Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Android

LulusSmk.com - Cara download atau simpan video dari sosmed facebook melalui Smartphone gimana sih ?. Jika anda pecinta media sosial dan sering sekali memainkan aplikasi media sosial terpopuler bernama Facebook ini, maka seharusnya anda harus tau cara Download Video Fb dan menyimpannya di galeri.

Fitur medsos Fb yang satu ini sudah tidak asing lagi, beragam fitur yang banyak serta tampilan yang cukup menarik membuat banyak orang tidak bosan, meskipun sudah dikenal dari dulu. Berbagai macam keistimewaan Facebook seperti mencari teman baru, chatingan, serta video call dan lain sebagainya. Selain itu , Facebook banyak sekali manfaatnya selain hanya dibuat sebagi media chat saja 

Langkah Menyimpan Video Dari Facebook Melalui Hp Android

 Cara Mendownload Video Dari Facebook Ke Galeri

Bila memang facebook banyak sekali manfaatnya, ada pula yang membuat banyak orang penasaran akan cara download video dari aplikasi Facebook. Untuk Upload video memang mudah sekali, tetapi kalau untuk menyimpan video gimana ?.

Bagi anda yang masih awam akan hal ini, mungkin kali ini LulusSmk akan berbagi tips download video dari facebook paling mudah dengan sekali klik/putar saja.

Cara Download Video Di Facebook dengan aplikasi Video Downloader Facebook

  1. Yang Pertama anda langsung saja masuk Google Playstore dan Ketik Facebook Downloader seperti gambar dibawah 
     Cara Mudah Mendownload Video Dari Facebook Ke Galeri
  2. Setelah ketemu anda tinggal instal dan pasang Facebook Downloader tersebut melalui Smartphone sobat, Download Video Downloader Facebook dari playstore.
  3. Selanjutnya setelah sudah terpasang maka anda bisa membuka aplikasi Facebook Downloader dari menu android sobat
  4. Nah, ditampilan ini anda akan dikenalkan step by step untuk download video dari facebook menggunakan aplikasi ini.
     Cara Mudah Mendownload Video Dari Facebook Ke Galeri
  5. Klik "Go It" untuk melanjutkannya, dihalaman berikutnya akan muncul tampilan seperti digambar bawah ini, dan untuk langsung memulainya anda bisa klik "BROWSE FACEBOOK"
     Cara Mudah Mendownload Video Dari Facebook Ke Galeri
  6. Langkah berikutnya anda harus Login akun facebook milik anda seperti memasukkan Email / Telepon dan Kata sandi, lalu tinggal pencet masuk
  7. Nah, jika facebook anda sudah terbuka diberanda, maka anda tinggal mencari video yang ingin anda unduh / download tersebut.
  8. Untuk cara mendownload dan menyimpan video dari facebook, anda tinggal putar saja video yang mau anda donwload, Secara otomatis akan muncul POP UP pilihan "WATCH" untuk memutarnya saja dan "DOWNLOAD" untuk menyimpannya di file galeri smartphone.
     Cara Mudah Mendownload Video Dari Facebook Ke Galeri

Penutup

Nah itu dia cara paling mudah untuk mendownload video dari facebook hanya dengan satu kali klik saja. Anda tidak lagi bingung menyimpan video ke galeri hp, karena anda tidak lagi harus root android ataupun cara lainnya yang sangat sulit.

Jika Cara Mudah Mendownload Video Dari Facebook Ke Galeri dapat membantu anda mengatasi masalah, maka silahkan share konten ini ke teman-teman anda, Selamat mencoba !.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Hp Android"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel