Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Apakah Aplikasi Nuyul Admob 2020 Masih Aman ?

Halo sobat pebisnis online, pencari recehan di internet yang tergiur dengan gaji developer aplikasi Android dengan gaji berkisaran 3-10juta lebih perbulan. Sering kita sesekali melihat dan mencoba membuat aplikasi karena ingin berbisnis sebagai Developer Android yang lagi trend di tahun 2020 ini, namun kita terkendala karena masih belum mampu membuat aplikasi dan mempublishkannya ke Google PlayStore.

Sebaian orang mengira bahwa menjadi Developer itu sangat susah jikalau belum mengerti coding, package dan bahasa pemograman, Selain itu pula untuk mempublishkannya pun perlu biaya pendaftaran sebesar 25$ untuk menjadi pengembang aplikasi di Playstore.

Untuk mendapatkan penghasilan kalian wajib mendaftar Admob, Apa itu AdMob ?, Ad = Adsense = Iklan Mob=Mobile berarti kalo digabungkan menjadi Iklan-Mobile, sudah jelaskan!. Untuk mendapatkan penghasilan besar seperti para senior Developer itu memang sulit sekali, sebab aplikasi yang kita publish di Playstore harus banyak yang download dan diinstal oleh ribuan ataupun jutaan orang melalui HP Android.

Jika aplikasi yang kita publish ke Playstore sedikit sekali yang mendownloadnya, maka Admob klik iklan yang kita peroleh cukup sedikit atau bisa jadi sehari yang klik iklan valid tidak ada satu orangpun, sangat miris kan!, itulah susah duka menjadi pengembang.

Nah, disitu banyak orang yang tidak sabaran dan mencari jalan pintas agar bisa untung dari Admob, Mencoba mencari keuntungan di Admob dengan cara yang tidak wajar yaitu mengklik iklan sendiri.

Digroup Facebook maupun forum komunitas banyak yang masih saja curang bermain Admob menggunakan Tool Auto penayangan id iklan Admob sendiri. Sebenarnya dengan trik seperti itu, sudah lama dilakukan dan memang dulu terbilang aman, namun di tahun 2020 sekarang sudah tidak lagi aman,Pihak Admob sudah mengetahuinya dan keamanan akan terus menerus ditingkatkan lagi.

Resiko Main Admob (Nuyul Pakai Tool Auto Impression) 2020

Apakah Aplikasi Nuyul Admob 2020 Masih Aman?
Sudah mulai bosan menanti penghasilan besar dari PPC CPC Admob menjadi alasan utama. Keingin menjadi kaya dengan sekejap tanpa menjalani proses dari NOL adalah seorang yang malas dan ingin kaya instan.

Curang dengan nuyul PPC CPC Admob dengan menklik iklan sendiri merupakan trik orang yang sudah menyerah dalam berbisnis online. Julukan nuyul tidak asing lagi dikalangan pencinta recehan, apalagi tahun lalu 2020 banyak sekali beredaran Tips & Trik nuyul Admob di Youtube, Google, Forum dan di media sosial.

Admob sendiri dibuat oleh perusahaan terbesar milik
Google yang sangat ketat dalam tingkat keamanannya, walau seorang profesional hacker pun tidak akan mampu meretas Google, meski ada namun lama-kelamaan juga akan ketahuan oleh pihak Google, sebab akun anda akan diselidiki. Sebab dari itu trik nuyul admob bisa dibilang cara orang bodoh yang hanya buang-buang waktu saja.

Memang sih nuyul adalah cara mengakali dengan teknik menyamar dengan mengganti Alamat IP Address negara dengan Ip Negara lain dengan Aplikasi VPN / Proxy dan juga tambahan aplikasi lain yang juga berfungsi untuk menayangkan Id unik iklan Banner dan Insterstitial seperti Aplikasi tools Admob Auto Impression bernama PNR Tools, Tuyul Santri, Gusmuk Evo, dan lainnya.

Tools tuyul admob yang kalian pakai adalah buatan seorang yang mencari keuntungan sendiri. Anda mencoba mengelabuhi Admob dengan tools tidak bermutu buatan orang indonesia sendiri yang mencari keuntungan sendiri. Dengan teknik seperti itu tidak akan mempan, sebab sama saja kalian menguntungkan si pembuat aplikasi/Tools tuyul Admob, tidak lama pihak Admob akan tegas jika masih ada yang maun curang dengan memblokir publisher secara permanen, tidak ada kata maaf deh pokoknya!.

Pundi-pundi dollar $ yang kalian kumpulkan dari cara curang dengn menklik iklan sendiri sangat tidak dianjurkan oleh pihak Google Adsense Mobile (Admob), karena itu akan merugikan seorang publisher sendiri. Memang apa saja sih kerugian dan dampak jika kita curang Admob ?, Berikut adalah kerugian yang beresiko besar bagi yang mencoba-coba klik iklan Admob :
  1. Akun kalian akan dibanned permanen
  2. Saldo / Reward yang kalian peroleh dari Admob hangus alias hilang.
  3. Kesuliatan mendaftar untuk kedua kalinya.
  4. Iklan yang sudah dipasang di Aplikasi tidak akan muncul lagi. Kapok kagak loe!, sudah capek-capek buat aplikasi dan publish di PlayStore, eh ujung-ujungang diblokir,wkwkckckc!.

Kenapa Akun Admob Di Banned?

 Apakah Aplikasi Nuyul Admob 2020 Masih Aman ?
Masalah yang sudah tidak aneh bagi pemain Admob, Tentunya kita sadar bahwa akun Admob yang terkena banned atau pinalty dikarenakan beberapa faktor dari kesalahan pemilik akun sendiri, berikut adalah faktor alasan akun Admob memblokir akun kalian :
  1. Invailid Klik : Kita tidak menyangka bahwa klik iklan tidak harus asal-asalan, kalau kita memakai tool nuyul Admob sudah jelas kedepannya pasti terkena pinalty karena klik tidak valid.
  2. Tingkat Kecocokan Yang Sangat Rendah (Admob) : Penggunaan VPN inilah yang mengakibatkan ringkasan perolehan Admob menjadi Menurun dan mengakibatkan banned. lokasi negara penyamaran yang tidak sesui dengan realita bisa dianalisa oleh Sistem Admob.
  3. Imei Perangkat Smartphone Terdeteksi : Lihat kode imei Smartphone kalian dengan Dial *#06#, kita percuma klik iklan sendiri dengan berbagai tools nuyul, sebab mengklik iklan tidak boleh dengan Imei perangkat yang sama dengan jumlah lebih dari 5 sehari.

Sangat rugi bukan!, Sebenarnya yang kalian kerjakan dengan klik iklan admob sendiri itu sia-sia juga, dan saldo yang kalian peroleh meskipun sudah mencapai ambang pembayaran tidak akan bisa Withdraw /Cair ke ATM kalian.

Miris sekali jika hal seperti itu anda lakukan karena kalian lelah dengan hasil yang tidak bertambah-tambah. Menyerah dan mencari jalan lain karena tergiur dengan screenshot gambar Pengahasilan Admob orang lain, itulah sebabnya.

Post a Comment for "Apakah Aplikasi Nuyul Admob 2020 Masih Aman ?"

Berlangganan via Email