Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Lakukan Rooting Di Android Anda Semakin Mudah Dengan Menggunakan Kingroot





Bagi Anda yang saat ini menggunakan android, tentu istilah root bukan lagi terdengar asing. Apalagi saat ini pengguna android semakin mengalami peningkatan dan mengalami pemerataan di hampir semua kalangan yang ada. Ada berbagai aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan proses root di android Anda ini. Salah satunya adalah cara root android dengan kingroot. Bahkan dengan menggunakan aplikasi Kingroot ini bisa diterapkan di beberapa HP android, seperti misalnya pada HP Vivo.  Dan Anda bisa melakukan cara root android tanpa pc dengan menggunakan aplikasi ini.

Cara Root Android Dengan Gunakan Aplikasi Kingroot

Aplikasi Kingroot ini bisa digunakan oleh siapa saja sekali pun oleh orang yang sebelumnya tidak pernah melakukan root sekali pun. Hal tersebut karena aplikasi ini mudah untuk dioperasikan. Berikut adalah cara root androiddengan kingroot yang bisa Anda terapkan secara langsung.

  1. Pada langkah pertama, Anda perlu untuk men-download aplikasi Kingroot terlebih dahulu dan meng-install aplikasi tersebut di android Anda.
  2. Setelah itu Anda akan mendapatkan sebuah notifikasi. Jika Anda sudah mendapatkan notifikasi tersebut, Anda bisa memilih “Details” lalu dilanjutkan dengan meng-klik “Install Anyway”.
  3. Setelah itu, Anda kembali akan mendapatkan notifikasi berupa “Play Protect Warning”, maka Anda perlu untuk memilih “Keep Up”.
  4. Kemudian Anda akan menemui jendela awal Kingroot. Dan saat jendela tersebut terbuka, Anda bisa memilih dengan meng-klik tanda berbentuk “V” dan lanjutkan dengan memilih “Try It”.
  5. Selanjutnya Anda bisa memilih untuk meng-klik “Try Root”, di mana akan memulai untuk melakukan proses root di android Anda.
  6. Saat itu lah root akan berproses. Dan Anda perlu untuk memastikan bahwa internet Anda dalam kondisi yang baik dan lancar. Karena kestabilan internet sangat lah penting dalam proses root ini. Anda bisa menunggunya hingga mencapai 100% dan kemudian Anda akan memperoleh sebuah notifikasi yang menyatakan bahwa android Anda telah berhasil melalui proses root.
  7. Anda bisa membuka kembali aplikasi Kingroot di android Anda. Dan setelah itu Anda bisa meng-klik “Menu” dengan tanda garis tiga yang terletak di pojok kiri atas. 
  8. Setelah itu pada bagian jendela Kingroot Labs, Anda akan ditampilkan dengan tulisan yang menyatakan “Root Successfully”. Hal ini sebagai bukti yang menyatakan bahwa android Anda telah berhasil untuk dilakukan proses root.
  9. Untuk semakin meyakinkan Anda, Anda bisa memastikannya dengan mengecek secara langsung dengan menggunakan aplikasi Root Checker yang bisa memberikan hasil akurat kepada Anda. Anda bisa men-download aplikasi ini secara gratis melalui Playstore yang ada di android Anda.
  10. Jika sudah Anda download, Anda bisa membuka aplikasi tersebut dan dilanjutkan dengan meng-klik “Verify Root”.
  11. Tidak lama Anda akan mendapatkan notifikasi yang menyatakan “Root Checker Basic” dan Anda bisa memilih “Allow”.
Setelah itu Anda akan mendapatkan tulisan “Congratulations! The Root Access ...”, maka hal tersebut menandakan bahwa android Anda sudah di-root. Sebaliknya, jika Anda mendapat tulisan “Sorry! The Root Access ...” hal tersebut sebagai tanda android Anda belum berhasil di-root.
Cara root android dengan kingroot ini bisa menjadi pedoman untuk Anda melakukan root. Aplikasi ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda karena menjadi salah satu aplikasi yang mudah untuk Anda pahami dan jalankan.

Post a Comment for "Lakukan Rooting Di Android Anda Semakin Mudah Dengan Menggunakan Kingroot"

Berlangganan via Email