Cara Menonton Streaming Youtube Tanpa Memakai Kuota Internet Melalui Hp

Sekarang ini sudah jaman edan, dimana semua pekerjaan dapat dikerjakan dengan mudah serta praktis hanya dengan menggunakan hp Smartphone saat ini.

Semua kegiatan jadi mudah hanya berbekalan smartphone saja, mulai dari berbelanja, beli makanan, mencari ojek, bahkan juga sampai mencari jodoh juga dapat dikerjakan pakai smartphone, Begitupun dengan lihat video streaming di situs YouTube tanpa paket data.

Lho, Emang bisa nonton youtube tanpa kuota? Tentu saja bisa lah, semua itu bisa anda lakukan, asal anda tahu trik gimana mengendalikan kuota tanpa terpotong pulsa maupun data saat nonton video di Youtube.

Cara Menonton Streaming Youtube Tanpa Memakai Kuota Internet Melalui Hp
lulussmk.com

Streaming atau nonton online dari YouTube merupakan hiburan dan juga pendidikan ilmu pengetahuan, mulai dari anak-anak hingga dewasa yang sangat menyukai Aplikasi Youtube.

Kita bisa melihat popularitas youtube yang setiap tahun semakin bertambah, apalagi saat ini sudah jamannya serba internet. Apa saja yang dicari bisa ditemukan dengan mudah di Youtube.

Siapa sih yang gak suka nonton video, apalagi film sinetron, action, drama korea dan apa sajalah. Semua itu bisa ditonton langsung saat itu juga hanya dari Hp genggaman anda. Tidak heran pula kalau masyarakat lebih memilih youtube, jika dibandingkan nonton TV.

Namun untuk nonton youtube kita wajib memiliki banyak paket kuota, sebab jika kuota anda kurang dari 1Gb, maka anda tidak akan bisa menikmati streaming youtube dengan durasi waktu lebih lama.

Nah, terus gimana agar bisa hemat kuota saat nonton Streaming di Youtube ?,

Sekarang anda tidak perlu kawatir kehabisan kuota saat nonton Youtube. Anda bisa leluasa menonton Youtube berjam-jam hingga seharian tanpa harus terpotong kuota internet lho!, Kok bisa!.

Untuk nonton youtube pada umumnya memang membutuhkan data internet aktif dari paket Kuota Provider atau Wifi Hotspot internet. Ketika menonton youtube kuota anda akan boros sebab kualitas video tersebut yang dihasilkam terbilang cukup tinggi dan cepat menguras paketan anda.

Lah, gimana sih solusinya, kok dari tadi muter-muter mulu?,

Okelah dari pada anda marah baca artikel trik youtube tanpa kuota ini yang kebanyakan cingcong dari tadi. Oke Lanjut deh ke triknya langsungnya, berikut adalah trik nonton Youtube secara Streaming tanpa harus menggunakan data internet untuk menghemat kuota anda melalui Hp Android secara Offline :

Simpan Video Youtube Dengan Mode Offline

Cara Menonton Streaming Youtube Tanpa Memakai Kuota Internet Melalui Hp

Kita bisa menghemat kuota ketika nonton video di Youtube dengan cara menyimpannya secara offline terlebih dahulu. Dengan Trik ini anda bisa memutar Video di youtube dengan data internet mati. Aplikasi Youtube default yang biasanya sudah terpasang di Hp anda memiliki fitur untuk menyimpan secara Offline agar bisa menghemat kuotamu sampai 50%.

Untuk menggukan Fitur mode Offline di Youtube anda hanya perlu unduh beberapa video yang ingin anda simpan. Manfaatkan Wifi umum seperti di Warkop, Sekolahan, atau tetangga anda untuk mendownload banyak video yang ingin disimpan di Mode Offline Aplikasi Youtube, Setelah itu tonton video yang anda simpan dilibrary dengan mematikan data internet pada Smartphone.

Kelemahan Mode Offline streaming video di Aplikasi Youtube hanya bisa menikmati sampai batas 7 hari saja, setelah itu Video yang anda download secara Offline akan hilang dengan sendirinya.

Hemat Kuota 80% Nonton Di YouTube Go

Cara Menonton Streaming Youtube Tanpa Memakai Kuota Internet Melalui Hp

Punya kuota paket yang pas-pasan tapi hobinya nonton Streaming di Youtube maka anda wajib pakai serta download aplikasi YouTube Go ini. Anda dapat nonton sepuasnya tanpa kawatir kuota habis, karena Youtube Go hadir dalam fitur unggulan yaitu bisa ngirit Kuota dengan memilih kulitas resolusi terendah saat ingin nonton Video.

Hebatnya lagi, Youtube Go juga bisa menyimpan Video Favorit anda ke dalam mode Offline tanpa ada koneksi jaringan data internet. Layakanya aplikasi Youtube Default, fitur download Offline bisa anda manfaatkan pula untuk menghemat lebih dari 80% kutamu.

Menggunkan HTTP Injector Untuk Youtube Gratis

Cara Menonton Streaming Youtube Tanpa Memakai Kuota Internet Melalui Hp

Pernah dengar aplikasi hack satu ini belom?, Http Injector merupakan trik yang memang benar-benar bisa menonton video Youtube secara real tanpa terkoneksi data internet di Hp anda lho!.

Tak hanya nonton video saja, apabila anda bisa menggunakan Aplikasi Http Injector ini, maka anda juga dapat Browsing serta download apa saja dari Internet tanpa ada batasan kuota.

Untuk belajar Http Injector sebenarnya cukup mudah, anda hanya perlu instal tools Aplikasi Http Injector, terus mensetting atau langsung mencari file Ssh bug internet gratis secara instan dari provider yang anda gunakan di group fb, forum, maupun googling. Trik ini bisa dibilang trinya orang hacker dalam membobol internet gratis tanpa beli paket kuota.

Beli Paket Internet Khusus Youtube Unlimited

Nah, yang terakhir ini merupakan jalan pintas bagi anda, agar tidak cemas kehabisan kuota saat Streaming Youtube. Anda bisa membeli paket kuota dengan bonus Video Youtube Unlimited. Dengan begitu anda bisa sepuasnya nonton youtube tanpa ada batasan paket alias Unlimited dari Smartphone.

Semua provider telekomunikasi memiliki daftar paket berbeda-beda, untuk membeli paket unlimited Youtube anda hanya perlu daftar terlebih dahulu dari provider Telkomsel (As/Simpati), Im3, Tree, Xl/Axis, Dan lainnya yang anda gunakan. Cari dan dapatkan paket Video Youtube Unlimited bulanan agar bisa hemat secara penuh.

Penutup

Itulah 4 Trik nonton YouTube gratis dari Hp secara gratis yang bisa menghemat kuota anda hingga 80%. Anda sekarang bisa menikmati streaming Youtube hingga berjam-jam tanpa harus kawatir paket data anda terkuras habis. Bagikan keteman-teman artikel Trik Youtube Gratus ini apabila cukup bermanfaat bagi anda dan orang disekitar, terimakasih!.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel