Cara Mudah Instal Game Fortnite Di Android Samsung

Game berjenis battle royale, Fortnite, sudah launching dalam v.beta untuk beberapa smartphone Android. Sayangnya game ini tidak akan Anda dapatkan serta ambil di Google Play Store.

Epic Games sebagai pengembang sudah pastikan game ini tidak akan masuk toko aplikasi Google. Faktanya tidak lainnya sebab permasalahan penghasilan.

Google Play Store didapati akan memotong 30 dari penghasilan Fortnite bila didistribusikan melalui toko aplikasi ini. Serta angka itu dipandang sangat tinggi oleh Epic Games.
Baca Juga :Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan Tidak Cukup Pada Playstore

Cara Meng-Install Fortnite Di Android

 Cara Mudah Instal Game Fornite Di Android Samsung
Walau jalan distribusinya tidak lewat Google Play Store, Epic Games masih melaunching APK ini dengan legal dengan agunan bebas malware ataupun virus.

di bawah ini ialah beberapa langkah untuk meng-install game Fortnite pada Smartphone Android Anda.
  1. Pertama kali, Anda mesti yakinkan apa ponsep Anda memberi dukungan untuk game ini. Anda dapat lihat rincian Suport Merk/Type Smartphone yang dapat mencicip game Fortnite bisa dilihat melalu site epicgames.
  2. Lalu, yakinkan piranti Anda mengijinkan untuk meng-install aplikasi dari APK pihak luar. Untuk pemakai Smartphone Samsung, triknya yaitu masuk di bagian Setting, lalu pilih Lock Screen and Security, lalu pilih Instal Unknown Apps
  3. Sesudah itu masuk melalui browser, Anda ke halaman fortnite.com, dengan automatis Anda akan diarahkan pada halaman instalasi. 
  4. Pada halaman itu pilih "Android Beta" yang ada di bagian bawah. Sesudah menu diambil Anda akan ditempatkan pada dua pilihan untuk mengambil installer. 
  5. Pilihan pertama bertuliskan "Epic Games". Pilihan ini ditujukan pemakai Android non-Samsung. Sedang pilihan ke-2 bertuliskan "Samsung" dimana pemakai Samsung dapat pilih pilihan ini. 
  6. Sebetulnya tidak ada yang berlainan dari ke-2 pilihan ini. Kedua-duanya saling berperan untuk mengambil APK Fortnite. Akan tetapi pemakai Samsung akan disuruh untuk login lebih dulu ke account Samsung. 
  7. Sesudah itu, Anda tinggal buka APK untuk proses instalasi. Butuh diingat sebab instalasi ini dikerjakan Over The Air (OTA), koneksi internet Anda mesti konstan. 
Kami anjurkan Supaya Anda memakai WiFi. Tidak hanya lebih konstan, ukuran file yang didownload pun lumayan besar yaitu kira-kira hampir sampai 2 GB. Sesudah itu Anda tinggal menanti proses instalasi tuntas.
Baca Juga :6 Trik Mengatasi Hp Android Lemot Tanpa Root

Bug Dalam Game Fortnite Android

Butuh diingat jika game ini masih juga dalam step beta hingga akan ada banyak kekeliruan yang masih tetap dapat berlangsung.

Kebanyakan orang juga coba mainkan game ini di Smartphone Samsung Galaxy S9 Plus. Akhirnya, seringkali kami keluar dari permainan sebab masih tetap ada bug.

Hal-hal lain yang perlu untuk diketahui, semestinya Anda telah mempunyai account Fortnite terlebih dulu. Sebab bila Anda membuat account sekejap sebelum bermain, akan ada dua peluang yang berlangsung.

Pertama account Anda akan langsung diizinkan untuk bermain, ke-2 Anda akan masuk rincian nantikan serta belumlah dapat mencicip game ini.

Jadi, sebagus bila Anda awal mulanya sudah mempunyai account Fortnite, kemungkinan besar Anda akan langsung bisa mainkan game ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel