Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Mengetahui Bagaimana Cara Root Android 6.0





Nah, pada kesempatan kali ini akan dipaparkan bagaimana cara root android 6.0. Pada dasarnya agar dapat membuka akses root di hp android, terdapat dua cara yang bisa dilakukan, bisa dengan melalui PC atau tanpa bantuan PC. Namun kali ini akan dipaparkan cara root android tanpa pc. Di bawah ini merupakan beberapa pilihan aplikasi root hp android yang bisa digunakan.

Cara root android 6.0 menggunakan aplikasi Kingo Root

Walaupun nama dari aplikasi Kingo Root hampir sama dengan King Root, tetapi perlu anda ketahui jika kedua aplikasi root ini mempunyai perbedaannya masing-masing. Terlebih lagi dari tampilan serta fitur aplikasi yang ditawarkannya. Tentunya ada sebagian android yang bisa di root menggunakan aplikasi King Root. Namun belum tentu juga hp android tersebut bisa di root menggunakan aplikasi Kingo Root. Untuk anda yang ingin sekali membuka akses root android 6.0 tanpa PC, maka anda bisa mencoba aplikasi Kingo Root. 

  • Pertama-tama silahkan unduh Kingo Root, dan instal aplikasi ini di android.
  • Lalu jalankan aplikasi ini. Maka anda akan diperlihatkan ke menu utamanya. Lalu klik tombol “one click root”.
  • Sehingga proses root android akan segera berlangsung. Lalu tunggu sampai prosesnya selesai. Hal ini dikarenakan waktu yang dibutuhkan adalah 1 hingga 2 menitan.
  • Jika sudah selesai dilakukan, maka akan muncul tulisan. Nah, jika yang muncul adalah “root succeeded”, tentunya proses root android yang anda lakukan sudah berhasil.
  • Terakhir silahkan reboot ulang hp android yang anda miliki.
Cara root android 6.0 menggunakan aplikasi Baidu Root

Sebagai salah satu aplikasi root yang sangat populer, tentunya ada banyak brand android yang sudah berhasil di root dengan menggunakan aplikasi ini. Dari mulai hp android Acer, Samsung, Lenovo, Xiaomi, Asus, LG, dan masih banyak lagi. Nah, untuk anda yang ingin sekali melakukan root android 6.0 tanpa PC, tentunya anda bisa mengikuti cara di bawah ini.
  • Langkah pertama yaitu unduh serta instal aplikasi Baiduroot di hp android. 
  • Setelah aplikasi root ini sudah diinstal, maka langkah selanjutnya adalah dengan membuka aplikasi tersebut dan klik tombol tulisan mandarin yang berada di sebelah kanan.
  • Lalu anda akan dibawa ke menu utama aplikasi ini. Kemudian klik tulisan root dengan tombol yang berwarna biru.
  • Jika sudah, maka tunggulah sampai prosesnya selesai. Jika sudah dilakukan dan berhasil, maka muncullah tulisan mandarin yang berwarna hijau.
Demikianlah bagaimana cara root android 6.0 yang bisa dilakukan tanpa menggunakan PC. Jangan lupa setelah membaca berbagai pembahasan yang dipaparkan di atas, langsung dipraktekkan sekarang juga, ya!

Post a Comment for "Mengetahui Bagaimana Cara Root Android 6.0"

Berlangganan via Email