Tips Memulai Bisnis Jual Beli Hijab

LulusSmk.com - Kenapa Harus Bisnis Hijab ? Hijab atau jilbab adalah produk fashion yang digunakan untuk menutupi rambut kepala bagi kaum hawa atau perempuan. Hijab sendiri merupakan salah satu kewajiban bagi para wanita yang beragama islam untuk menutupi aurat selain baju, rok atau celana.

Namun dijaman sekarang, jilbab atau hijab sudah tidak lagi digunakan untuk orang muslim saja, bahkan orang nonmuslim pun ikut mengikuti tradisi seperti yang dilakukan oleh orang muslim.

Berbagai macam hijab bisa anda temukan di toko sandang pakaian atau di pasar seperti pasar tanah abang dan pasar turi. Penjualan hijab saat ini sangat meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Sebagian orang dewasa, abg maupun anak kecil sangat menyukai hijab.

Wanita berhijab akan lebih menawan dan cantik saat dilirik oleh kaum adam, Oleh karena itu hijab menjadi tranding topik harian yang banyak dikagumi dengan penjualan yang cukup meningkat.

Berjualan atau bisnis hijab bisa anda coba dengan modal biaya besar, karena dengan uang uang sedikit pun anda bisa jual beli hijab. Bahkan bila anda tidak punya modal untuk jualan hijab pun sudah bisa memulai berbisnis dengan cara jadi dropshiper.

TIPS BISNIS JUAL BELI-BELI HIJAB

Nah, kali ini saya akan bahas, gimana sih caranya jual beli hijab ?. Tak gampang memang, namun bila anda punya rasa niat & tekat tinggi untuk memulai bisnis jual beli hijab, maka semua yang ingin anda capai akan cepat terwujud.

Tips Memulai Bisnis Jual Beli Hijab


  • STRATEGI : Strategi bisnis marketing berjualan online perlu anda cermati dan pahami dulu, karena disisi lain bila anda hanya menjual hijab dengan cara offline, kemungkinan besar produk yang anda jual sulit laku / terjual cepat.
  • PROMOSI : Kenali dulu tips berpromosi dan teknik marketing dengan benar. Kalau anda paham, maka anda bisa lebih cepat memperoleh keuntungan dengan hasil penjualan yang meningkat.
  • HARGA : Usahakan harga jual hijab yang anda tawarkan tidak terlalu mahal, karena saat anda memulai bisnis baru dari NOL, yang perlu anda cari yaitu pelanggan, bukan melainkan mencari keuntungan besar.
  • DESKRIPSI : Sertakan deskripsi yang menarik agar pengunjung yang membaca tidak bosan. Memberikan deskripsi yang panjang merupakan hal yang salah, karena jika menulis keterangan deskripsi saat promosi di media sosial seperti Instagram / facebook dengan judul dan deskripsi tentang penjualan hijab yang terlalu panjang, 100% pembaca akan bosan dan menghiraukan postingan anda.


Terus Berapa Modal Yang Perlu Untuk Memulai Bisnis Hijab ?

Bicara soal modal untuk memulai bisnis dari awal memang sangat penting. Modal yang dibutuhkan untuk membuka bisnis hijab adalah 100 rb keatas.

Tips Memulai Bisnis Jual Beli Hijab

Kenapa Harus 100 Ribu keatas Untuk Modal Bisnis Hijab?

Sebagi pebisnis modal adalah hal utama, untuk membuaka usaha hijab maka modal yang perlu disiapkan yaitu 100 rb keatas. Rincian bila anda ingin membuka bisnis hijab dengan uang 100 Ribu. Anda perlu produk hijab terkini dengan jumlah stok hijab sebanyak 3 - 4 pcs dengan uang yang dibutuhkan sekitar 100 ribu rupiah.

Dimana Tempat Membeli / Grosir Hijab Berkualitas Dan Murah ?

Untuk membeli hijab dengan jumlah yang banyak harus dipada tempatnya. Cari toko hijab online atau toko-toko sekitar anda yang menjual hijab dengan harga partai. Usahakan bahwa hijab yang ingin anda beli memiliki persaingan yang stabil atau lebih murah dibandingkan dengan yang lainnya.

Untuk tempatnya saya kasih tahu jika anda ingin mencari distributor hijab dengan harga grosiran atau partai untuk dijual kembali. Anda bisa mencari produk hijab dengan berbagai macam pilihan yang bisa anda cari di toko online atau e-commerce terkenal seperti bukalapak.

Bagi anda yang ingin reseller maka anda bisa meneruskan membaca .Tahap Mencari Barang Grosir Di Bukalapak. Disana anda bisa mencari penjual yang menjual produk fashion Hijab dengan kualitas baik dengan harga murah, silahkan login dan kunjungi situs e-commerce toko online BukaLapak.com.

Tips Memulai Bisnis Jual Beli Hijab

Penutup

Itulah cara untuk bisnis hijab yang saat ini sedang viral dan membeludak di dunia modern sekarang. Memulai bisnis harus dipertimbakan , soal modal memang nomor satu, tapi niat merupakan kewajiban penting jika anda memang ingin berkarir di dunia bisnis.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel