Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Ngeroot Hp Android Tanpa PC

Cara Ngeroot Hp Android Tanpa PC


Root HP Android memang sering digunakan oleh banyak penggunanya karena ingin mendapatkan banyak akses dalam penggunaannya. Dalam melakukannya biasa menggunakan dua cara pilihan yang pertama adalah dengan menggunakan PC dan yang kedua adalah cara ngeroot hp Android tanpa PC sehingga hanya bermodalkan HP saja.

Dengan menggunakan HP saja membuat pengguna Android tidak perlu berpikir keras lagi untuk melakukan root HP. Banyak sekali manfaat dan keunggulan menggunakan cara ngeroot hp Android tanpa PC dibandingkan dengan menggunakan PC. Untuk itu, di sini akan dibahas mengenai manfaat root menggunakan HP dibanding menggunakan PC :

Tidak Perlu Menggunakan PC untuk melakukan Root tersebut

Yang pertama, tentu saja manfaatnya adalah Anda tidak perlu menggunakan PC atau perangkat lain untuk melakukannya. Hanya bermodalkan HP Android Anda saja sehingga  jika Anda sedang tidak membawa atau tidak punya PC atau bahkan Anda malas membuka laptop Anda maka dengan cara ini akan sangat efektif sebab Anda hanya memerlukan Android Anda dan Aplikasi saja.

Banyak Aplikasi Pilihan untuk Root HP Android

Selanjutnya, manfaat yang lain adalah banyak aplikasi yang bisa digunakan. Anda bisa memilih salah satu aplikasi pilihan yang banyak disediakan sehingga jika menurut Anda satu aplikasi tidak bisa maka bisa menggunakan aplikasi berikutnya. Bisa juga memilih aplikasi yang paling mudah digunakan sehingga Anda tidak perlu bingung lagi dalam penggunaannya.

Waktu yang Digunakan Lebih Cepat dengan Hasil yang Sama

Karena caranya sangat mudah maka akan mempercepat pekerjaan Anda. Anda akan lebih cepat melakukan root pada HP Anda sehingga lebih efektif jika Anda ingin root HP dengan cepat. Hasilnya pun sama dengan yang menggunakan PC sehingga tidak perlu takut jika salah. Bahkan ada aplikasi yang tidak mempengaruhi HP Anda walaupun gagal dilakukan root.

Tidak perlu Bantuan Orang Lain

Karena sangat mudah dan cepat, Anda tidak perlu menggunakan bantuan orang lain. Anda bisa melakukannya dengan tenaga Anda. Apalagi jika Anda harus membayar jasa orang lain, penggunaan cara ini maka Anda bisa menghemat biaya jasa orang lain tersebut.

Kesimpulan 

Jadi, Manfaat menggunakan cara tanpa menggunakan PC ini ada banyak yaitu tidak memerlukan perangkat PC, banyak aplikasi yang bisa digunakan sehingga banyak pilihan, waktunya akan lebih cepat namun hasilnya sama, serta bisa dilakukan oleh pemula tanpa menggunakan bantuan orang lain.

Dari beberapa poin di atas, Anda maka bisa disimpulkan bahwa cara ngeroot hp Android tanpa PC akan lebih efektif dan lebih mudah. Berbagai kelebihan bisa dirasakan menggunakan cara ini dibandingkan dengan cara root Android dengan PC. Semoga artikel tersebut bisa bermanfaat bagi Anda semua


Post a Comment for "Cara Ngeroot Hp Android Tanpa PC"

Berlangganan via Email