Cara Download Serta Instal Aplikasi Simontok Apk Android

Beberapa orang berkehendak untuk mengembangkan aplikasi Android dengan fungsi dan tujuan yang aneh serta tidak berfaedah. kebanyakan mereka menciptakan Aplikasi baru hanya untuk mendapatkan penghasilan.

berikut ini adalah sebuah aplikasi Android yang selama ini dinilai aneh, dan kontroversial serta terlarang dipublishkan di Google PlayStore.

Nama Aplikasi Simontok adalah sebuah Aplikasi Android berjenis TV Online Indonesia dan Mancanegara khususnya negara jepang yang lagi viral saat ini. Aplikasi ini cukup populer dengan menyajikan konten video streaming beresolusi HD-jernih. App Simontok mirip sekali dengan tampilan Aplikasi Youtube.

Namun Simontok Apk belum ada di Playstore karena pasalnya aplikasi ini mengandung konten negatif yang berbahaya bagi anak dibawah umur dan hanya dikhususkan bagi pengguna dewasa 18+, "katanya sih begitu".

Simontok tidak bisa dipasang dan dibuka di negara Indonesia karena kominfo melarang Aplikasi ini beredar, Dengan kata lain diblokir oleh Internet Positif "kayaknya sih Gitu".

Maka dari itu, apabila kita ingin menginstal dan membuka Aplikasi Simontox dengan Ip Address Indonesia tidak akan dapat digunakan atau hanya menampilan halaman blank saja.

Langkah-langkah Download Serta Instal Aplikasi Simontox Versi Terbaru

Cara Download Serta Instal Aplikasi Simontok Apk Android

Namun jika kalian penasaran dengan Aplikasi Simontok Versi Terbaru (Rilis November 2018)!, Ingin mengetahui apa saja sih isi konten dan daftar film yang sedang viral didalamnya. Berikut langkah-langkah instal aplikasi Simontox di Hp Android :

Cara Setting Dan Instalasi Apk Simontox Terbaru Di Android
  1. Buka menu Pengaturan di Hp anda -> klik safety dan Privacy -> klik keamanan -> terus Izinkan sumber aplikasi tidak dikenal dengan meklik tombol ON atau centang √ di bagian Unknown Sources.
  2. Buka new tab, Download Simontok Apk dan instal hasil downloadnya -> klik Continue -> Install -> Tunggu sampai aplikasi terpasang dan muncul di home menu -> Terus buka Icon Aplikasi Simontox.

Informasi Detail Aplikasi Simontox New Version

Name : Simontox *Apk Free
Verison : 2.0
Size : 3,9 Mb
Android : 4.1
Update : 2 Nov 2018

Apabila terjadi Error atau kesalahan saat membuka Simontox Apk, maka coba ganti Versi Apk atau ganti Ip address internet anda dengan menggunakan VPN / Proxy. Vpn ini berfungsi mengubah atau menyamarkan Ip lokasi Internet anda saat ini ke negara lain. Anda bisa mendownload VPN gratis melalui Playstore seperti Super VPN, Turbo VPN, Hostpot Shield VPN Proxy dan lain sebagainya.

Namun jika kesalahan dan saat membuka Aplikasi Simontox masih Blank coba bersihkan cache dengan pergi ke Setting -> Aplication -> Simontox -> Hapus Data and Cache.

Penutup

Itulah trik memasang Aplikasi Simontox new version di Hp Android tanpa harus Rooted. Setelah memasang aplikasi ini, diharapkan untuk tidak menyebarluaskan atau membagikan kepada orang lain atau anak dibawah umur, sebab jenis Aplikasi Simontox menampilkan gambar dan video yang seronok bersifat negatif.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Cara Download Serta Instal Aplikasi Simontok Apk Android"

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel