah ini saya punya beberapa tips atau Cara mendapatkan banyak Subscriber dengan Cepat agar channel youtube kita cepat diterima di google adsense sehingga kita juga dapat menghasilkan uang dari iklan yang ada di video youtube kita.


Berikut dibawah ini beberapa Tips dan Cara agar channel youtube kita cepat mendapatkan 1000 Subscriber. Simak penjelasannya dibawah ini :

  •     Membuat Profil Pemirsa:


Untuk mendapatkan lebih banyak penayangan di saluran Anda, Anda harus memiliki pengetahuan dasar tentang pengikut Anda, hobi mereka, kesukaan, usia, kelompok dll. Ini akan memakan waktu, tetapi itu akan terbukti sangat membantu bagi Anda.

Buat profil audiens target itu, dengan menggunakan informasi yang Anda kumpulkan. Untuk membuat audiens Anda, tertarik dengan video Anda, cobalah menjawab pertanyaan tentang mereka. Buat konten yang diinginkan audiens dari Anda, di mana mereka lebih tertarik.

  •         Diakhiri dengan Ajakan Bertindak Pelanggan:


Sebagai You Tuber, salah satu metode paling efektif adalah mengakhiri video Anda dengan ajakan bertindak (CTA). Cobalah meyakinkan audiens Anda untuk mengambil beberapa tindakan. CTA adalah tentang pelanggan, jika Anda ingin memiliki lebih banyak pelanggan CTA adalah pilihan terbaik. Pernyataan CTA harus seperti:

“Jika Anda menyukai dan menikmati video kami, jangan lupa untuk berlangganan untuk mendapatkan pembaruan dan pemberitahuan terbaru kami tentang video baru”

Cobalah untuk menggunakan CTA yang berbeda, sehingga Anda tidak menunjukkan pesan yang sama kepada audiens Anda di akhir semua video Anda. Pemirsa akan melewatkan video Anda, jika Anda menambahkan konten yang sama berulang-ulang, mereka akan bosan karenanya. Jadi, ty hal yang berbeda untuk membuat audiens Anda aktif dengan mengambil tindakan yang berbeda.

  •         Membuat dan Mempromosikan Jadwal:


Merancang dan menerbitkan jadwal di halaman beranda saluran Anda menawarkan lalu lintas besar dan pelanggan di saluran Anda. Seseorang harus memutuskan berapa banyak video yang dapat dia posting dan unggah dalam seminggu dan tetap pada jadwal itu. Ini membantu audiens Anda mengetahui tentang video Anda yang akan datang. Publikasikan jadwal itu di beranda dan juga di halaman sosial lainnya.

Manfaatkan setiap peluang yang tersedia untuk Anda, untuk membuat audiens Anda tahu tentang video baru yang akan datang, pembaruan terbaru dan banyak lagi.

  •         Membuat Konten Konsisten:


Untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan ke saluran Anda. Tepat waktu dengan jadwal yang Anda posting untuk audiens Anda. Buat perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk membuat, mengedit, menulis, dan mengunggah video Anda. Dengan menggunakan informasi ini, rencanakan untuk menyelesaikan semua tugas, setidaknya satu harus mengunggah satu video dalam seminggu.

Jika Anda tidak akan mengikuti jadwal, pengikut Anda akan kecewa dan Anda akan kehilangan beberapa pelanggan Anda, yang akan berdampak buruk pada saluran Anda.

  •       Memilih Kualitas Dari Kuantitas:


Sebagai seorang pemula, Anda sebaiknya tidak mencoba mengunggah 3 hingga 4 video dalam seminggu. Jika Anda sibuk, cukup unggah video dalam seminggu yang akan semudah yang dikatakan bahwa kualitas tidak boleh dikorbankan demi kuantitas. Dengan kata lain, jangan kehilangan konten karena itu penting, untuk membuat lebih banyak video.

Jika Anda akan membuat vlog yang berkualitas, siapa yang akan mendapatkan pengalaman dan akan belajar darinya. Satu dapat membuat video dalam beberapa langkah. Misalnya, jika Anda membuat video dengan pengaturan di rumah Anda, di ruangan yang dirancang khusus, Anda mungkin ingin menjaga semuanya tetap di antaranya. Pilihan lain adalah untuk mengurangi waktu yang Anda ambil untuk pengaturan Anda. Jangan pernah merasa tertekan, lakukan pekerjaan dengan cara yang efektif.

  •         Terlibat dengan Pemirsa:


Jika Anda ingin terlibat dengan pengikut Anda, berbicara dengan kamera saat Anda berbicara dengan teman-teman Anda. Alih-alih menggunakan CTA untuk mengakhiri video, ajukan pertanyaan dari mereka, terlibat dengan audiens Anda. Dorong mereka untuk memberikan umpan balik, meninggalkan komentar di bagian komentar, perubahan apa yang mereka inginkan dalam video Anda dan bagaimana mereka melihat masa depan saluran Anda.

  •         Menanggapi Komentar Video:


Jangan pernah mengabaikan dan meninggalkan komentar pemirsa Anda tanpa membalasnya. Atas umpan balik mereka, terima kasih salam. Jika Anda ingin orang-orang mengomentari video yang Anda poskan, ajukan pertanyaan dalam komentar dan biarkan pembicaraan berjalan seperti itu.

Saluran You Tube Anda akan lebih kuat, karena orang akan menyukai konten Anda dan akan membagikannya di situs sosial lainnya. Memiliki komunitas yang hebat terbukti bermanfaat dalam memiliki lebih banyak pelanggan dan pengikut di saluran You Tube Anda.

  •         Menggunakan Anotasi Dan Kartu You Tube:


Anotasi dan kartu You Tube memungkinkan Anda untuk menambahkan tautan di video Anda, yang dapat digunakan untuk menjual barang dagangan bermerek, bekerja sama dengan You Tubers lainnya, membawa pemirsa Anda ke situs sosial lain, profil, blog, dll.

Menambahkan tautan dalam-video membantu Anda mendapatkan lebih banyak pelanggan dengan menjadikan video Anda lebih interaktif dan menawarkan opsi pengikut Anda untuk ditautkan ke situs media sosial lainnya.

Fitur utama dari kartu You Tube adalah dapat dilihat di desktop, laptop, dan juga pada aplikasi You Tube yang menambah tingkat interaktivitas tanpa batasan perangkat yang digunakan pemirsa Anda.

Sekianlah artikel Cara Mendapatkan 1000 Subscribe Youtube Terbaru, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya LulusSmk.com.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan 1000 Subscribe Youtube Terbaru"

Berlangganan via Email