4 Trik Pemula Daftar Admob Agar Diterima Anti Ditolak

Sebenarnya untuk mendaftar Admob (Adsense Mobile) tidak jauh berbeda dengan Adsense Mereka memiliki kesamaan yaitu layanan iklan milik perusahaan Google.

Kebanyakan Admob sering dipakai oleh Developer (Pengembang) Aplikasi Mobile yang bertujuan untuk mencari penghasilan Pay-Per-Click (PPC) dari sebuah iklan otomatis yang dipasang didalam template aplikasi yang kita dibuat.

Bagaimana Para Pengembang Aplikasi Mobile Mendapatkan Gaji ?

 4 Trik Pemula Daftar Admob Agar Diterima Dan Anti Ditolak
Admob merupakan sumber penghasilan oleh para pengembang aplikasi Android & IOS. Setiap kali ada yang mau klik iklan valid didalam aplikasi Mobile yang sudah diterapkan oleh pengembang aplikasi, maka pengembang berhak mendapatkan pundi keuntungan.

Ada yang bilang bahwa Admob lebih menguntungkan bila dibandingkan dengan Adsense. Kok bisa?, Menurut saya sendiri sama saja, karena Adsense maupun Admob sama-sama milik Google.

Besar-kecilnya penghasilan tergantung dari banyaknya orang klik iklan valid. Disisi lain juga tergantung pada BPK (Biaya Per Klik) iklan, dimana BPK sangat mempengaruhi Besar kecilnya pendapatan.

Selain itu pula dari klik iklan Negara Pemirsa mana, Soal biaya perklik paling legit yaitu dari negara tertentu, seperti misal Amerika Serikat, Australia, Belanda, dengan biaya perklik 0,1$-10$ lebih. Namun untuk indonesia sendiri BPK yang didapatkan hanya 0,1-1,0$ Paling besar.

Oleh sebab itu pengaruh BPK, RKT, Negara Pemirsa adalah faktor besar kecilnya pendapatan Admob maupun Adsense. Jadi, tidak heran apabila Admob memang lebih menguntungkan sebab Admob rata-rata dalam klik iklan lebih besar dan terus stabil tiap harinya.
Baca Juga : Cara Blogger Menghasilkan Uang Dari Google Adsense

Bagaimana Cara Mendaftar Admob ?

Bagi kalian yang ingin mendapatkan penghasilan dari Admob, bisa langsung mendaftar ke websitenya. Untuk Sign Up Admob diwajibkan dulu memiliki Email Google (Gmail). Proses dan tata cara mendaftar Admob lebih mudah, bila dibandingkan dengan Adsense yang sangat ketat sekali.

Daftar Admob itu mudah sekali, namun bukan berarti anda harus asal-asalan dalam mengisi form. Jangan heran bila anda sering sekali ditolak dalam mengajukan permohonan kepada Admob.

Admob akan memberitahukan kepada kita melalui pesan Email 1x24 Jam setelah selesai mengisi form pendaftaran Admob. Kurang dari 24 jam biasanya Admob sudah membalasnya. Apakah permohonan Admob anda diterima atau ditolak tergantung saat anda ketika mengisi form tersebut.

Kebanyakan orang yang selalu ditolak ketika mendaftar Admob karena Terkait Akun Duplikat, dengan pesan tulisan kurang lebih seperti contoh dibawah ini,
"Kami Menemukan Bahwa Akun Adsense Saat Ini Duplilat, Atau Sudah Terkait Dengan Adsense Lain...nonaktifkan akun adsense yang terkait atau ...bla-bla"
Pesan balasan dari Admob seperti contoh diatas, sudah tidak asing lagi kita baca ketika mendaftar Admob pertama kali. Itu tandanya bahwa pengajuan anda kepada admob 100% ditolak. Kenapa bisa begitu ya?.
Baca Juga :8 Tips Ampuh Agar Blog Diterima Google Adsense.html

Kenapa Selalu Gagal Ketika Mendaftar Admob ?

Pertama-tama kita harus paham kalau Admob memang terbilang ketat walaupun pesan yang kita dapatkan adalah pesan robot.

Admob mengira bahwa kita sudah pernah mendaftar sebelumnya, atau kurang lebih email anda sudah terkait dengan akun Adsense sebelumnya. Itu sebabnya permohonan anda kepada Admob terus ditolak.

