Cara Mengelola Video Dan Foto Di Penyimpanan Smartphone

LulusSmk.com - Cara Mengelola Video Dan Foto Di Penyimpanan Smartphone

Kedatangan smartphone sudah jadi sisi penting di kehidupan seharian. Kita memakai smartphone untuk menaruh serta share mengenai kehidupan kita, baik itu ambil photo atau video untuk share masa lalu

Berdasar laporan yang berjudul Indonesian Consumer Mobile Habit and Data Management Survey, 67% orang Indonesia sudah pernah kehilangan data di smartphone mereka, yang berbuntut pada perasaaan jengkel. Lebih dari 80% responden survey sudah mengerti utamanya lakukan back-up data. Tetapi, cuma sepertiga dari mereka yang lakukan back-up dengan teratur sepanjang satu bulan sekali.

Untuk menolong pemakai mengurus serta mem-backup data dengan cepat dan mudah, Western Digital tawarkan jalan keluar komplet mobile storage dengan merek SanDisk, yakni SanDisk Dual Drive serta iXpand® Flash Drives.

Untuk menolong pemakai smartphone mengurus photo serta video bernilai mereka, Western Digital tawarkan jalan keluar serta panduan tersebut untuk pemakai smartphone di Indonesia:

1. Lepaskan Ingatan Penyimpanan di Smartphone

Seringkali customer alami kekurangan memoridi smartphone mereka, hingga harus meniadakan file untuk meningkatkan kemampuan yang luang. Jalan keluar mobile storage SanDisk direncanakan untuk menolong pemakai dengan gampang melepaskan memori smartphone, dimana juga serta kapan juga.

Pemakai perlu menyambungkan smartphone mereka dengan USB OTG SanDisk Dual Drive (Android) atau iXpand Flash Drive (iPhone) untuk mengalihkan photo serta video serta melepaskan ingatan pada smartphone mereka.

Perangkat ini adalah jalan keluar baik buat mereka yang merencanakan untuk bertukar smartphone, sebab mereka bisa dengan gampang mengalihkan data dari smartphone lama ke yang Smartphone yang baru.

2. Plug and Play yang Praktis

Survey tunjukkan jika sejumlah besar pemakai smartphone tidak lakukan back-up dengan teratur. Walau sebenarnya, proses back-up sebetulnya bukan suatu yang susah atau butuh waktu.

Aplikasi mobile SanDisk Memory Zona serta iXpand Drive bisa mem-back up photo serta video secara cepat serta mengalihkannya ke computer atau smartphone lain bila diperlukan. Pemakai bahkan juga bisa mengendalikan supaya aplikasi lakukan back-up dengan automatis untuk file-file penting setiap saat USB OTG dikaitkan dengan smartphone

3. Kerjakan Back-up untuk Content Media Sosial

Tidak hanya menaruh serta membuat perlindungan data di smartphone, aplikasi SanDisk Memory Zona serta iXpand Drive App dapat menaruh serta mem-back up beberapa content dari sosial media, seperti photo serta video, ke USB OTG SanDisk Dual Drive atau iXpand Flash Drive. Dengan demikian, pemakai tidak kehilangan beberapa konten penting dari account sosial media mereka, terhitung semua photo yang di-tag oleh beberapa orang paling dekat.

4. Upgrade Smartphone untuk Meningkatkan Kemampuan

Survey dari Western Digital temukan jika customer memakai smartphone mereka untuk beberapa hal, seperti ambil photo serta bermain game. Sekarang ini, trend serta ketertarikan pada mobile gaming serta photografi terus bertambah serta penambahan ini pasti harus dibarengi dengan lakukan upgrade kemampuan penyimpanan di smartphone.

Kartu memori SanDisk Extreme microSD dengan detail A2 akan memberi kenyamanan serta kemulusan buat pemakai di dalam bermain mobile game dengan kemampuan penyimpanan semakin besar dan proses pemuatan aplikasi yang bertambah cepat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel