Cara Mudah Unbanned Ome Tv / Camsurf Melalui Hp Android

LulusSmk.com - Ome Tv adalah video call online satu lawan satu yang populer di Android sekarang ini. Anda bisa berkomunikasi dengan orang baru untuk berkenalan dan mencari teman ataupun pacar.Sebenarnya aplikasi video call public Ome Tv dan Camsurf  yang sedang populer sekarang ini yang anda download melalui PlayStore itu aplikasi yang sama dan hanya beda nama. Camsurf atau Ome Tv tidak hanya bisa digunakan lewat PC saja, Sekarang ini Ome Tv juga bisa pasang di Smartphone Os Android secara gratis.

Namun akhir-akhir ini banyak pennguna yang kecewa dengan aplikasi Ome TV di Android. Ome tv sering sekali membanned akun pengguna meskipun tidak melanggar apapun ketika video call berlangsung. Sebenarnya orang yang terkena blokir oleh aplikasi Ome Tv yaitu orang yang melanggar aturan seperti mengejek, berperilaku jorok, bugil dan melakukan hal negatif lain saat online satu lawan satu. Hal ini memang patut kita pahami, sebab aplikasi ini sangat ketat agar pengguna Ome Tv yang lain bisa nyaman.

Nah, bagi kalian yang saat ini terkena banned atau blokir akun device oleh Ome TV yang sama sekali tidak melakukan pelanggaran saat video call, maka rekomendasi agar akun Ome Tv terbuka kembali yaitu dengan membayar uang sebesar Rp.80 ribu lebih. Tapi jangan kawatir, anda bisa membuka kembali akun yang terkena banned oleh Ome TV tanpa harus membayar, dengan trik yang akan dibahas ini. Nah, sekarang bisa anda coba dan praktekkan langsung trik rahasia untuk menghilangkan Ome TV yang dibanned di Hp Android dengan mudah berikut ini :


Tips Un-Banned Ome TV Atau Camsurf Melalui Hp Android

Cara Mudah Unbanned Ome Tv / Camsurf Melalui Hp Android

1. Menghapus Data Aplikasi Ome Tv

Langkah awal yaitu dengan menghapus Data Aplikasi Ome Tv. Untuk menghapusnya anda perlu membuka Pengaturan Android, Terus cari Aplikasi Manager / Notification App, Klik Semua Aplikasi, terus temukan dan buka Aplikasi Ome TV yang terpasang, terakhir tinggal pilih Hapus Data. Step ini hanya untuk menghapus Data Cache Aplikasi yang tersimpan di memori internal, Jadi anda cuma menghapus file aplikasinya, bukan Aplikasi utamanya.
Cara Mudah Unbanned Ome Tv / Camsurf Melalui Hp Android


2. Menghapus File Banned Tersembunyi Ome TV Di Memori Internal

Untuk langkah yang kedua, Anda perlu mencari atau menemukan File/data Banned Ome TV atau Camsurf yang tertanam di Memori Internal Android. Trik ini tidak boleh lewatkan lewatkan sebab, apabila File Banned dari Ome TV masih tersimpan di Memori Internal Hp, maka Ome Tv masih bisa mendeteksi ID Device Android anda. Untuk menghapus data banned tersembunyi Ome Tv sebagai berikut :
  • Instal dulu aplikasi Es Penjelajah File Explorer di Playstore.
  • Buka Aplikasi Es Pengelola Berkas / Es Explorer, terus klik Menu pojok kiri atas, Roll kebawah, terus aktifkan Tampilkan File Tersembunyi.
    Cara Mudah Unbanned Ome Tv / Camsurf Melalui Hp Android
  • Kembali ke Home Es Explorer, Lanjutkan dengan menggeser dari kanan ke kiri untuk membuka Berkas Memori Internal, Cari serta hapus Folder tersembunyi bernama (1)._sysCache ,(2).apps (3).appsCache ,(4).DataStorage ,(5).sys ,(6)3d5c09f4e5a10251 (7)353767083504701. Perhatikan nomor 6 & 7 nomor berbeda nama, hapus saja folder yang mirip seperti itu. Saat penghapusan, Unceklis atau jangan pindahkan ke keranjang sampah.
    Cara Mudah Unbanned Ome Tv / Camsurf Melalui Hp AndroidCara Ampuh Menghilangkan Banned Ome TV Android Tanpa VPN
  • Hapus juga File bernama "Data" didalam Folder DCIM atas tadi.
    Cara Mudah Unbanned Ome Tv / Camsurf Melalui Hp Android
  • Kembali ke Home Menu Android anda, aktifkan Mode Pesawat terus matikan kembali, setelah itu tingga coba membuka Aplikasi Ome TV, Done !!!.
    Cara Mudah Unbanned Ome Tv / Camsurf Melalui Hp Android

Apabila masih dibanned Ome TV, ulangi lagi langkah diatas. Namun sebelum membuka kembali Ome TV, coba instal dulu.aplikasi Super VPN / Snap VPN di Playstore untuk menyembunyikan Alamat IP anda.


Note : Rahasia Trik Menghilangkan Banned Ome TV Android ini, sudah sukses saya coba tanpa harus menggunakan VPN dan Root, Namun untuk berjaga-jaga saja, gunakan VPN untuk unbanned pertama kali.

Penutup

Itulah tips rahasia membuka Banned Apikasi Ome TV maupun Camsurf terbaru 2019 di Hp Android. Tidak perlu rooted Android dan Ganti Device ID apalagi harus instal Aplikasi Ome TV Mod anti banned. Apliksi Mod Ome Tv Sebanarnya tidak ada, kalaupun memang benar bisa membuka Unbanned akun device Ome Tv permanen apakah ada digoogle, itu aplikasi hoaks.

Kalau masih kebingungan, silahkan berikan komentar anda dikolom bawah artikel ini, Selamat mencoba!.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel