Cara Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Teman

Baiklah, untuk pembahasan kali ini, LulusSmk akan membagikan tips mudah untuk mengetahui nama kontak kita di hp orang lain. Cari tahu yuk teman atau pacar kita di membuat nama nomor ponsel kontak kita dengan nama apa yah?
LulusSmk.com - Cara Mengetahui Nama Kontak Kita Di Hp Teman

Nah, biasa kita akan penasaran orang lain menyimpan nama kontak kita di dalam hp dia apa ya?,

Yang biasanya kepo akan semacam hal seperti pasti banyak sekali. Apalagi kalau dengan pasangan, pacar, gebetan ataupun ttm.

Kita tidak mungkin bisa tahu nama kontak kita ditulis apa sama teman Whatsapp misalnya. Jika kita ingin tahu pun, harus membuka atau memegang hp temen kita terlebih dahulu.

Namun, Gimana caranya agar bisa mengetehui nama kontak telepon kita di Hp teman tanpa harus meminjam hpnya?.

Nah, biar anda tidak penasaran lagi, berikut langsung saja kamu praktekkan beberapa langkah-langkah mudah untuk mengetahui nama kontak kita di hp teman :
  1. Langsung saja kamu buka aplikasi PlayStore dari Hp kamu.
  2. Cari dengan kata kunci Getcontact , terus instal saja Aplikasi tersebut. "Aplikasi Getcontact ini cuma berkapasitas 24,89 mb dan tidak akan memakan banyak ruangan penyimpanan di memori hp kamu,"
  3. Setelah terpasang, kamu buka Aplikasi Getcontact, terus klik lanjutkan serta izinkan bila muncul pop up peringatan pada tampilan awalnya.
  4. Langkah selanjutnya, cari kode negara nomor ponsel +62 (Indonesia), Pada kolom sampingnya, masukin nomor ponsel kalian, (Tahap ini penting, karena nomor telepon ini akan melihat spam apa saja serta melindungi nomor pribadi kalian) 
  5. Selanjutnya, anda disuruh memasukkan nomor ponsel ulang seperti tahap nomor 4 diatas untuk mendapatkan verifikasi kode, anda bisa pilih verifikasi melalui WA atau bisa Sms.
  6. Masukkan 6 digit kode verifikasi yang sudah dikirim ke WA atau Sms kamu, lalu klik Lanjutkan (Tunggu beberapa detik)
  7. Pada tampilan berikutnya, Aplikasi Getcontact memerlukan anda untuk mengaitkan Akun ke Facebook atau Google.
  8. Selesai, anda bisa melihat nama kontak kita di Hp orang lain.

Itulah cara melihat atau mengetahui nama kontak kita pada hp teman atau pacar tanpa harus memerlukan akses Rooted terlebih dahulu.

Anda tidak lagi penasaran dan kepo, sebab kita bisa tahu dengan jelas nama kita disimpan dengan nama apa di hp teman tanpa harus meminjamnya. Semoga tips ini bisa membantu, bagikan kepada teman anda jika tips ini bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel