Tips Ampuh Mencari Lowongan Kerja Dengan Cepat

LulusSmk.com - Tak perlu susah lagi bila semuanya serba modern. Salah satunya yaitu cara mencari lowongan kerja dengan mudah dan cepat. Selain dari bantuan aplikasi yang bisa diunduh secara gratis di google playstore android, kini juga tersedia juga layanan terbaru yang secara resmi dirilis oleh mbah Google sendiri. Apa Itu ?

Mesin pencari online yang tidak lagi asing disemua kalangan yaitu google search. Fungsi Google sendiri yang sering kita kenal adalah sebagai sumber pencarian informasi terupdate seperti berita, gambar, video dan lain-lain yang terhubung ke situs-situs seperti blog saya ini.

Tips Ampuh Mencari Lowongan Kerja Dengan Cepat

Teknologi yang semakin meningkat, baru-baru ini google telah meluncurkan fitur terbarunya yang bernama Google Job. Fungsi dan keutamaan dari Google Job ini sangat membantu sekali untuk mengurangi jumlah pengangguran yang semakin meningkat di Indonesia. Selain itu pula, anda tidak perlu gelisah atau ragu adanya loker penipuan.

Apa Itu Google Job ?

Anda bisa memanfaatkan fitur google ini untuk mencari loker terbaru yang ada disekitar kota anda. Anda juga tidak perlu lagi pergi untuk mencari lowongan ke perusahaan-perusahaan yang belum tentu perusahaan tersebut membuka lowongan baru.

Tips Ampuh Mencari Lowongan Kerja Dengan Cepat


Anda cukup dirumah duduk dengan memegang handphone bisa mencari lowongan kerja diarea kota anda sendiri. Gimana menurut anda, Cukup praktis bukan !!.

Bahkan anda bisa mencari pekerjaan dengan jurusan atau skill anda karena fitur Google Job bisa menfilter secara terperinci. Cukup dengan mengetik kata kunci yang ingin anda cari, anda bisa menemukan puluhan bahkan ratusan tergantung banyaknya perusahaan yang memasang lowongan tersebut.

Ada Berapa Fitur Yang Tersedia Dari Google Job ?

Google Job sendiri memberikan kenyaman bagi pencari kerja agar bisa cepat menemukan pekerjaan. Fitur google job sendiri banyak, selain sebagi fitur pencarian, Google Job juga memiliki fitur yang sama seperti GPS, serta fitur penfilteran untuk mempercepat pencariannya.

Namun sayangnya Google Job sendiri hanya bisa di dipakai di negara amerika. Tetapi bukan tidak mungkin kalau fitur Google Job ini akan segera diakses di Negara kita yaitu Indonesia. Mungkin saja, teknologi kan semakin pesat!. Pemerintah akan secepatnya memberikan yang terbaik bagi rakyatnya, agar pengangguran tidak terus bertambah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel