Cara Download Plus Instal Game Call of Duty Mobile Via Playstore

LulusSMK.com - Cara mendownload serta menginstal game Call of Duty Mobile Garena melalui Playstore, App Store, Dan Situs Resmi nya - Sekarang Call of Duty Mobile telah resmi rilis di Android & iOS. Kamu bisa menemukan game ini di Google Play Store atau bisa langsung mengunjungi melalui website resmi Call of Duty Mobile.

Cukup ketikkan dikolom pencarian dengan kata "Call of Duty Mobile Garena" di halaman daftar aplikasi, maka kamu dapan dengan mudah menemukan game tersebut.

Call of Duty Hadir Di Android Dan iOS

Call of Duty Hadir Di Android Dan iOS

Game ini telah diterbitkan secara langsung oleh Activision dengan gambar ikonnya yakni seorang prajurit dengan topeng wajah tengkorak.

Activision merilis Call of Duty Mobile yang telah ditunggu-tunggu di Android dan iOS dalam kemitraan dengan raksasa teknologi China Tencent. Game battle royale baru yang tampaknya akan menjadi populer dikalangan game lainnya, sebab game ini sudah di unduh lebih dari 100 juta orang, menurut laporan firma riset aplikasi Sensor Tower .

Laporan itu mencatat bahwa game ini telah mengalahkan angka download untuk minggu pertama dibandingkan game populer lainnya seperti PUBG dan Fortnite. Sementara, angka unduhan untuk game PUBG sekitar 28 juta unduhan dan Fortnite memiliki 22 juta unduhan di minggu pertama.

Perlu dicatat, bahwa PUBG dirilis untuk wilayah yang terbatas saja, dan Fortnite hanya untuk pengguna iOS pada awalnya. Di sisi lain, Call of Duty Mobile Garena diluncurkan pada kedua platform sekaligus dan di semua negara kecuali Cina, Vietnam, dan Belgia.

Laporan itu juga mengatakan iOS memimpin penghitungan unduhan dengan 56,9 juta dibandingkan dengan 45,3 juta di Android. Amerika Serikat memimpin grafik unduhan di seluruh negeri dengan 17,3 juta, diikuti oleh India dengan 13,7 juta, dan Brazil dengan 7,1 juta.

Meskipun ini adalah hari-hari awal untuk permainan, ini merupakan awal yang mengesankan. Kita harus menunggu dan melihat apakah penggemar PUBG dan Fortnite akan pindah ke judul baru hanya untuk mendapatkan pengalaman pertempuran baru.

Baca Juga : Game League of Legends Bisa Dimainkan Di Versi Mobile

Cara Download Game Call of Duty Mobile

Cara Download Game Call of Duty Mobile Playstore

Agar game ini bisa kamu coba, maka silahkan mengunjungi situs resmi callofduty.com, atau dengan mencari di Google PlayStore atau App Store. Icon game versi mobile berbeda.Di dalam icon menggabarkan mencari prajurit yang sama dalam pose yang berbeda, dengan dua karakter yang dengan backgroud warna kuning.

Call of Duty Mobile berukuran 1,5GB jadi pastikan Anda memiliki cukup ruang di perangkat Anda, maka kamu siap menikmati game ini.

Note: Game Call of Duty Mobile masih belum tersedia di Google Playstore Indonesia, Jadi tunggu saja kabar selanjutnya.

Tentang Game Call of Duty Mobile

Tentang Game Call of Duty

Sebuah game Battle Royale, 5vs5 dan Zombie. Official Call of Duty dirancang khusus untuk ponsel. 100 pemain Battleground Battle Royale, Kekompakkan Tim 5vs5 Deathmatch, Menakutkan Zombie, memakai senjata Sniper vs Sniper didalam pertempurannya.

Game Konsole berkualitas HD Gaming dengan kontrol yang bisa disesuaikan sendiri, terdapat suara dan teks chatting, dan grafis 3D. Mengalami sensasi di dalam permainan penembak yang paling digemari di dunia.

Saat kamu memainkan game Call of Duty Mobile kamu bisa membuka dan mendapatkan berbagai puluhan karakter terkenal, senjata, skin, scorestreaks dan lainnya.

Game yang menggunakan Skill dan Strategi tim untuk bertempur sampai puncak dalam mode ranked yang kompetitif untuk memenangkan hadiah klan saat kamu bermain dengan teman.

Informasi Tambahan

  • Diupdate : 30 September 2019
  • Ukuran : 74Mb
  • Versi : 1.0.8

Note: Dalam permainan Call of Duty Mobile dibutuhkan koneksi internet yang stabil.

Itulah ulasan mengenai cara download dan cara memainkan Game Call off Duty Mobile Android dan iOS. Penasaran tentang permainann game Call of Duty, berikut videonya

Sumber video Youtube

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel