4 Cara Bisnis Online Lewat HP Android

LulusSmk.com - Manfaatkan Handphone Jadi Pekerjaan di tahun 2019 sekarang!. Handphone, ponsel genggam, smartphone, atau apa lah itu yang sering kamu sebut dan kamu pakai setiap hari tidaklah bermanfaat jika kalian tidak bisa mengelolah HP menjadi suatu ladang penghasil uang.

Apa sih Hp itu ditahun 2019?, ini kalo menurut saya pribadi, Handphone adalah salah satu kebutuhan hidup bagi orang-orang yang mampu membuat handphone menjadi suatu alat pencetak uang.

Bukannya Handphone hanya media hiburan saja ?, Ya, itu kalo menurut beberapa orang, handphone dipakai untuk nge-game, nonton youtube, boxep, atau untuk chatingan sama pacarlah, namun tetapi bagi orang khusus yang bisa memainkan hanphonenya jadi mesin uang ya beda lagi lah.

khusus buat orang gamers, dilarang baca, karena bisa menimbulkan kebencian setelah membaca artikel ini, "hehe becanda doang".

Disini saya tidak mengejek siapun, namun saya hanya orang yang ingin berbagi pengalaman saja.

JADIKAN HANDPHONE JADI PENGHASILAN RUTIN TIAP HARI !!!

4 Cara Bisnis Online Lewat HP Android

Jika kalian punya inisiatif ingin mendapatkan uang setiap hari itu gampang kok!, tanpa modal bisakah ?, Bisa jugalah. Lah, terus gimana ?. Ya usaha dong!. Kalau cuma baca saja, rugi banget loh, jadi coba dipraktekkan juga.

di sini ada beberapah Tips cari uang berahasia lewat handphone yang jarang banget diketahui orang. Rahasia namun gratisan asalkan anda mencobanya langsung.

Persyaratan Menjalankan Bisnis Online Lewat Hp:

1. Kuota : Yang namanya Online ya harus ada Kuota atau koneksi data internet kan?. Maka itulah Kuota Internet menjadi syarat penting sebab tanpa andanya koneksi internet kalian tidak akan bisa menjalankan berbagai jenis bisnis Online. Beli data internet yang relatif murah tapi tidak murahan, usahakan juga signal jaringan provider yang anda gunakan stabil dan cepat (4G LTE).

2. Tentukan Jenis Bisnis : Dalam menentukan suatu bisnis online wajib anda mengerti dulu apa yang bisa anda kerjakan, Dalam arti kata lain bisnis itu cocok dan pas bagi anda sendiri. Selain itu upayakan bisnis tersebut mudah dan memang terbukti menghasilkan, lihat dan seleksi dulu, apakah benar-benar terpercaya?. Kalian bisa browsing google dan nonton video youtube dengan keyword "Bisnis Online Lewat Hp Android Terpercaya". Cermati dan jangan langsung tergiur dengan gambar maupun video yang menampilkan gaji besar, Bila memang bisnis lewat hp yang sudah anda tentukan dan memang terbukti banyak orang yang sudah bisa PO atau withdraw ke ATM, maka lanjutkanlah!.

3. Target Penghasilan : Bagi kalian yang sudah menjalankan bisnis online melalui hp, maka langkah yang bisa anda ambil selanjutnya yaitu menargetkan penghasilan. Target besar bukanlah hal utamanya, yang paling penting adalah kestabilan naik turunnya gaji yang kita peroleh, intinya kita dibayar dengan jumlah kecil namun tidak rugi. Nah, jangan sesekali mencoba target besar namun memberatkan, sebab suatu bisnis membutuhkan proses yang panjang dan tidak instan dengan sekejap.

Hindari Penipuan Dan Menipu Dalam Berbisnis Lewat Smartphone

Bisnis yang mencari keuntungan dengan dengan menipu dan merugikan orang lain tidak akan pernah membuat anda kaya. Apakah anda pernah ditipu dalam membeli barang/produk lewat Hp? nah, coba kalian rasakan?. Apakah anda tidak kecewa dan marah?. Itulah yang menjadi masalah didalam bisnis online.

Jadi main bisnis online perlu adanya kejujuran jika ingin sukses kedepannya. Jangan buat rugi orang lain apabila anda tidak ingin dirugikan.

Apa Saja Bisnis Online Lewat Smartphone Yang Terpercaya ?

1. Online Shop MarketPlace

Kita bisa jualan barang lewat Hp android maupun Ios di salah satu toko online terpercaya seperti bukalapak & tokopedia, Apa saja yang bisa dijual ?, banyak beragam produk yang nanti bisa kita pasarkan. Saya sendiri memilih Bukalapak untuk menjual barang, selain barang saya juga menjual pulsa dengan menjadi Agen Mitra Bukalapak. Jualan pulsa dan kuota data all operator sangat menguntungkan, apalagi jenis bisnis tersebut tidak ada matinya dan banyak orang yang memerlukan pulsa dan kuota paket data setiap harinya. Ini menjadi peluang dan juga bisa menjadi salah satu bisnis yang bisa anda pilih untuk usaha sampingan.

2. Menjadi Penulis Blogger Lewat Hp

Banyak orang yang suka menulis namun tidak dimanfaatkan menjadi sebuah  penghasilan. Untuk menjadi blogger tidak harus mengeluarkan modal dan juga bisa dijalankan lewat Smartphone Android. Siapa bilang nulis blog harus di PC, kalau dihape masih bisa!. Kita bisa mengunjungi dan mendartarkan diri ke situs blogger.com dengan gmail. Aplikasi browsing yang dipakai untuk membuka dan mengedit blog yaitu UC Mini. Download lewat playstore Uc Mini Apk, lalu buka situs blogger.com dan mulai menulis sekarang.

3. Menjadi Youtuber Lewat Hp

Siapa bilang jadi youtuber harus punya laptop /PC, lewat hp-pun tidak jadi masalah. Banyak kok seorang youtuber yang membuat dan mempublish videonya ke youtube hanya berbekalan Hp Android saja. Untuk mengeditnya pun kita bisa memakai aplikasi gratisan diplaystore, Berbagai macam pelihan edit video bisa anda coba. Untuk menjadi Youtuber lewat hp memang tidak semudah lewat PC/Laptop, namun jika anda tidak punya Laptop jangan menyerah dan bukan alasan tidak bisa jadi seorang youtuber.

4. Jadi Pengembang Aplikasi Android Lewat Hp

Bisnis ini yang masih belum banyak dijalanjkan orang yaitu jadi pengembang Aplikasi Android (Developer). Membuat dan mempublikasikan ke Google Playstore tidak sesulit yang kalian kira. Membuat aplikasi android juga tidak harus lewat PC/Laptop yang biasa dipakai oleh developer lainnya. Membuat Aplikasi Android bisa lakukan hanya lewat bantuan Hp tanpa harus mengerti coding juga. Gimana caranya?, triknya hanya dengan aplikasi browsing bawaan hp dan mendaftar jadi member Amaxtra.

Penutup

Itulah 4 Bisnis Online Lewat Hp yang saya rekomendasikan buat kalian. Bisa memilih diantara 4 daftar diatas yang cocok dan langsung anda praktekkan. Menjadikan Smartphone menjadi peluang bisnis online hanya bisa dilakukan oleh orang yang benar-benar punya niat saja. Beri masukkan dan tambahan bisnis bisa melalui komentar dibawah ini. Apabila artikel ini sangat berguna bagi anda, maka coba anda bagikan ke sosial media, selamat mencoba!.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel