Cara Jadi Youtuber Sukses Dari Bakat Seperti Nathan Fingerstyle

LulusSmk.com - Setiap seseorang pasti punya bakat tersendiri, Keahlian atau bakat yang dimiliki oleh masing-masing orang akan berbeda-beda satu dengan yang lain. Bakat yang anda miliki sekarang ini bisa menjadi sesuatu yang sangat berharga dan merupakan kebanggaan dari anda sendiri. Jika anda memiliki keahlian yang bisa menghasilkan mengapa tidak anda coba saja.

Banyak orang diluar sana yang mengabaikan bakat yang dimilikinya untuk bisa menghasilkan sesuatu. Namun bila anda ingin mencoba hal-hal baru yang bisa menghasilkan uang, itu merupakan ide yang kreatif dan jarang sekali orang yang mencobanya.

Mempunyai bakat dengan bermain Gitar yang saya terpakan pada judul diatas adalah salah satu contoh bakat penghasil akan saya bahas sekarang ini. Jika anda memiliki bakat dalam bermain gitar, cobalah untuk mencoba hal baru yang bisa menghasilkan uang dengan bakat anda bermain gitar tersebut.

Banyak cara untuk bisa menghasilkan uang dari bakat bermain gitar, namun banyak orang berpendapat bahwa orang yang punya bakat bermain gitar cuma sebagai penghibur diri saja dan merupakan salah satu kriteria orang pemalas serta pengangguran.

Pendapat dari sesorang memang hak dia yang mengatakan begitu. Jika anda tidak ingin dikatakan pengangguran dengan mencoba hal baru untuk mendapatkan penghasilan dari bakat anda dalam bermain gitar, Cobalah beberapa tips cara menghasilkan uang dari bakat anda dalam bermain gitar berikut ini :


Bakat Bermain Gitar Bisa Dapat Uang Dengan Cara Mengupload Video di Youtube

 Cara Jadi Youtuber Sukses Dari Bakat Seperti Nathan Fingerstyle

Jika anda memiliki keahlian dalam bermain gitar, cobalah mencari penghasilan uang dengan cara mengupload video bermain gitar anda ke Youtube. Trik ini memang cara tercepat untuk menghasilkan uang dengan mengupload Video anda ke publik.

Video yang anda unggah ke Youtube bisa jadi informasi yang di cari oleh masyarakat pengguna youtube dengan cara menonton video yang anda upload tersebut.

Penghasilan yang bisa anda dapat dari Youtube beragam, tergantung berapa banyak orang yang menonton video anda. Jika anda ingin lebih cepat untuk mendapat penghasilan dari youtube dengan bakat anda dalam bermain gitar saat ini cobalah untuk mencoba tips berikut ini :

1. Mengupload Video Tutorial Bermain Gitar Untuk Pemula Di Youtube

Di youtube anda bisa cari sendiri orang yang mengapresiasikan bakat bermain gitarnya dengan cara mengupload video ke situs youtube. Tujuan mereka mengupload turorial tersebut tidak lain hanya mencari ketenaran saja, tetapi bukan itu yang mereka inginkan.

Mereka yang sudah lama menjadi youtuber dengan mengupload video bakatnya tersebut tidak cuma hanya untuk mencari ketenaran saja, namun mereka bisa mencari penghasilan uang dengan bakatnya yang diupload diyoutube tersebut.

Mereka mengupload video gitarnya untuk bisa ditonton oleh banyak orang dan bisa memberikan video informasi cara bermain gitar untuk pemula. Nah bagi orang yang sedang memulai belajar gitar bisa kita manfaatkan dengan memberikan video yang kita upload untuk mereka yang sedang mencari tutorial belajar gitar.

2. Buat Album Di Youtube Dengan Menambahkan Saluran / Chanel Tutoral Gitar

Selanjutnya kalau anda sudah paham tentang cara mengupload video bakat anda dalam bermain gitar, maka selanjutnya anda bisa membuat kategori atau saluran video di youtube tersebut.

Tujuan membuat saluran di youtube tidak lain adalah agar video yang anda upload sudah banyak, bisa di rapikan dengan cara membuat kategori dalam satu chanel. Bila anda tidak merapikan video yang sudah anda upload banyak, maka orang yang mencari video yang anda upload jadi kesulitan mencarinya.

3. Promosi Video Yang Sudah di Upload Melalui Media Sosial Facebook

Nah bila anda sudah mengerti dan sudah menjadi salah satu orang publisher youtube, maka selanjutnya adalah melakukan promosi di berbagai media sosial, salah satunya yaitu facebook.

Tujuan melakukan promosi ke facebook adalah supaya video tutor gitar anda banyak yang menonton dan menjadi page one pencarian teratas di youtube tersebut. Lakukan promosi sebanyak mungkin agar video anda cepat diindex oleh youtube menjadi populer dikalangan pencinta gitar.

4. Mendaftarkan Akun Youtube ke Youtube Adsense Penghasil Uang

Selajutnya ini merupakan tahap terpenting agar anda bisa menghasilkan uang dari youtube. Dengan cara mendaftar ke youtube adsense.  Cara mendaftarkan ke youtube adsense cukup mudah, anda bisa mengajukan langsung ke situs youtube ads. Jika anda sudah mendaftar, anda akan disuruh menunggu oleh adsense.

Tahap dalam mengajukan adsense tidak terlalu lama, sekitar 24 jam bisa juga sampai 3-7 hari ,tergantung banyaknya antrian yang diterima adsense sendiri.  Biasa adsense youtube memberikan jawaban diterima atau tidaknya, melalui email akun youtube anda.

Jika memang anda sudah sepenuhnya diterima oleh adsense maka video yang anda unggah atau upload akan menampilkan iklan sponsor dari google. Nah dari iklan tersebut anda bisa menghasilkan pendapatan dari youtube.

Contoh Penghasilan Yang Didapatkan Seoarang Dari Bakat Bermain Gitar

Inilah contoh penghasilan yang didapatkan dari youtube dengan cara memberikan tutorial bermain gitar. Siapa yang tidak kenal orang yang sedang trend dengan bakatnya dalam bermain gitar secara hebat tersebut. Dia bernama Nathan Fingerstyle, Salah satu youtuber youtube dengan pentonton yang sudah lebih dari 999 ribu orang. Dia terkenal dan sudah pernah masuk di televisi swasta karena kehebatannya dalam bermain gitar.

Keistimewaan Nathan Fingerstyle dalam bermain gitar yaitu kepiawaiannya dalam memetik gitar serta memukul gitar dalam satu irama atau bisa disebut dengan nama Fingerstyle. Hebatnya lagi Nathan sudah bisa mendapatkan penghasil dari youtube dengan trik dia sendiri.
 Cara Jadi Youtuber Sukses Dari Bakat Seperti Nathan Fingerstyle

Penutup

Itulah cara untuk menjadikan bakat atau Bakat anda dalam bermain gitar menjadi penghasilan setiap hari dari sebuah youtube. Bermain gitar menjadi salah satu ide kretaif dan alternatif dalam mencari uang. Gunakan bakat dan hobi anda menjadi sumber pendapatan setiap hari.

Jika anda ingin memberikan saran atau kritikan bisa melanjutkan dengan berkomentar dikolom komentar dibawah ini dengan baik dan sopan. Saya akan menjawabnya dengan apa yang saya bahas dalam artikel atas tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel