Cara Menggandakan WhatsApp Dengan Dua Nomor Sekaligus

LulusSmk.com - Apa Anda Ingin Memasang dua nomor di dalam aplikasi WhatsApp pada Smartphone?, WhatsApp merupakan aplikasi media sosial chating yang menggunakan nomor telepon sebagi akun utamanya dengan konekai jaringan internet. Fungsi WA digunakan sebagai media chat online layaknya anda mau kirim sms.

Wa juga bisa digunakan untuk telepon video call atau panggilan suara secara online dengan teman yang memiliki akun Whatsapp juga di Smartphone. Banyak sekali keunggulan dari WA yang saat ini lagi viral di kalangan pencinta Smartphone Android.

Bagi pengguna Smartphone yang memiliki dua nomor sekaligus dalam satu Smartphone bingung bagaimana menggandakan dua Aplikasi Whatsapp dalam satu Ponsel. Ternyata saat ini mudah caranya untuk doble Aplikasi Whatsaapp dalam satu ponsel.

Trik ini tidak harus akses root, karena ada bantuan yang berbentuk Aplikasi tambahan yang mampu mengakses dan menggandakan dua akun dalam satu Smartphone. Aplikasi tersebut bernama Parallel Space , yang bisa anda download dan pasang secara gratis dari Google PlayStore.

Membuat Dua Aplikasi WhatsApp Dalam Satu Smartphone

Cara Menggandakan WhatsApp Dengan Dua Nomor Sekaligus

Untuk membuat multi akun WA dalam 1 HP yang support dengan jenis Android anda sangat mudah sekali, persyaratannya cukup sedikit dan anda tidak perlu menghapus aplikasi WA yang ori dari Smartphone. Berikut langkah-langkah membuat 2 Akun Nomor WhatsApp dalam 1 HP Android :

1. Silahkan download dan Instal Aplikasi Parallel Space di PlayStore kemudian buka Aplikasi Tersebut
Cara Pasang 2 Akun Wa Di Android Tanpa Root

2. Setelah terbuka,  Centang Icon WhatsApp (Pastikan bahwa yang tercentang cuma WA saja), setelah itu klik Tambahkan Parallel Space berwarna biru bagian paling bawah. Lihat contoh gambarnya.
Cara Pasang 2 Akun Wa Di Android Tanpa Root

3. Selanjutnya tekan dan tahan Icon WhatsApp, seret dan letakkan di tulisan Buat Pemintas. Fungsi ini untuk membuar pintasan untuk membuka WhatsApp+ dari menu home.
Cara Pasang 2 Akun Wa Di Android Tanpa Root

Contoh Gambar Setelah Membuat pintasam Aplikasi WhatsApp+  dibawah

Cara Pasang 2 Akun Wa Di Android Tanpa Root

4. Setelah itu, Anda tinggal kembali ke menu dan buka Aplikasi WhatsApp+ yang baru ditambahkan tadi. Masukkan Nomor akun WhatsApp yang baru dan klik Lanjut.
Cara Pasang 2 Akun Wa Di Android Tanpa Root

5. Selanjutnya anda tinggal Verikasi Nomor, dan tinggal mengikuti petunjuk dari WhatsApp itu sendiri. Jika Selesai, maka selamat Akun WhatApp anda sudah ada 2.
Cara Pasang 2 Akun Wa Di Android Tanpa Root

Penutup

Itulah langkah-langkah menggandakan dua akun WhatsApp yang bisa diakses dengan dua Smartphone Android saja. Aplikasi Parallel Space ini mampu menggandakan WhatsApp tanpa harus repot me-root HP Android anda.

Anda bisa menggunakan dua akun sekaligus tanpa ada resiko serta bisa menghemat uang anda tanpa harus membeli Smartphone lagi untuk buat WhatsApp nomor lain. Jika ada pertanyaan atau masalah lain yang membuat anda bingung soal artikel cara menggandakan dua akun WA diatas, anda bisa bertanya dengan cara menulis dikolom komentar bawah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel