13 Trick Bermain PES 2019 Auto Win

Pro Evolution Soccer 2019,adalah seri paling baru dari game bola PES. Sama dengan vs awal mulanya, ada banyak panduan Game trick PES 2019 yang dapat dipakai dengan ampuh. Beberapa panduan kemampuan serta trick susunan PES 2019 ini pasti mempunyai tujuan supaya pemain dapat lebih gampang menang selalu waktu mainkan game bola ini.

Game ini pertama launching pada tgl 28 Agustus 2018 bulan lantas serta dapat dimainkan di PS4XBox One serta di PC Laptop. PES 2019 memang bersaing dengan game FIFA 19, walau demikian di pasar Indonesia, game PES 2019 lebih disukai serta lebih popular menjadi salah satunya game bola terunggul saat ini.

Cover PES 2019 di isi oleh bintang Brasil, Philippe Countinho. Game ini pula mempunyai Lisensi beberapa liga serta club, walau ada banyak yang belumlah miliki lisensi. Salah satunya jalan keluarnya ialah mengambil patch supaya semua nama team sama dengan aslinya.

Feature full bodi touch pun kembali dikenalkan sesudah sukses di versi PES 2018 kemarin. Kontrol bola jadi lebih sesuai kenyataan serta mirip simulasi sepak bola riil. Game ini masih tetap dipandang seperti salah satunya game bola terunggul serta terpopuler dalam dunia juga.
Baca Juga: 5 Bahaya Kecanduan Game Online Bagi Anak

Panduan PES 2019 

 13 Trick Bermain Pes 2019 Auto Win

Ada banyak panduan serta kode PES 2019 yang dapat dipakai. kode serta Tricks PES 2019 ini mencakup gameplay, feature serta model permainan baru pada PES 2019. Dapat berbentuk trick penyerangan, trick pertahanan atau trick susunan PES 2019.

Di bawah ini akan diberikan beberapa panduan, 13 Trick serta kode rahasia bermain PES 2019 versi paling baru supaya bisa menang 100% dengan gampang serta ampuh.

1. Kenali Kemampuan Team Sendiri Serta Team Lawan 

Salah satunya kunci permainan sepak bola dalam dunia riil dapat juga diaplikasikan di game PES 2019 ini. Kita mesti tahu kemampuan lawan. Setiap team mempunyai karakter team serta taktik yang berlainan.

Tahu kekurangan lawan bisa saja kunci untuk mengeksploitasi pertahanan lawan. Diluar itu kita harus juga mengaplikasikan strategi serta taktik sama dengan potensi pemain dalam team kita. Penyesuaian pada team yang dipakai penting juga dalam PES 2019.

2. Janganlah banyak lakukan sprint 

Waktu bermain PES, seringkali pemain yang tetap lakukan sprint pada setiap peluang. Bahkan juga arti R1 jebol ada dikarenakan banyak gamers yang tetap lakukan sprint. Di PES 2019, sprint tidak bisa sering-sering dikerjakan.

Stamina pemain semakin lebih cepat terkuras hingga pemain mesti lakukan sprint sekedarnya. Pakai sprint waktu menguber bola daerah atau waktu lakukan penetrasi ke pertahanan lawan. Selebihnya, kerjakan sprint kadang-kadang saja untuk mengawasi stamina pemain.

3. Perubahan pemain secara cepat 

Perubahan pemain pada PES 2019 seringkali diacuhkan serta cuma dikerjakan waktu pemain cedera atau ada pemain yang terserang kartu geram. Salah satunya faktanya ialah dampak perubahan pemain yang lama sebab menanti bola keluar yang terkadang tidak sesaat.

Di game PES 2019, ada feature Quick-Substitution. Berarti perubahan pemain langsung bisa dikerjakan waktu bola keluar pertama pada saat itu juga. Feature ini bisa saja begitu bermanfaat terpenting bila ada pemain yang kelalahan supaya bisa langsung ditukar pemain lainnya yang lebih bugar.

4. Gunakan petunjuk penambahan 

Banyak gamer yang cuma mengendalikan daftar pemain saja tiada mengendalikan Advenced Instructions. Walau sebenarnya strategi penambahan bisa saja kunci kemenangan team baik menantang sama-sama pemain atau menantang musuh computer.

Ada beberapa variasi petunjuk penambahan pada menu seperti Deep Defensive, Attacking Wing Back, Tiki-Taka dan juga sebagainya. Pilih petunjuk yang sesuai dengan karakter team serta aplikasikan di tengahnya gameplay sesuai dengan kepentingan.

5. Trick sepakan bebas PES 2019 

Trick free kick PES 2019 sebetulnya tidaklah terlalu jauh berlainan dengan versi-versi awal mulanya. Usahakan untuk membidik tiang jauh dan mendesak kotak dengan level gauge sekedarnya, kurang lebih seputar 3/4 serta bergantung jarak juga.

Di game PES 2019, sepakan bebas semakin lebih gampang menghasilkan gol. Perihal ini juga yang membuat kita mesti waspada dengan hindari lakukan pelanggaran pada lawan di luar kotak penalti sebab lawan pun mempunyai kekuatan besar untuk cetak gol melalui free kick.

6. Sabar dalam perebutan bola 

Umumnya jalur permainan PES 2019 condong lamban. Waktu kita pilih bermain cepat, jadi pemain akan terkuras staminanya. Pilihan pentingnya ialah untuk bermain sabar dengan perebutan bola dengan umpan-mengumpan sama-sama pemain.

Strategi perebutan bola pasti memerlukan kesabaran sebab kita mesti dapat temukan sela. Entahlah itu melalui sayap atau operan terobosan langsung ke depan, kita harus juga bisa mengundang perhatian bek lawan supaya keluar dari garis pertahanan. Kesabaran ialah kuncinya.

7. Pikirkan level fitness pemain 

Ada 5 variasi fitness stamina pemain di awalnya laga. Perihal ini pasti mesti diketahui, Pemain dengan level fitness yang jelek pasti berefek gampang kecapekan atau bahkan juga mudah terserang cedera waktu ditackle lawan.

Usahakan untuk mengistirahatkan pemain dengan level fitness jelek, sekalinya pemain itu ialah pemain kunci team. Minimum mainkan dia di sejumlah menit paling akhir. Pakai pemain yang tengah On Fire untuk isi Line Up Team.

8. Berhati-hati bermain dalam cuaca hujan atau salju 

Cuaca hujan serta salju dalam gameplay PES 2019 bukan kembali cuma untuk pajangan saja. Penentuan cuaca waktu laga pun punya pengaruh pada laju permainan. Contohnya waktu cuaca hujan, pemain akan gampang terpleset serta laju bola akan tidak keras.

Kita mesti dapat menyesuaikan pada setiap cuaca terpenting waktu rain (hujan) atau snow (salju). Salah satunya jalan keluarnya dapat memakai umpan-umpan lambung atau crossing untuk mengirit stamina serta supaya laju bola tidak berhenti.

9. Pertahankan the winning tim 

Bila bermain dalam league atau master league, coba untuk temukan team terunggul atau the winning tim yang dapat kamu utamakan. Skema the winning tim begitu penting sebab chemistry pada pemain telah terjaga.

Janganlah sangat sering mengganti-ganti pemain. Kerjakan perputaran pemain kadang-kadang terpenting bila ada pemain yang cedera atau pemain yang populer akumulasi. Perubahan pemain yang sangat sering dapat merubah irama permainan jadi terganggu.

10. Tombol Panduan Trick PES 2019 

Tekan R1 serta R2 untuk menggagalkan perintah tindakan yang dikerjakan pemain, termasuk juga waktu akan lakukan shooting atau umpan.

11. Mengatur umpan lambung 

Pemain dapat mengendalikan tempat waktu terima umpan lambung. Triknya dengan memakai stik Analog kiri sambil menekan R2.

12. Merubah taktik

Pemain bisa mengubah-ubah taktik waktu di tengahnya permainan sesuai dengan yang telah ditata awal mulanya, dengan meredam arah atas atau bawah.

13. Merubah strategi petunjuk 

Tidak hanya taktik, pemain dapat juga mengubah-ubah petunjuk penambahan yang telah ditata awal mulanya. Triknya dengan meredam tombol L2 ditambah arah untuk aktifkan atau menonaktifkan satu petunjuk dalam permainan.
  • Tekan L2 + arah atas untuk aktifkan Attack 1 
  • Tekan L2 + bawah atas untuk aktifkan Attack 2 
  • Tekan L2 + kiri atas untuk aktifkan Deffence 1 
  • Tekan L2 + kanan atas untuk aktifkan Deffence 2 
Baca Juga :5 Daftar Hero Mobile Legends Terbaik Populer

Penutup

Nah itu dia panduan 13 trick bermain PES 2019 bersama kode serta langkah mainnya. Diluar itu pun diberikan kode PES 2019 untuk lakukan skill-skill spesifik serta merubah taktik di tengahnya permainan. Mudah-mudahan dapat meningkatkan wacana buat pengagum game PES 2019 sekalipun.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel