Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Aplikasi

Cara Download Video Youtube Lewat Hp Tanpa Bantuan Aplikasi Terbaru. Trik paling gampang untuk mendownload berkas video di Youtube dan menyimpannya digaleri hanya membutuhkan waktu sekejap. Download Video MP4, Mpeg, Avi dan lainnya di youtube lewat PC/Hp Smartphone dengan membuka situs Converter Online tanpa memasang aplikasi Converter di hp.

Umumnya kebanyakan pengguna Hp Android yang mau download Video dari Youtube memakai bantuan App di Playstore, Selain download Video di Youtube bisa juga download Video di Instagram maupun Facebook.

Apabila kalian tidak mau pasang aplikasi dan maunnya langsung download Video dari Youtube, IG atau Fb secara instan dan cepat maka trik yang saya ulas ini merupakan jalan alternatifnya.
Baca Juga :Cara Mudah Mendownload Video Dari Facebook Ke Galeri, untuk download video Instagram baca 2 Cara Gampang Download Video Instagram Tanpa Aplikasi, dan untuk download video Whatsapp baca Cara Gampang Menyimpan Status Video Wa Kegaleri.

Langkah-langkah Download Video Youtube Dengan Converter Online Lewat Hp

Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Aplikasi

Tidak hanya download video saja, kita bisa menconvert video dari youtube dan mendownloadnya berupa file audio (MP3). Jika penasaran langsung saja cara download video dari Youtube di Hp Android tanpa memakai aplikadi pihak ke3 secara mudah berikut ini:

  1. Buka Browser Chrome dari menu App bawaan Smartphone kalian, Bisa juga memakai Browser Uc Mini/Browser.
  2. Buka https://youtube.com terus cari Video yang mau kalian download
  3. Lanjutkan dengan MengCopy link Video Youtube yang berada di bagian kolom Url Browser Chrome atau UC Mini.
     Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Aplikasi
  4. Buka Tab baru, lalu kunjungi Web Convert Online https://onlinevideoconverter.com, terus pilih Icon Gambar tulisan convert a video link.
  5. Pastekan link Video Youtube (langkah no.3) tadi di kolom yang sudah disediakan,
  6. Klik tombol bertulisan "Format", Muncul pop up dengan beberapa daftar pilihan format, Untuk menghasilkan Video bisa pilih Mp4, M4v, Mov, avi, Fly, Mpg, Wmv dan untuk menconvert dalam bentuk audio bisa memilih format Mp3, Aac, Ogg, M4a, Wma, Flac dan Wav.
  7. Setalah kalian memilih format unduhan, bisa melanjutkan dengan menekan tombol START, Tunggu Proses Convert berlangsung hingga done 100%.
     Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Aplikasi
  8. Sesudah itu akan otomatis masuk halaman download, Hasil video di Youtube tadi bisa anda dapatkan dengan menklik DOWNLOAD
     Cara Download Video Youtube Di Android Tanpa Aplikasi
  9. Proses download akan berjalan sendiri lihat di notifikasi atau bagian icon panah kebawah, tunggu sampai download berhasil tersimpan dimemori dan masuk didalam galeri Hp kalian, selesai deh.

Mudah bukan!, itulah trik paling simpel untuk mendapatkan video youtube secara offline dengan menyimpan berkas Video keGaleri Hp. Hasil downloadnya pun sangat optimal, video bersih, tanpa tersendat-sendat. Selain berupa file format Video, bisa pula menconvert online dari berkas Video(Mp4,Fly, Avi) ke bentuk Audio (Mp3, Wav, Ogg).

Web Online Converter banyak tersedia dan menemukannya di Google, namun yang paling gampang sekaligus cepat yaitu situs onlinevideoconverter.  Cocok buat menambah koleksi video di Galeri Hp serta menghemat kuota internet tanpa melakukan Streaming Youtube.
Baca Juga :Cara Minimize Straming Video Youtube Dibackground Android

Penutup ;

Sekian ulasan Tips download video youtube dengan web converter online,  Bagikan ke sosmed artikel lulussmk ini ke teman-teman atau abaikan dengan membaca postingan lainnya, selamat mencoba!.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel