Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

4 Langkah Mudah Mengaplikasikan Cara Pakai Aplikasi KingRoot

Aplikasi KingRoot


Sebagian besar dari kamu pasti pernah mendengar, bahwa cara root android pake KingRoot adalah salah satu cara paling mudah untuk melakukan rooting HP ( handphone ). Meskipun sebenarnya ada banyak cara mudah lain, namun entah kenapa rooting dengan KingRoot menjadi salah satu cara yang paling diminati. Padahal ada cara root hp android tanpa aplikasi yang pastinya lebih fleksibel.

Namun kira-kira, bagaimana sih cara untuk mengaplikasikan rooting menggunakan aplikasi KingRoot? Bagaimana cara root android pakeKingRoot? Apakah lebih mudah menggunakan aplikasi ini, bila dibandingkan dengan cara root tanpa aplikasi? Untuk mengetahui jawabannya, mari perhatikan beberapa ulasan singkat berikut ini.

Install Aplikasi

Langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk melakukan rooting dengan KingRoot, pastinya adalah dengan menginstal aplikasi KingRoot itu sendiri. Cara install aplikasi ini juga sangat mudah. Kamu hanya perlu membuka file aplikasi KingRoot yang sudah di download sebelumnya. Kemudian pilih menu install. Pilih detail dan klik install anyway ( unsafe ) atau pilih KEEP APP ( UNSAFE ). Tunggu sampai proses instalasi selesai.

Mulai Atur Percobaan Proses Rooting

Bila proses instalasi selesai maka akan muncul jendela KingRoot yang terbuka. Bila demikian, klik V dan pilih try it. Kemudian klik try root untuk memulai proses rooting pada HP android milikmu. Namun sebelum memulai proses ini, jangan lupa untuk mengecek bahwa HP Android milikmu memiliki merk dan versi sistem android pada layar aplikasi.

Tunggu Proses Rooting Selesai

 Ketika kamu telah memulai proses rooting, usahakanlah untuk menunggu sampai proses rooting selesai. Namun agar proses rooting berjalan lancar maka jangan lupa untuk memastikan agar sinyal internet selalu stabil. Sehingga proses rooting pun bisa berjalan tanpa masalah berarti.

Bersabarlah dan tunggu agar proses rooting mencapai 100%. Hal ini bertujuan agar tidak ada kesalahan yang berarti dalam proses ini. Selain itu, kamu tak perlu gusar menunggu rooting. Sebab bila rooting sudah selesai, maka akan muncul notifikasi yang pasti akan sangat membantu kamu.

Cek Status Rooting

Bila kamu merasa bahwa rooting sudah selesai 100% namun masih ragu, kamu bisa mengecek status rooting dalam aplikasi. Caranya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu masuk ke dalam aplikasi dan memilih Menu. Pilihan ini biasanya disamakan dengan simbol garis tiga yang biasanya terletak di bagian kiri atas halaman utama aplikasi. Selanjutnya klik KingRoot Labs Root Successfully. Di sana akan terlihat, apakah HP sudah sukses di rooting? Ataukah malah sebaliknya?

Demikianlah beberapa langkah mudah yang bisa kamu gunakan untuk menerapkan cara root android pake KingRoot. Bagaimana? Apakah informasi mengenai langkah-langkah diatas cukup membantu? Khususnya bagi kamu yang ingin mencoba melakukan rooting HP menggunakan aplikasi KingRoot.

Post a Comment for "4 Langkah Mudah Mengaplikasikan Cara Pakai Aplikasi KingRoot"

Berlangganan via Email