Kalaupun anda tidak pernah merasa bahwa email anda sama sekali tidak terkait dengan akun adsense, namun hal itu mempengaruhi, sebab ketika mengisi form pengajuan/Sign Up Admob ketika itu anda menulisnya asal-asalan, atau teralu pasaran dalam mengisi form.

Gimana Solusi Agar Bisa Keterima Oleh Admob ?


Dari sini kita mulai mengetahui, trik mengajukan permohonan kepada Admob supaya bisa diterima penuh.

#Langkah-langkah Mendaftar Admob bagi pemula dan pertama kali mendaftar yaitu dengan syarat :

1. Email Anda Harus Fresh

Kenapa harus e-mail Fresh, sebab admob tidak mau email yang sudah terkait dengan akun manapun apalagi sudah terkait akun Adsense, memang menurut kalian tidak masuk akal, namun saya sudah membuktikan sendiri dengan email baru. Buat Gmail Baru dengan nama unik yang tidak pasaran.

2. Nomor Ponsel harus Fresh

Inilah yang sering diabaikan ketika ingin mendaftar Admob, Jika sebelumnya anda ditolak dan mencantumkan nomor ponsel di Email atau ketika mengisi form Registrasi Admob, maka saat buat email baru usahakan menggunakan email lain yang fresh. Hal ini sangat mempengerahui sekali walaupun sepele, sebab Admob akan mendeteksi bahwa sebelumnya anda sudah pernah mendaftar akun Adsense/Admob.

3. Isi Form Registrasi Nama & Alamat Berbeda

Ketika mengisi form registrasi Alamat, usahakan tidak menggunakan nama & alamat pasaran atau alamat lain yang tidak pernah anda daftarkan akun adsense/admob. Isilah alamat asal saja tidak apa-apa,
Seperti contoh alamat real anda di surabaya, maka buat alamat di jogja ataupun lain. Nama Akunpun juga begitu, anda bisa memakai Nama akun lain.
Kok bisa begitu ?, saya sendiri mengisinya begitu, tetapi dengan trik ini, saya diterima oleh Admob. Namun setelah diterima maka anda bisa ganti lagi alamat asal-asalan tersebut dengan real alamat anda, sebab jika tidak diganti anda tidak akan mendapat PIN Verifikasi kalau sudah mencapai Ambang Pembayaran.

4. Menggunakan Browser dan Alamat IP Lain Ketika Mendaftar Admob.

Jangan menyesal bila anda ditolak bolak-balik oleh Admob, sebab Ip alamat anda sudah terdeteksi dengan upaya masuk dan registrasi dengan akun berbeda. Kalau sebelumnya anda ditolak, maka anda tidak bisa medaftar lagi dengan email dan alamat Ip yang sama. Oleh karena itu, gunakan perangkat yang lain dengan browser lain,

Misal Contoh :Sebelumnya anda mendaftar Admob melalui Handphone Anda sendiri, maka yang kedua kalinya coba mendaftar lagi dengan handphone adik/orang tua/teman kalian dan tentu dengan email lain agar bisa diterima Admob.

#CONTOH SCRENSHOOT EMAIL BALASAN BARU PERTAMA KALI DITERIMA OLEH ADMOB
 4 Trik Pemula Daftar Admob Agar Diterima Dan Anti Ditolak

#Pokok Inti Solusi Garis Bawah "Agar Bisa Diterima Admob" Yaitu :
  • Daftar Pakai Email Fresh (Baru)
  • Memakai Browser Dan Alamat Ip Berbeda (Perangkat Lain)
  • Mengisi Form Yang Tidak Pernah Didaftarkan Atau Terkait Dengan Akun Manapun (Termasuk Akun Adsense)
  • Mencantumkan Atau Memakai Nomor Ponsel Registrasi Yang Fresh

Penutup;

Itulah trik biar anda bisa diterima oleh Admob jika sebelumnya selalu ditolak oleh Admob/Adsense. Anda bisa percaya atau tidak dengan ulasan yang saya bahas ini tergantung cara anda sendiri . Apabila dengan langkah-langkah mendafdar Admob diatas bisa mengatasi masalah anda, maka coba bagikan atau baca artikel lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel