Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Root Android Kitkat

Root Android Kitkat


Terkadang dalam menggunakan ponsel Anda tidak bisa bebas melakukan berbagai hal karena berbagai faktor, bisa karena faktor keamanan atau yang lainnya. Sehingga banyak orang yang memilih melakukan root pada ponselnya agar memiliki akses yang lebih dalam penggunaan ponsel tersebut. Namun, proses root ini dikenal harus menggunakan PC sebagai medianya.

Tetapi, Anda tidak perlu lagi menggunakannya karena ternyata bisa menggunakan HP Anda sendiri dengan bantuan aplikasi. Apalagi versi HP Anda adalah KitKat yang sangat mudah dilakukan root menggunakan cara in. Untuk itu, langsung saja berikut adalah dua cara mudah root Android KitKat hanya dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga saja :

Cara Root HP Android KitKat dengan Towel Root

1. Unduh Aplikasi Towel Root
cara mudah root Android KitKat yang pertama harus Anda lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Towel Root terlebih dahulu
2. Pasang Aplikasi Towel Root
Setelah mengunduhnya, langsung pasang dengan menekan tombol install agar bisa digunakan
3. Buka Aplikasi Towel Root
Setelah terpasang, langsung buka aplikasi Towel Root dari halaman menu di HP Anda
4. Jalankan Aplikasi
Selanjutnya langsung jalankan aplikasi dengan menekan tombol Make It ra1n sehingga aplikasi akan segera menjalankan perintah untuk root Hp
5. Tunggu Proses Root
Selanjutnya tunggu proses root hingga selesai karena membutuhkan waktu yang lumayan lama.
6. Restart HP Anda
Setelah itu, restart HP Anda dan tunggu sampai selesai dan pasang aplikasi superSu di Playstore. Anda juga bisa mengunduh download root browser untuk mengakses file yang ada di dalam HP Anda.

Cara Root HP Android KitKat dengan Kingroot

1. Unduh Aplikasi Kingroot yang bisa Anda dapatkan di pihak ketiga
2. Selanjutnya pasang aplikasi tersebut di HP Anda dengan klik Install agar bisa digunakan di HP Anda
3. Setelah Kingroot sudah terpasang maka selanjutnya Anda akan melihat lingkaran hijau dengan tulisan ROOT. Lalu, klik pada tombol warna hijau tersebut maka proses root akan segera berjalan.
4. Tunggu untuk beberapa saat sampai bar biru terisi
5. Setelah itu, klik pada tombol biru di bagian bawah dan dalam beberapa detik kemudian maka HP Android Anda sudah selesai di root
6. Setelah itu, Anda bisa merestart HP Anda lalu bisa memasang aplikasi SuperSU yang ada di PlayStore.

cara mudah root Android KitKat ini bisa digunakan untuk merek HP apa saja, sehingga apa pun merek HP Anda bisa menggunakan cara ini. Jadi, Anda bisa melakukan root HP Android Anda dengan mudah menggunakan aplikasi dan tidak menggunakan cara root Android dengan PC lagi yang terbilang lebih susah karena harus menggunakan dua perangkat yaitu HP dan juga Komputer atau Laptop.

Post a Comment for "Cara Mudah Root Android Kitkat"

Berlangganan via Email