Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Root HP Android tanpa PC

Cara Mudah Root HP Android tanpa PC


Dalam penggunaan HP Android terkadang banyak batasan-batasan yang membuat Anda menjadi tidak leluasa dalam menggunakan berbagai hal untuk pengoperasian suatu aplikasi atau melakukan berbagai hal lainnya. Oleh karena itu banyak yang memilih melakukan cara mudah root Hp Android tanpa PC, dan mungkin Anda pun juga akan melakukannya bukan ?

Dengan melakukan root HP maka Anda bisa memiliki akses seluas luasnya untuk melakukan berbagai hal. Oleh karena itu, di sini akan dibahas mengenai berbagai cara tersebut. Namun, banyak yang tahu melakukan root ini hanya bisa menggunakan PC padahal tidak. Pada artikel kali ini, akan dibahas mengenai cara mudah root hp Android tanpa PC :

Cara Mudah Root HP Android tanpa PC dengan Menggunakan iRoot

1.     Unduh aplikasi iRoot Terlebih dahulu

2.     Jangan lupa pasang aplikasi iRoot yang telah Anda unduh tersebut

3.     Setelah terpasang lalu buka aplikasi tersebut. Biasanya akan muncul tulisan No Root Permission jika ponsel Anda belum di-root

4.     Lalu klik pada Get Root Acces dan tunggu proses root tersebut selesai

5.     Apabila ponsel Anda sudah berhasil di root maka akan muncul box dengan tulisan : Root Succeeded! Find More Interesting tools for your device

6.     Setelah selesai, maka Anda bisa langsung menggunakan HP Anda yang sudah di-root

Penggunaan aplikasi iRoot ini dianggap lebih mudah dibanding dengan menggunakan aplikasi lain dan juga cara root Android dengan PC sehingga lebih cepat, lebih mudah, dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Dengan menggunakan iRoot, maka HP Anda tidak akan mendapatkan dampak apa pun apabila proses root gagal, sehingga aplikasi ini banyak dipilih oleh pengguna Android.

Cara Mudah Root HP Android tanpa PC dengan Menggunakan KingoRoot

1.     Unduh aplikasi KingoRoot terlebih dahulu, lalu pasang ke ponsel Anda

2.     Lalu, buka aplikasi tersebut  setelah dipasang yang bisa Anda klik pada halaman menu

3.     Setelah terbuka, maka selanjutnya pilih One Click Root untuk memulai proses root tersebut

4.     Tunggu hingga root selesai dilakukan

5.     Setelah itu Anda bisa menggunakan HP Anda dengan kondisi yang telah di root

Aplikasi ini juga banyak digunakan oleh pengguna Android karena caranya yang sangat mudah dan praktis sehingga bisa dilakukan oleh para pemula sekalipun. Anda bisa menggunakan aplikasi ini sehingga tidak perlu menggunakan PC untuk melakukan root pada ponsel Anda.

Penutup

Anda bisa memilih salah satu cara cara mudah root hp Android tanpa PC tersebut untuk root ponsel Android Anda. Anda bisa menggunakan iRoot atau menggunakan KingoRoot. Anda akan mendapatkan akses seluas luasnya dengan menggunakan dua aplikasi ini. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat bagi Anda semua. Selamat mencoba !


Post a Comment for "Cara Mudah Root HP Android tanpa PC"

Berlangganan via Email