Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Root Menggunakan KingRoot Untuk HP Android





Cara root menggunakan KingRoot untuk hp android tentunya sangat mudah dilakukan, bahkan untuk mereka yang masih awam sekalipun, yang penting adalah mengikuti langkah demi langkah dengan benar. Untuk itu, langsung saja berikut ulasan selengkapnya.



Melakukan Root Menggunakan Kingroot
Tahukah anda bahwa ada banyak orang yang menyebutkan jika KingRoot adalah aplikasi root untuk android saat ini. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan aplikasi ini telah mendukung 100.000 lebih smartphone agar bisa di-root. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini merupakan cara root android tanpa pc menggunakan KingRoot.



  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunduh aplikasi KingRoot.
  • Jika sudah di unduh, maka buka dan klik install agar bisa memulai melakukan instalasi. 
  • Kemudian pilih “details” dan klik “install anyway (unsafe)”. 
  • Untuk anda yang sudah mendapatkan notifikasi, maka klik “keep app (unsafe)”.
  • Nah, jendela awal KingRoot terbuka. Lalu klik tanda “v” dan pilih “try it”.
  • Lalu klik “try root” agar dapat memulai melakukan rooting di hp android.
  • Proses rooting pun berjalan. Tunggu hingga 100% dan anda akan memperoleh notifikasi jika hp android sudah berhasil di-root. 
  • Jika sudah, buka kembali aplikasi KingRoot di hp android. Lalu pilih “menu (garis tiga)” yang terletak di samping kiri atas. 
  • Di jendela KingRoot Labs, maka anda bisa melihat tulisan “root successfully”. Hal ini berarti hp android yang anda miliki sudah berhasil di-root. 
Fungsi Root HP Android Yang Perlu Anda Ketahui
Bagaimana, mudah kan cara root hp android menggunakan KingRoot? Namun tahukah anda apa-apa saja fungsi dari root hp android ini? Pada dasarnya root adalah sebuah proses yang dilakukan untuk memberikan izin secara penuh kepada pengguna android, tidak hanya pada smartphone saja, namun juga smart TV, hingga tablet secara penuh dari yang tadinya terbatas. Hal ini berarti dengan akses root anda berhak mengedit, mengubah, hingga memodifikasi apa saja yang terdapat di dalam sistem. 



Tidak hanya memodifikasi atau mengubah secara manual saja, namun akses root juga dibutuhkan oleh sebagian aplikasi yang biasanya memerlukan akses terhadap sistem. Nah, untuk anda yang mencari di Google Playstore, maka biasanya akan muncul kata kunci “root” di aplikasinya. Nah, dengan akses root tentunya anda bisa memperoleh berbagai keuntungan dari hp android yang belum di-root. Terlebih lagi untuk anda yang hobi atau sangat suka menjelajah isi hp android. 



Demikianlah cara root menggunakan KingRoot yang sangat mudah dilakukan, dengan begitu anda bisa memperoleh akses root atau superuser terhadap hp android tersebut. Untuk itu, jangan lupa untuk segera mencobanya sekarang juga, ya!

Post a Comment for "Cara Root Menggunakan KingRoot Untuk HP Android"

Berlangganan via Email