Trik Ampuh Melacak Lokasi Teman WhatsApp Tanpa Share Location

LulusSmk.com - Anda mau tahu lokasi teman-teman kontak dari WA ? Memang dapatkah diketahui keberadaannya ? Berikut ini trik rahasia handal layaknya seorang hacker yang bisa anda coba untuk mencari lokasi teman melalui app WhatsApp !

Memang aplikasi WhatsApp adalah salah satu aplikasi chatting online khusus buat beberapa pemakai smartphone Android/Ios.

Aplikasi yang dimiliki oleh Facebook ini sudah terbilang sukses, karena telah mencatat rekor dengan banyaknya pemakai hingga 1 miliar lebih.

Buat meyakinkan pengguna tidak berpindah ke aplikasi chat lain dalam menjalankan aktivitasnya, WhatsApp selalu meluncurkan beberapa feature terbaru secara berkala.

Tidak cuma itu, feature dari app WhatsApp juga berfungsi untuk menelusuri keberadaan orang atau teman kontak dengan akurat.  Terus gimana cara melacak lokasi teman/pacar?

Jawabannya ialah ; Pastinya melalui fitur utama dari Wahtsapp sendiri, Sudah tahu kan bahwa Whatsapp mempunyai fitur berbagi lokasi (Share Location)
Trik Ampuh Melacak Lokasi Teman WhatsApp Tanpa Share Location
Tapi trik sharelok sudah banyak yang menggunakan, dan tentunya perlu persetujuan dari orang yang ingin anda lacak keberadaannya. Fitur Share Location WhatsaApp ini masih dibilang kurang sempurnah, Sebab teman anda belum tentu mau membagikan lokasinya.

Untuk memastikan bahwa teman/pacar anda tidak berbohong ketika ditanya lokasi keberadaannya, Maka tidak ada salahnya anda melakukan teknik ini. Beberapa trik ampuh alternatif dibawah ini bisa anda pakai untuk melacak lokasi pacar atau teman Whatsapp tanpa shareloc :

Trik Mencari Alamat IP Dengan Command Promt Pada Komputer

Dengan cara melacak lokasi Whatsapp dari Alamat IP teman, maka si doi tidak akan bisa bohong lagi, trik ini biasa dilakukan oleh hacker dengan mengandalkan IP Adress internet seseorang.

Yang perlu anda lakukan yaitu mencari tahu Alamat IP-nya, setelah itu lacak dengan website IP Tracker. Mudah kok, tidak perlu bingung, berikut bisa anda simak step by step dibawah ini secara detail :

  1. Langkah Pertama, anda perlu membuka WhatsApp WEB, selanjutnya anda coba ngobrol dengan si target untuk mengetahui alamat IP nya. Untuk masuk dan membuka Whatsapp Web anda perlu instal aplikasinya, jika belum punya anda cari dan download WhatsApp WEB For PC.
  2. Usahakan di komputer anda tidak ada aplikasi yang berjalan di latar belakang kecuali Browser. Untuk memastikan/melihatnya/menghentikannya anda bisa membuka task manager CTRL+ALT+DEL.
  3. Untuk memulai pelacakan, Anda langsung saja tekan WIN+R melalui Keyboard komputer anda.
  4. Muncul pop up perintah dan Ketik cmd lalu enter, untuk masuk ke menu Command Promp.
    Trik Ampuh Melacak Lokasi Teman WhatsApp Tanpa Share Location
  5. Setelah menu command prompt terbuka, ketik netstat-an lalu tekan enter. Catat atau simpan Ip yang muncul pada tampilan Command Prompt tersebut. 
    Trik Ampuh Melacak Lokasi Teman WhatsApp Tanpa Share Location
  6. Setelah itu, untuk melihat lokasi realitanya anda bisa mengunjungi situs track IP melalui situ "http://www.ip-adress.com/ip-address/lookup". Pastekan IP yang sudah anda simpan tadi pad kolom yang disediakan dan lihat hasilnya.
     Trik Ampuh Melacak Lokasi Teman WhatsApp Tanpa Share Location


Nah, sangat mudah bukan untuk melihat lokasi realita teman lewat whatsapp. Apabila anda sudah mengukuti step by step diatas dengan benar, maka lokasi terlacak dan tidak akan lagi bohong.

Jalan Pintas Mengetahui Lokasi Teman WhatsApp

Jika merasa kerepotan dan masih bingung memakai whatsapp Web, sebab tidak memungkinkan pada waktu-waktu tertentu, maka ada trik lain lagi yang bisa anda praktekkan atau bisa dibilang jalan pintas untuk mencari lokasi teman ataupun pacar via Whatsapp secara praktis :
  1. Trik paling gampang melacak HP teman lewat Android coba dengan cara ini, kamu bisa melihat lokasi HP teman dengan gampang hanya memakai smartphone saja. Ada 2 ide pilihan yang bisa anda coba salah satunya yaitu HLR Lookup & Melacak Lewat Nomor Ponsel.
  2. Trik melacak HP teman lewat SMS mudah kok. Cuma dengan fitur SMS yang pastinya tersedia di berbagai jenis/merk smartphone, maka anda akan mampu melacak HP pacar atau teman secara mudah. Anda cuma memerlukab bantuan dari aplikasi pihak ke3 yaitu Aplikasi SMS Tracker.
  3. Trik melacak nomor HP teman khusus Provider Telkomsel. Jika anda memakai kartu telkomsel entah itu Simpati/AS maka coba memakai bantuan aplikasi My Telkomsel. Anda bisa mengetahui keberadaan teman dengan akurat serta real dengan menelusuri nomor telkomsel teman/pacar anda.

Penutup

Nah, gimana ? Cukup simpel kan untuk melihat lokasi teman whatsapp dengan trik ampuh ini. Gunakan cara ini untuk hal positif saja, dan jangan dibuat untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Trik Ampuh Melacak Lokasi Teman WhatsApp Tanpa Share Location"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel