100+ Foto Kumpulan Model Rambut Pria Terbaik 2019

Apabila kamu mencari gaya rambut pria terbaru atau ingin potong rambut yang keren untuk mengubah penampilan kamu?, kamu bisa mereview beberapa koleksi potongan rambut terbaik model artis model mancanegara.

Menginginkan style rambut pendek di bagian samping dan rambut panjang di bagian atas, gaya rambut populer untuk cowok yang lagi trendi di tahun 2019, potongan bersih, rapi dan mudah ditata. Apakah kamu ingin tampil percaya diri dengan mengubah rambut pendek, sedang atau panjang?.

Nama Gaya Rambut Pria Populer

100+ Foto Kumpulan Model Rambut Pria Terbaik 2019

Lihat beberapa contoh rambut yang sedang trend dengan beramacam-macam gaya klasik dan modern yang bisa kamu sesuaikan sendiri apa yang sekiranya cocok untuk ditiru. Berbagai jenis nama gaya rambut terbaik seperti ; Pompadour, Spike faux, Faux Hawk, Mohawk, Undercut, Top knot, Brushed on top, Buzz cut, Front puff, Soft side, Parting, Short and spiky, Quiff, Caesar, Slicked Back, Comb Over, Line up, Afro, Layered, Puffy, Fringe, Patterned, Long Top, Boston, Mandarin, Korean Style dan lainnya.

Gaya Potongan Rambut Pria Terbaik 2019
Sementara gaya rambut undercut dan taper fade haircuts terus menjadi yang terbaik untuk potongan rambut kamu, di sisi dan belakang, kebanyakan pria menginginkan gaya styling dengan model berantakan dan bertekstur.

Gaya rambut pria pendek seperti orang Prancis, bagian samping, tinggi dan ketat, dan pinggiran dapat menjadi model dan mudah diatur, atau memilih gaya menengah panjang yang cenderung lebih powerfull.

Gunakan minyak rambut pria berkualitas seperti pomade, wax, atau cream lain berkualitas untuk memaksimalkan penampilan rambut baru kamu.

Daftar Kumpulan Model Rambut Pria 2019

Apakah tipe rambut kamu tebal, tipis, bergelombang, keriting ataukah lurus?,berikut ada sejumlah daftar kumpulan model rambut pria terbaru :

Model Taper Fade Comb Over

Model Taper Fade Comb Over

Membuat gaya pribadi dengan model rambut. Sisir samping dan lancip ini mungkin terlihat memerlukan pemeliharaan berkualitas tinggi, tetapi sebenarnya relatif mudah jika terbiasa. Bagian atas tinggi dan samping yang disapu adalah dasar dari tampilan model taper, dan dua garis skin di dekat leher menambah sentuhan yang unik dan kreatif.

Model Medium Length + Taper Fade

Model Medium Length + Taper Fade

Rambur model puding lancip sedang adalah pilihan lain yang sangat baik jika Anda tertarik dengan penampilan super fashion. Basis gaya adalah potongan maskulin klasik, panjang di atas memberkan kamu kemampuan untuk tetap pede. Di sini, rambut yang lebih panjang di bagian atas dan disisir ke kanan ataupun kiri untuk serta memberikan penampilan yang sedikit berantakan ini cocok buat kamu tiru. Memiliki jenggot brewokkan akan menbuat kamu semakin kece.

Model Short Textured Haircut

Model Medium Length + Taper Fade

Jika kamu ingin menjaga rambut tetap pendek namun rapi itu tidak harus kamu potong gundul ataupun sapu bersih. Cukup memotong bagian kiri diatas telingah secara bersiih, dan mengimbanginya dengan sedikit panjang atas merupakan Jalan pintas buat kamu coba. Model rambut bertekstur ini mudah dirawat dengan beberapa matte pomade. Cukup oleskan sedikit pomade ke telapak tangan Anda, kerjakan melalui bagian atas rambut Anda, dan kemudian gunakan sisir untuk menyikat rambut ke depan dan ke atas.

Model High Fade Pompadour

Model Medium Length + Taper Fade

Model rambut Pompadour memudar super hight adalah pilihan favorit bagi pria yang lebih suka gaya maskulin. Di sini, rambut yang lebih panjang di bagian depan ditambah rambut yang lebih pendek di bagian belakang secara bertahap memudar ke kulit hingga sampai dekat telinga dan tengkuk. Kamu cuma membutuhkan beberapa produk untuk bisa tampil lebih cool dengan model rambut Pompadour ini, dengan sedikit tekstur warna putih dengan sisir bergigi lebar.

Model High + Tight Fade

Model High + Tight Fade

Contoh rambut lain yang membuktikan potongan buzz bisa lebih menarik, yang memudar dengan cukur bersih tinggi di bagian samping dan belakan ini sangat baik dengan janggut rapi sedang. Rambut di atas kurang dari setengah inci, dan secara bertahap memudar menjadi botak di samping kepala.

Model Spiky Quiff

Model Spiky Quiff

Model rambut Quiff runcing ini, lancip di posisi pertengahan atas. Gaya ini membutuhkan rambut sedikit panjang untuk bisa menirunya, khususnya di bagian depan, dan lebih lama memudar di samping kanan dan kiri maupun belakang. Beberapa pomade berkilauan dengan tingkat ketahan kaku akan membuat kamu bisa menciptakan hasil gaya rambut super gaul. Ditambah lagi bila kamu memiliki jenggot tebal hingga ke sisi telinga, akan membuatmu tampil kece dan tetap cool bro.

Model Skin Fade Comb Over

Model Spiky Quiff

Model dengan sisiran pudar sampai terlihat botak di samping adalah salah satu gaya cowok berani yang bisa kamu pilih, terutama untuk pria dengan rambut yang sudah panjang. Seperti yang kamu lihat digambar, rambutnya cukup panjang dalam contoh ini, rambut diberikan warna dengan putih samar-samar dan jika dipandang dari samping cukup terlihat cool.

Model Short Curly

Model Spiky Quiff

Gaya pendek dengan tipe rambut bergelombang ini sangat cocok untuk bisa kamu praktekkin. Bagian rambut di setiap sisi di cukur habis dan menjular keatas agak tebal. Anda boleh memberikan krim penata rambut atau pomade untuk membuat tekstur rambut tetap lembab dan cakep.

Model Slick Back Undercut

Model Slick Back Undercut

Gaya rambut Slick Back Undercut adalah campuran trendi gaya klasik dan modern. Model ini bisa di tiru buat pria muda dengan tipe rambut sedang. Untuk penataan rambut cukup sederhana, ketika kondisi basah keringkan rambut kamu menggunakan sisir untuk mengontrol arah. Sebelumnya, jangan lupa gunakan cream rambut seperti minyak matte pomade agar bisa menahan style rambut kamu di waktu siang serta malam hari.

Model Long Comb

Model Slick Back Undercut

Gaya rambut dengan Sisiran panjang ditambah pendek + sedang dibagian samping menawarkan gaya rambut cowok cool dan pemberani. Gaya di bagian dalam menambah kontras dan tinggi, sementara fade yang rendah menjaga bagian samping dan belakang tetap rapi dan bersih. Gunakan minyak rambut seperti pomade sedang untuk sedikit memberi menkontrol rambut kamu tanpa harus membuat rambut kamu kaku.

Model Short Quiff

Model Short Quiff

Ini gaya pangkas rambut terbaik buat pria abg, gaya rambut yang masih erus hits hingga tahun 2019 sekarang ini. Potongan rambut pedek di samping ditambah tebal atas akan mengubah kepribadian tampilan kamu menjadi kece abis. Layak dicoba buat rambutmu yang panjangnya sudah 3-4 inci di bagian atas. Kamu bisa menatanya dengan minyak pomade yang menawarkan daya tahan sedang hingga tinggi agar tetap terlihat style terus sepanjang hari.

Model Medium Side Swept

Model Short Quiff

Model gaya rambut yang dibilang sempurna buat pria yang berjenggot panjang, rambut tebal serta panjang antara 3-5 inci. Untuk menata rambut mudah, cukup disisir ke satu arah. Pastikan rambut kamu bertekstur dan sedikit model berantakan setelah proses pemotongannya. Disarankan untuk memakai minyak rambut atau pomade dengan warna kilau rendah atau matte.

Model Short Textured

Model Short Textured

Jika kamu memiliki rambut sedikit keriting atau bergelombang maka model ini cocok buat kamu. Gaya rambut pendek bertekstur dengan luntur tinggi di bagian samping serta memiliki punggung cukup profesional. Sebagian dipotong pendek dan potongan rambut bagian atas lebih panjang. Kamu membutuhkan panjang rambut sekitar 2-3 inci di bagian atas yang meruncing ke bawah hingga terlihat botak pudar di samping. Yang kamu butuhkan untuk melengkapi memaksimalkan penampilan dan membuatnya tetap cool sepanjang hari yaitu selalu memakai minyak rambut berkualitas seperti pomade, atau yang lainnya.

Model Rambut Panjang + Janggut Tipis


Pria dengan gaya rambut panjang serta memiliki janggot akan terlihat maskulin. Sebab kebanyakan pria menumbuhkan rambut mereka dengan gaya standar ke gaya klasik. Model rambut ini terus menjadi yang terbaik di tahun 2019. Model sedikit agak berantakan, bertekstur atau berkilau alami dan menarik ke belakang. Gaya rambut panjang pria trendi ini dengan jenggot pendek patut kamu dicoba. Untuk menatanya mudah, oleskan sedikit krim styling untuk membasahi rambut, kemudian gunakan jari-jari kamu dan acak-acak dengan lembut sebelum membiarkannya kering. Cara ini bisa memaksimalkan penampilan pria berambut panjang.

Model Combed Over + Undercut


Model samping pendek tipis, atas panjang dengan ujung tajam serta mengimbangi kulit yang putih akan terlihat cool banget. Memberi sedikit matte warna putih keemasan dan sedikit mengoleskan minyak rambut akan memaksimalkan penampilan kamu, selain itu tren di model ini menjadi sorotan kaum hawa.

Model Curly Hair Taper Fade


Gaya rambut keriting seperti memudar adalah salah satu gaya rambut terbaik untuk pria. Jika kamu risau akan rambut yang bergelombang, coba kamu ubah model seperti ini. Rambut di potong secara lancip dengan panjang hanya 2-3 inci di depan dan sekitar 1 inci di belakang. Mengoleskan krim matte atau kilau rendah akan membuat kamu terlihat keren.

Model Messy Taper


Jika kamu suka dengan gaya rambut berantakan modern dan tebal sedang ini pasti akan menjadi sorotan para perempuan. Gaya panjang di bagian depan sedikit melihatkan kepribadianmu, serta lancip sedang ditambah samping tebal sedikit klasik. Hair Style model kayak begini cocok untuk sekedar main sama teman maunpun ke tempat kerja. Ada jenggot yang tebal dan penuh, akan memancarkan daya tarik cewek. Beri Styling rambut kamu dengan pomade low-shine favorit kamu agar rambut tetap maksimal sepajang hari.

Model Textured Pompadour


Pompadour modern adalah potongan rambut yang keren untuk pria yang suka akan gaya rambut yang bersih dan tetap trendi. Cocok ditiru oleh tipe rambut pria yang tebal dan lurus. Untuk menata gaya pompadour mudah, cukup oleskan sedikit warna seperti gambar serta memberi minyak pomade yang kuat pada rambut dan dikeringkan menggunakan handuk.

Model Short Sides + Long Top


Rambut adalah soal ekspresi. Gaya satu ini panjang atas yang menonjol pada bagian dengan bantuan beberapa highlight pirang cerah. Adanya jenggot yang bergaris akan membuat tampilan lebih cool. Cocok bagi pria jenggot dan rambut panjang.

Model Slicked Back Wavy


Gaya rambut yang disisir ke belakang sudah ada sejak dulu. Gaya rambut klasik namun dimodifikasi lebih modern. Cocok untuk cowok rambut tebal dan bergelombang. Proses pangkas mudah, potong dengan cukur di samping dan belakang, ditambah0 janggut pendek yang menyeimbangkan tampilan dengan cambang dicukur. Untuk memudarkan bagian belakang yang licin, cukup tambahkan pomade matte atau low-shine dan sikat rambut bergelombang Anda ke belakang.

Model Crop Top Fade


Gaya rambut ala Prancis. Gaya bertekstur lebih menonjol dengan penambahan beberapa highlight pirang, dan ujung atas menambah lapisan kepribadian lainnya. Beri gaya yang satu ini dengan menambahkan pomade, lalu bagian rambut ujungnya dengan 5 jari.

Model Long Hair Brushed Back


Model gaya pria muda dengan gaya rambut pirang namun rapi di foto atas semuanya dimulai dengan potongan yang teliti. Untuk model ini, kamu perlu rambut antara empat dan enam inci panjang di bagian atas ke arah depan yang secara bertahap semakin pendek ke arah belakang dan memudar di kedua samping. Pemberian produk sedang hingga tinggi mengkilap memaksimalkan penampilan.

Model Faux Hawk Fade


Banyak cowok yang memilih untuk model rambut bertekstur runcing, seperti sayap elang. Gunaka produk matte untuk membuatnya mudah menjepit rambut kamu dan menahannya sepanjang hari, ditambah kulit rambut samping memudar membuatnya menonjol ekslusif.

Model Side Part + High Bald Fade


Jika kamu memiliki rambut halus dan mencari gaya modern yang tidak memerlukan tingkat yang sama dengan pompadour atau quiff, gaya bagian samping ini adalah contoh model rambut alternatif buatmu. Kamu cuma membutuhkan produk dengan untuk sedikit menkilaukan tampilan rambut, cukup mudah dilakukan dengan sisir gigi padat. Botak memudar samping menarik perhatian pada bagian yang tebal di atasnya.

Model Long Crew Cut


Tukang cukur telah menemukan beberapa model rambut unik untuk membuatnya modern bagi kaum adam. Terlihat seksi, dan bahagia jika dipandang. Potongan kru yang panjang dan bertekstur ini adalah contoh model potongan sempurnah dan sederhana. Dapat ditransformasikan dengan sedikit pomade bersinar atau mengkilau sedang di sisi ujung atas. Serta sedikit meruncing menciptakan ilusi tinggi.

Model Spiky Fade Haircut


Modwl rambut mohawk (faux hawk) terlihat laki banget menonjolkan kepribadian yang berani, gaya rambut runcing dengan pudar pendek ini dapat memicu minat buat ditiru. Cukup oleskan pomade untuk membasahi rambut dan menggunakan sikat untuk menarik rambut ke atas dan sedikit ke satu sisi, menggunakan ujung jari kamu untuk menatanya.

Model Long Curly Hair Fade


Rambut panjang keriting yang seksi dan modern ini adalah salah satu model terbaik untuk merangkul ikal alami kamu secara sederhana dan mudah. Panjang di atas menunjukkan ikal, terutama jika kamu memilih krim penataan yang baik, dan kulit memudar di sisi samping memaksimalkan penampilan.

Model Long Brushed Back


Rambut panjang serbaguna. Gaya rambut menakjubkan ini mudah di tiru. Sisi pendeknya menawarkan kontras dan ilusi ketinggian ekstra di bagian atas, yang dapat kamu tata sendiri dengan menggunakan kuas, pengering rambut, dan produk berkualitas khusus rambut kering.

Model Thick Swept Back Undercut Fade


Rambut kamu bisa jadi yang populer dan ganteng bila diubah dengan pilihan gaya kamu sendiri. Model pudar undercut yang unik ini adalah contoh rambut keren dan sempurna. Bentuk di semua sisi menarik perhatian pada rambut yang lebih panjang, dan drop skin memudar hanya cukup berbeda dan menonjol. Janggut pendek dan terawat rapi untuk efek lebih max.

Model Medium Length + High Skin Fade


Jika kamu ingin membuat wajah terlihat lebih cool dan lebih maskulin, model satu ini memakai gaya rambut medium-length dan kulit rambut tinggi memudar. Rambut bergelombang di atas, jenggot tebal, sikat bersih dengan garis-garis rapi menonjolkan bagian terbaik dari tampilan ini.

Model Messy Quiff Modern


Jika kamu menganggap model quiff sebagai gaya modern. Contoh gaya Quiff berantakan ini menambahkan beberapa keunggulan dan kepribadian untuk gaya kamu. Yang terbaik untuk pria yang memiliki rambut tebal dan bergelombang atau agak keriting, dan super mudah untuk ditata dengan matte pomade.

Model Slick Back


Meskipun banyak pria masih menghargai gaya rambut greaser klasik, gaya ini menambahkan sentuhan modern. Bagian belakang yang licin ini masih membutuhkan produk dengan daya tahan tinggi, tetapi dalam hal ini, disikat ke belakang dan ke samping untuk mendapatkan aliran alami.

Model Mohawk Fade


Tidak semua mohawk setinggi satu kaki, berwarna-warni, dan gel menjadi titik-titik tajam, dan mohawk yang memudar ini adalah contoh sempurna. Rambut hitam alami di tengah berdiri tegak untuk membentuk sesuatu yang menyerupai model mohawk sementara pangkas yang pendek dan janggut pendek menambah dimensi yang menarik.

Model Side Part Fade


Bagian samping yang bersih membuat penampilan super hight. Untuk mendapatkan gaya ini, kamu cuma membutuhkan produk yang menawarkan sedikit kilau, dan gel penata rambut dapat dilakukannya. Tambahkan ke rambut lembab, sisir keluar dari bagian yang tebal, dan kemudian sisir bagian depan ke atas untuk membuat gerakan gaya.

Model Quiff Undercut


Fade UnderCut ini adalah gaya rambut paling populer karena cocok digunakan untuk berbagai jenis rambut yang panjang. Bagian bawah membuat gaya tetap sederhana sambil menarik ke arah tekstur dan dialirkan menyentuh atas. Gunakan produk yang menawarkan penahanan untuk menjaga volume.

Model High Skin + Messy Spiky


Rambut runcing berantakan terus menjadi gaya rambut top untuk kaum pria. Model modern serta keren, adanya kulit memudar di sisi. Potongan rambut yang berombak menciptakan karya yang bagus bagi kamu untuk menggunakan produk matte tahan tinggi sebagai memutarkan rambut menjadi gaya runcing yang mengagumkan.

Model Low Fade Haircut + Thick Wavy


Gaya populer untuk rambut dengan ketebalan yang maximum serta jenis yang bergelombang ini adalah salah satu pilihan terbaik buat di praktekkin. Dimulai dengan potongan sederhana yang membuat rambut lebih panjang di atas dan di depan, lalu memudar ke arah tengkuk dan telinga. Sebuah pomade dengan shine menyelesaikan tampilan; cukup tambahkan sedikit untuk melembabkan rambut dan menyisirnya kembali. Akhiri dengan semprotan rambut untuk menjinakkan rambut yang beterbangan dan menjaga gaya Anda tetap segar sepanjang hari.

Model Buzz Cut


Pria yang menjalani gaya hidup tanpa harus basa-basi sering memilih model gaya rambut pendek yang tidak membutuhkan banyak usaha. Potong tipis dan hitam keren ini adalah pilihan yang bagus bagi kamu yang gak pengen rambut panjang. Dua garis skin di samping sebagai desain rambut untuk menambah style. Mudah ditata dari perawatannya. Moded rambyt Buzz cut adalah gaya yang bagus dan bersih pada kebanyakan pria mana pun.

Model Short Naturally Curly


Rambut keriting alami sering kali memiliki pilihan gaya sendiri. Dengan menjaganya tetap pendek, kamu bisa men kontrol rambut untuk tetap keren. Gaya fantastis model rambut kriting ini menggabungkan antara rambut panjang di atas yang secara bertahap memudar kebawah kulit leher. Styling sederhana dengan beberapa pemberian produk matte pomade, dan tepi di sekitar telinga di rapikan dengan cukur yang akan menambah pribadimu.

Model Low Fade + Long Fringe


Model Fringe menambahkan keremajaan atau lebih abg dengan gaya rambut seperti ini, dan juga bisa menarik perhatian cewek. Potongan bertekstur ini sangat cocok untuk pria yang memiliki rambut bergelombang dan memiliki pemeliharaan tinggi. Berikan olesan pomade mid-shine untuk membasahi rambut, pisahkan menjadi beberapa bagian dengan jari-jari kamu, dan tarik ke depan.

Model Quiff


Model Quiff pendek adalah pilihan terbaik untuk pria yang ingin menginginkan model rambut modern. Proses mengubah gaya rambut ini dimulai dengan potongan klasik yang lebih panjang di bagian atas dan depan daripada di bagian belakang, serta menggabungkan kulit memudar di sisi tengkuk. Adanya bentuk janggut yang unik benar-benar membuat sang cowok lebih maskulin, dan teksturnya yang berantakan memberinya kreativitas tersendiri.

Model Side Swept Crew Cut


Gaya rambut sederhana namun tetap keren dan unik. Potongan pendek yang disapu bersih di samping ini adalah contoh model rambut terbaru. Tekstur pendek di atas dengan sisi yang hampir dicukur terlihat lebih profesional. Contoh model ini adalah pilihan yang sempurna jika kamu memiliki rambut halus dengan gelombang alami. Styling mudah dengan jumlah pomade seukuran kacang ke ujung jari Anda sebagai pelumasnya.

Model Thick + Undercut


Punya rambut tebal sangat bagus untuk menciptakan banyak gaya berkualitas paling populer saat ini, mencampurkan model quiff, slick back, pompadour, fohawk. Variasi dari quiff klasik ini membutuhkan rambut tebal pendek hingga sedang yang disikat ke atas, kedepan dan dari belakang ke depan. Fade undercut menambahkan kualiatis rambut lebih cakep.

Model Modern Slick Back Taper


Pemilihan model satu ini direkomendasikan untuk pria yang memiliki rambut dan jenggot ebih tebal. Sedikit memberi tekstur warna samar emas di bagian atas. Contoh gaya rambut ini membuatnya terlihat seimbang dan bersih yang berpasangan dengan jenggot panjang tebal. Yang kamu butuhkan untuk menata balutan rambut modern yang apik ini adalah memakai pomade medium-hold dan berkilau sedang dengan sisir bergigi lebar.

Model Crop Top


Model rambut Crop bertekstur ini sempurna dan menariknya meski kayak jadul namun memberikan bisa jadi model rambut modern yang rapi. Kulit memudar yang tinggi menarik perhatian lebih hair style ini.

Model Spiky


Gaya rambut pria seksi ini menggabungkan beberapa potongan modern paling trendi saat ini dan menyatukannya dengan model runcing bertekstur yang cukup membuat takjub. Dibaliknya seperti quiff pada bagian depan, ketika diberikan dengan tekstur warna runcing pirang di bagian atas dan bagian sisi dicukur bersih sampai ke belakang, membuatnya terlihat jauh lebih hight performa daripada yang lainnya.

Model Comb Over + Tapered


Model rambut sisiran yang meruncing melengkung kesamping ini bisa mengubah penampilan lebih laki. Model satu ini pas sekali untuk cowok usia 17an yang memiliki rambut lurus dan tebal. Pemberian cat warna putih kusam akan memaksimalkan kualitas rambut trending.

Model Low Fade Faux Hawk


Banyak tipe model rambut, termasuk model Tidak dapat memutuskan antara hawk dan pompadour yang banyak? Gaya ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia.

Model High Top Fade


Meskipun model ini terlihat anek, namun bukan berarti gaya rambut ini norak loh. Model gaya rambut seperti orang memakai peci hitam sedang tren dan menjadi pilihan terbaik buat pecinta model rambut jadul tahun 80an atau 90an. Memiliki rambut ikal (bergelombang) natural ini akan terlihat maskulin dan keren jika di modifikasi seperti model contoh gambar diatas.

Model Pompadour Pendek


Lebih dikenal dengan model mandarin, satu dari beberpa model seperti gaya pompadour membutuhkan panjang rambut beberapa inci. Model versi modern dari kemewahan yang relatif mudah untuk ditata dengan produk kelas warna samar kuning emas di bagian atas menjadi pilihan kamu.

Model Hard Side Part + Low Fade


Bagian penting adalah cara sempurna untuk menghadirkan sedikit profesionalisme dalam gaya Anda. Ini adalah tampilan Wall Street klasik atau frat boy yang, ketika dipasangkan dengan jenggot pendek, tiba-tiba menjadi maskulin dan menyenangkan. Gaya yang satu ini dengan pomade berkilau tinggi dan sisir bergigi halus untuk mendapatkan tampilan ini.

Model Brushed Back Fade


Populernya bernama Gaya boston dengan sapuan kuas ini mengambarkan kesempurnaan. Kamu cukup akan membutuhkan seorang tukang cukur ahli untuk membantu kamu meniru model paskas rambut ini.

Model Quiff Disconnected


Quiff catting adalah salah satu gaya rambut paling populer untuk pria tahun ini. Highlight terlihat pirang dan kulit samping cukur memudar dengan undercut memperkuat kualitas dan meningkatkan kontras. Pemberian produk minyak pelembab disarankan untuk membuat rambut kamu tahan lama di berbagai tempat sepanjang hari.

Model Buzz Cut


Rambut model gundul tapi tetap cool bila ducukur dengan model seperti ini. Memberikan sedikur desain atau skin garis favorit kamu kepada tukang cukur profesional di barbershop langganan kamu untuk mendekorasi model seperti di gambar.

Model Side Swept + Undercut + Janggut Pendek


Ada satu lagi yang unik tentang seorang pria dengan rambut tebal diimbangi dengan janggut pendek, dan seperti yang ditunjukkan foto ini, itu terlihat seksi dan intelektual jika pas dengan model gaya rambut. Potongan bawah membawakan pandangan yang amat keren, dan disapu bersih ke satu sisi dengan pinggiran kusut dan ditahan di tempat dengan produk warna kualitas tinggi.

Messy Spiky Hair Taper


Model tanpa disisir dan membiarkan rambut berantakan di bagian atas. Serta memberi warna putih samar jarang-jarang untuk memberikan gaya rambut modern layaknya artis. Untuk soal gaya, cukup gunakan ujung jari kamu dan pomade matte untuk menciptakan tekstur warna denag menggunakan sikat bulu alami untuk menyikat rambut depan.

Model Burst Mohawk


Gaya rambut mohawk ini memunculkan sempurna juga meskipun tipe rambut kriting. dan bagian sisi yang dicukur hinga terlihat kulit, serta cukuran pinggiran atau pembatas rambut dan kulit untuk menjadikan penampilan lebih cool.

Model Faux Hawk + Shave


Model rambut mohawnk atau sayap elang ini lebih klasik dari yang lain. Terlihay arogan namun tetap ada nuansa pribadi baik, jika di atur dan selalu rapi di setiap waktu. Cocok buat kamu yang sudah memiliki rambut panjang dan lurus.

Model Long Fringe + High Taper


Bisa dikatakan model rambut EMO, Pinggiran tebal dan ideal untuk pria yang menginginkan tampilan ini. Tentunya perawatan harus tinggi dan proses mencukurnya lumayan lama, sebab harus detai dalam menentukan tingginya rambut samping serta panjang rambut atas harus cocok.

Model Short Spiky + Crew Cut Fade


Terlihat rapi untuk model rambut di gambar satu ini. Pria semakin tampan, dengan model rambut depan yang mancung ke atas, dan bagian tengah sampai belakang menjulang ke depan. Gaya dengan bertekstur bisa cocok untuk semua pria yang memiliki rambut  tipe bergelombang tebal serta janggut tipis membuatnya tampak lebih maskulin.

Model Pompadour Undercut + Janggut


Dengan begitu banyak cara keren untuk menata pompadour, tampilan samping yang tersapu adalah salah satu yang paling populer, terutama saat diimbangi dengan potongan pendek. Gaya ini paling cocok untuk pria yang memiliki rambut tebal dan lurus dengan volume alami, tetapi juga dapat disesuaikan untuk rambut bergelombang. Dipasangkan dengan jenggot tebal , jeritan seks ini menyeruak ke mana pun Anda pergi.

Model Short Cropped Hair + Taper


Gaya rambut pendek tidak harus membosankan, dan ini terbukti dengan model platinum pirang pendek bertekstur 'ditampilkan di sini. Sisi tirus dan bagian tiruan dipangkas ke samping membuatnya semakin menarik. Ketika dipasangkan dengan wajah yang dicukur bersih, itu terlihat muda, melihatkan kebahagiaan, dan tampil mencolok disorot public.

Model Short Comb Over


Sisir pendek dengan luntur rendah di bagian sisinya merupakan perpaduan antara profesionalisme dan gaya modern. Rambut di atas hanya beberapa inci saja panjangnya. Untuk melakukannya, gunakan pomade dan sisir biasa untuk membujuk rambut dengan lembut ke posisinya. Akhiri prosesnya dengan hairspray untuk menjaga semuanya tetap maksimal disepanjang hari.

Model Long Hair on Top


Dengan banyak gaya populer saat ini itu semua tentang jumlah volume kualitas model rambut. tidak mengherankan bahwa model rambut pria satu ini menentang gravitasi bumi untuk menciptakan volume dan aliran yang sulit dipercaya. Dalam hal ini, membutuhkan panjang rambut sekitar 6 inci dengan gaya modern menyisir pompadour dengan twist, dan bagian sisi  rambut di pangkas dengan ekstra pendek, membuatnya tampak lebih keren.

Model Thick Cool


Jika kamu memiliki rambut tebal dan bergelombang, pilihan gaya rambut ini cukup cocok buat kamu coba. Terlihat menawan serta biasa jika dipandang, namun bisa jadi pancaran untuk wajah yang tidak pernah susah. Model rambut profesional, trendi dan relatif mudah ditiru siapapun. Yang kamu btuhkan hanyalah pomade dan sedikit kilau moderat untuk membujuk rambut masuk dengan kuas.

Model Long Slicked Back + Shaved Sides


Jika gaya yang kamu sukai berada di antara punk klasik dan hipster zaman baru, maka gaya rambut ini patut kamu coba. Di bagian sisi yang dicukur (sampai botak) dengan rambut atas yang sangat hitam mengkilap serta menjular kebelakang. Memiliki jenggot tebal dan hitam bisa jadi tambahan mutu kulaitas dimodel gaya rambut ini.

Model Cool Curly


Apabila ingin melakukan perubahan dengan contoh ide rambut gaul ini ern dengan rambut Anda yang sangat tebal dan super keriting, gaya ini memainkan volume alami dengan pendekatan yang unik. Taper secara bertahap menumpuk hingga ikal yang tebal dan panjang di atasnya, yang dapat Anda sesuaikan dengan mousse volumisasi favorit Anda untuk kilau dan penahan sepanjang hari.

Model Low Taper + Natural


Mengalir rambut adalah simbol romansa, dan gaya luar biasa ini dengan lancip rendah adalah cara yang bagus untuk mencapainya. Anda perlu menata rambut panjang menengah di bagian atas dalam potongan-potongan bertekstur yang tampaknya mengalir mundur dari depan dan menawarkan sedikit pinggiran dan tinggi di depan.

Model Slicked Back


Bagian belakang yang licin ini adalah pilihan yang bagus untuk pria yang menginginkan gaya rambut badass, tetapi tidak ingin mengorbankan tampilan perawatan tinggi mereka. Memotong mengambil kerja keras dari gaya, yang dapat dengan mudah dicapai dengan gel yang terlihat basah dan sisir bergigi lebar. Anda akan membutuhkan tukang cukur yang terampil untuk memberi Anda bentuk di sepanjang garis rambut Anda dan jenggot untuk menduplikasi tampilan ini.

Model Long Wavy


Wanita bermimpi menjalankan tangan mereka melalui kunci panjang dan bergelombang pria, dan jika itu sesuai dengan keinginan Anda, maka gaya ini adalah salah satu yang perlu dipertimbangkan. Bentuknya sempurna di bagian belakang dan samping, tetapi bagian atas mengalir secara alami. Cukup oleskan sedikit matte pomade dan sikat rambut ke belakang dari samping dan atas, kemudian gunakan ujung jari Anda untuk merapikan bagian atas dan membiarkannya jatuh secara alami.

Model High Fade Quiff


Jika Anda menyukai gagasan tentang quiff tetapi tampaknya sedikit pemeliharaan, potong rambut quiff pudar ini adalah pilihan yang baik. Dengan sisi yang sangat pendek dan bagian atas yang pendek hingga sedang, yang harus Anda lakukan adalah mengoleskan pomade, menyikat rambut, dan membiarkannya berduri dan berantakan. Menata quiff lebih mudah dari yang Anda kira, dan hasil akhirnya tampak luar biasa.

Model Messy Hairstyle


Rambut tebal bisa hidup sendiri, dan bagi sebagian pria, menata rambut sepertinya tidak mungkin. Namun, jika Anda merangkul sifatnya yang berantakan, Anda dapat membuat penampilan seperti ini - modern, menyenangkan, dan profesional sekaligus. Sebuah pomade yang diaplikasikan pada rambut yang basah akan membantu Anda mencapai tampilan ini; cukup oleskan secara merata lalu usapkan rambut dengan ujung jari Anda.

Model Military Buzz Cut


Pemotongan gebrakan militer adalah gebrakan meruncing yang hanya sedikit lebih panjang di atas daripada di samping. Memudar botak ini memangkas sisi sangat pendek, mencukur rambut ke kulit di tengkuk dan telinga. Rendah perawatan dan mudah, gaya rambut yang populer masih populer.

Model Short Curly Haircut


Ikal pria tampaknya memiliki kehidupan sendiri ketika mereka dipotong pendek, dan tampilan yang unik sangat cocok untuk banyak gaya bertekstur populer saat ini. Ini adalah potongan sederhana yang memudar ke kulit di bagian belakang dan telinga dan berpasangan dengan baik dengan jenggot berbentuk.

Model Classic Taper


Lancip klasik adalah salah satu luka yang paling populer di kalangan pria, dan itu telah berubah menjadi berbagai gaya seperti ini. Di sini, rambut di atas adalah Medium-length dan Starscream lebih dari bagian samping yang sangat sedikit. Beberapa pomade Mid-Shine dan sisir gigi lebar membuatnya mudah untuk mencapai gaya ini di rumah, dan pasangan baik dengan wajah yang bersih, beberapa jerami, atau jenggot penuh.

Model Spiked Front + Undercut


Dengan rambut pendek dengan menengah panjang. Model rambut alami bergelombang tebal serta bertekstur sedang bisa jadi pilihan buat kamu yang minat dengan style satu ini.

Model Curly Flat Top


Pria yang jenis rambutnya ikal kecil atau keriting pendek lebih terbatas untuk mencari gaya, tapi salah satu contoh model rambut satu ini bisa kamu tiru. Model rambut pendek atas datar adalah pilihan yang cocok. Kulit memudar di bagian sisi menciptakan sebuah ilusi kreatif lebih tinggi.

Model Thick Spiky Hair + Mid Fade


Rambut runcing tebal dengan memudar bagian pertengahan adalah tampilan maskulin dan seksi dari tampilan rambut menyapu panjang di atas dan bagian samping yang halus. Menambahkan beberapa pomade Mid-Shine biar rambut lembab dan menciptakan tekstur dengan sisir gigi lebar untuk membantu mengaturnya terpisah.

Model Long Combed Over


Sisir panjang di atas adalah gaya pria trendi, ketika diberikan cukuran memudar tinggi samping, dengan gaya rambut yang benar-benar menonjol ke depan. Tipe hair style cocok buat pria dengan rambut lurus dan sudah panjang standar.

Model Cool Long Men’s


Gaya rambut panjang yang menentang gravitasi bumi cukup hits dikalangan anak muda.  Bagian atas menjulang keatas dengan memberikan kelembapan yang kuat untuk menjaganya agar tidak turun ketika kena angin.

Model Long Fringe


Fringe adalah bagian populer dari banyak gaya terbaik saat ini, tetapi dalam kasus ini, ini adalah bintang. The botak memudar sempurna, terutama dengan tebal, rambut gelap. Plus, gaya bertekstur pendek terlihat menakjubkan dengan lebih tebal, pinggiran lagi. Meskipun tampaknya pemeliharaan tinggi, semua yang Anda butuhkan adalah kuas, beberapa pomade, dan ujung jari Anda untuk membujuk gaya di tempat.

Model Short Sides, Long Curly Hair on Top


Panjang, rambut keriting di atas dapat terlihat lebih baik daripada yang Anda mungkin berpikir, dan gambar ini adalah bukti. Bentuk yang unik dari potongan-dan pinggiran keriting menakjubkan di depan-baik dipasangkan dengan sisi memudar pendek untuk membuat pernyataan pribadi. Tampak hebat dengan jenggot penuh, tetapi juga tampak luar biasa dengan wajah bercukur bersih.

Disconnected Undercut + Slick Back Hair + Janggut


Sesuatu tentang badass terputus melemahkan jeritan, tetapi pada saat yang sama, itu juga anehnya formal dan berkelas. Gaya rambut yang dipenggal kembali sempurna terputus dari undercut pendek, dan ketika dipasangkan dengan jenggot penuh cantik dengan ikal yang menakjubkan, Anda yakin untuk mengesankan pria dan wanita dengan rasa gaya.

Model High Fade + Medium Hair


Medium-panjang rambut tidak harus kusut untuk terlihat seksi, dan gaya ini adalah bukti bahwa. Bagian samping yang berani dengan jelas menentukan panjang rambut, yang secara cermat diborgol dan bertekstur sempurna. Memudar yang tinggi membawa tampilan yang bersih yang membuat gaya ini tampak lebih sulit untuk dicapai daripada yang sesungguhnya. Ini ideal untuk hampir semua jenis rambut.

Model Cool Hairstyle


Rambut bergelombang adalah touchable, genit, maskulin, dan menyenangkan, jadi jika Anda tidak bermain Anda, pertimbangkan untuk mencoba gaya ini untuk ukuran. It's pretty konservatif, tetapi sisi-menyapu tekstur dan pinggiran memberikan sedikit godaan kekanak-kanakan yang hanya benar-benar bekerja dengan rambut bergelombang. Ini pasangan baik dengan atau tanpa rambut wajah, yang membuatnya menjadi gaya serbaguna.

Model Model Short Fade Haircut


Gaya rambut memudar pendek terlihat baik pada pria dengan rambut bergelombang alami. Ini cukup profesional untuk sehari di tempat kerja, tetapi dengan sedikit pomade dan kusut cepat, Anda dapat siap untuk malam tanggal atau malam keluar dengan teman Anda. Dalam hal ini, tampak sempurna dengan jenggot yang terawat dengan baik, tetapi dipasangkan dengan baik dengan wajah yang bercukur bersih.

Model Low Fade + Messy Longer Hair on Top


Gaya rambut yang berantakan namun lebih modern, cocok buat pilihanmu yang sedang menaci model rambut terbaru. Lebih mewan dengan memakai kaos akan membuatmu tampil pede di depan perempuan. Apalagi adanya rambut brewok berjenggot yang di cukur rapi.

Model Side Part + Shaved Hard Part + Spiked Front


Model rambut Playboy terlihat seperti cowok dengan sifat nakal. Memilih model rambut ini bisa jadi sorotan gadis abg, apalagi dengan warna dan kulit wajah menawan. Penambahan aksesori seperti kacamata hitam akan membuat tampil lebih kece.

Model Modern Blowout Haircut + Mid Fade


Model rambut blowout penggunaannya dengan bantuan hair dryer, dan meskipun mungkin terdengar seperti susah ditiru, hasilnya juga sepadan. Model terlihat bergelombang menggunakan pomade pada rambut lembab, kemudian memakai hair dryer dari atas dan sisi.

Model High Temp Fade + Short Spiked Wavy


Dengan memudar mulai tinggi di Kuil, ini terlihat modern untuk rambut bergelombang sangat ideal untuk bekerja atau bermain. Ini bagus untuk pria yang memiliki rambut tebal atau halus karena mudah untuk membuat tampilan menyapu di depan dengan sedikit styling krim atau pomade. Semua dalam semua, ini adalah modern besar mengambil salah satu yang paling klasik memotong pria sepanjang masa.

Model Undercut Quiff + Shape Up


Model quiff adalah gaya rambut pria maskulin. Ketika ditambah lagi dengan undercut pendek, quiff tebal terlihat lebih elegan. Bentuk di Kuil membantu untuk menentukan rahang dan dahi, dan ini cocok untuk pria yang menyukai untuk dicukur tetap bersih.

Model Very Short Haircut


Tidak ada yang salah dengan menjaga rambut kamu super pendek, terlihat gundul namun menawan. Memberi garis sket dapat menambah minat. Ini adalah contoh model rambut dengan pemeliharaan mudah dan menyenangkan, yang sangat cocok untuk pria yang gak kebanyakan model.

Model Short Sides and Back + Long Top


Jika kamu penggemar budaya punk atau skater, potongan rambut ini pasti akan menarik bagi kamu. Model Klasik adalah dasar dari gaya rambut, Bleached-potongan pirang yang membuat potongan ini berdiri terpisah dari semua sisanya. Bertekstur, berantakan adalah cara yang bagus untuk memamerkan kepribadian kamu.

Model Fohawk Taper Fade + Janggut


Jika kamu ingin terlihat profesional, tetapi kamu mencoba model rambut hitam alami modern, ini bisa kamu tiru dengan runcing elang lancip memudar. Model rambut dengan nama Fohawk ini biaq diberi pomade kuat dan disisir.

Model Crop Fade + Line Up + Fringe


Contoh model rambut Ini menampilkan gaya klasik dengan adanya sedikit tekstur, dan pinggiran di depan menciptakan sudut yang unik. Barisan di Kuil dan di sepanjang janggut membantu untuk memperkuat fitur maskulin kamu.

Model Short Wavy Hair


Rambut bergelombang pendek dengan gaya bertekstur pirang. Digambarkan di atas adalah contoh dari salah satu gaya rambut terbaik untuk pria dengan rambut bergelombang modern. Dengan memudar atau menyikat abis pada sisi dan rambut dipotong pendek di atas, gunakan tampilan ini dengan pomade untuk mendapatkan style yang sangat baik.

Model Long Spiky + High Skin Fade


Rambut model panjang kayak paku tumpul sedikit lebih sulit untuk ber gaya daripada beberapa potongan lain yang ditunjukkan di sini, tapi itu jelas gaya rambut yang unik buat pria muda. Tiga inci rambut di atas memutar dengan ujung-ujung tumpul. Memberi produk matte sempurna dilengkapi dengan sisi dekat-botak dan jenggot tipis yang pas dengan model rambut ini.

Model Messy Textured Pompadour


Ini adalah contoh lain yang berantakan Pompadour yang pasang mengagumkan dengan jenggot dan memudar rendah. Ini bukan gaya untuk menjadi lemah hati, tapi kemegahan ini memudar pasti akan membantu Anda menonjol dalam kerumunan apapun, terutama dengan jenis tinggi dan gerakan. Ia bekerja dengan baik untuk tebal, rambut lurus, tetapi juga dapat ditata dengan rambut agak bergelombang.

Model Short Combed Back Undercut


Ini pendek, disisir kembali melemahkan menawarkan tampilan yang lebih bulat, yang dapat membantu Anda mengembangkan rasa unik, pribadi gaya. Melemahkan sangat pendek dan tinggi di sisi untuk memaksimalkan kontras. Sebuah pomade matte, hair dryer, dan sisir gigi lebar dapat membantu ketika styling gaya rambut keren ini.

Modep Side Swept Ivy


Ivy Liga potongan rambut yang populer di kalangan pria dari segala usia dan dari semua lapisan masyarakat, dan yang satu ini, yang menyerupai sesuatu yang dimodifikasi bertekstur kru dipotong, sederhana, namun sangat maskulin. Mulailah dengan memotong kru meruncing, kemudian menyapu rambut dan ke samping dengan beberapa tinggi-terus pomade untuk tetap di tempat sepanjang hari.

Model European French Crop


Model rambut ala Eropa-Perancis adalah versi modifikasi dari versi klasik dicampur dengan poni didepan yang lurus teratur. Di kalangan anak muda Indonesia ini masih jarang meniru model rambut ala Eropa ini. Gaya yang lebih populer di kalangan anak abg.

Model Short Faux Hawk


Sebuah elang palsu pendek menawarkan Anda kesempatan untuk menjadi sedikit berani, tetapi dalam cara yang jauh lebih halus daripada dengan Mohawk tradisional. Anda dapat membuat beberapa paku bertekstur, seperti di foto di sini, atau Anda dapat sisir rambut dalam satu arah untuk sesuatu yang sedikit lebih profesional. Ini lebih fleksibel daripada yang terlihat, dan bekerja dengan baik dengan banyak jenis rambut yang berbeda.

Model Short Messy Spiked


Paku pendek sesuai pria dari segala usia dan mereka ideal untuk berbagai jenis gaya. Yang satu ini adalah salah satu yang paling populer karena pendek, itu sederhana, dan itu cukup berani untuk memutar kepala. Paku menonjol melawan kulit memudar, menjadikannya pilihan yang bagus untuk pria yang memiliki rambut gelap, dan tampak luar biasa dengan rambut wajah.

Penutup

Itulah beberapa contoh model rambut mancanegara, maupun lokal yang bisa kamu tiru. Dari 100 lebih daftar gaya rambut diatas, maka kamu akan menemukan contoh model rambut yang cocok sesuai dengan jenis rambutmu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel