Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Root Android Mudah Tanpa PC

Cara Root Android Mudah Tanpa PC


Sebagai pengguna ponsel android, apakah kalian pernah merasa bosan dengan tampilan android kalian yang begitu-begitu saja? Jika iya, kalian bisa mulai mengotak-atik ponsel kalian semau kalian, sehingga kalian bisa merubah tampilan ponsel android kalian yang begitu-begitu saja. Kalian bisa melakukan itu jika kalian punya akses yang tak terbatas pada ponsel kalian. Nah, kalian bisa mendapatkan hal tersebut dengan cara melakukan root pada ponsel android kalian. Singkatnya root adalah cara mendapatkan akses lebih atau akses yang tak terbatas pada perangkat android. Ada banyak cara yang bisa dilakukan dalam rooting, diantaranya adalah cara root hp android tanpa aplikasi, ataupun dengan aplikasi. Selain itu adapula cara root hp android tanpa pc. Oleh karena itu, berikut dibawah ini adalah cara root android mudah tanpa pc yang bisa kalian coba. 

Cara Root Hp Android Tanpa PC Dengan Kingroot 

Dengan menggunakan aplikasi Kingroot ini maka kalian bisa melakukan root pada hp android kalian dalam waktu yang relatif singkat. Bagaimana tidak Kingroot ini memungkinkan kalian untuk melakukan root hanya dalam hitungan detik tanpa menggunakan PC. Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan mengunduh aplikasi Kingroot ini terlebih dahulu. Kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store. Setelah aplikasi berhasil diunduh, maka langsung saja buka aplikasinya. Selanjutnya, klik icon garis tiga pada bagian kiri atas. Kemudian klik “Try Root”. Tunggulah hingga proses rooting selesai 100%. Ketika proses root telah sukses maka akan muncul icon centang. 

Cara Root Hp Android Tanpa PC dengan KingRoot 

Cara root androidmudah tanpa pc yang bisa kalian coba selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi KingoRoot. Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi rooting yang disarankan untuk hp android. Hal pertama yang kalian perlu lakukan adalah mengunduh aplikasi ini di Google Play Store. Setelah berhasil diunduh maka langsung saja buka aplikasinya. Setelah berhasil masuk pada aplikasi KingRoot lanjutkan dengan klik “One Click Root”. Tunggulah hingga proses rooting berhasil 100%. Jika proses rooting berhasil 100% maka akan muncul aplikasi “SuperUser” dan akan muncul juga status yang menyatakan bahwa “Your Phone Has Been Root”. Dengan begini kalian dapat memastikan bahwa proses root pada hp android kalian berjalan dengan lancar. 

Cara Root Hp Android Tanpa PC dengan TowelRoot

Aplikasi selanjutnya yang dapat membantu kalian melakukan rooting pada hp android adalah TowelRoot. Tentu saja hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mengunduh aplikasi ini pada Google Play Store. Jangan lupa untuk mengaktifkan “Unknown Source” pada Hp kalian ya. Kemudian kalian bisa langsung saja masuk ke aplikasi TowelRoot dan lanjutkan dengan menekan klik pada “make it ra1n”. Setelah itu tunggu hingga proses rooting telah berhasil 100% dilakukan. Untuk tahu pasti android kalian telah mengalami root atau belum, maka kalian bisa check melalui aplikasi root checker. Demikian lah beberapa cara root android mudah tanpa pc yang bisa kalian coba. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Post a Comment for "Cara Root Android Mudah Tanpa PC"

Berlangganan via Email