Diantara Uang Dan Teman Pilih Mana ? Ini Jawabannya

Keduanya sangat penting dan tidak ingin kehilangan salah satunya, karena uang untuk kebutuhan hidup, dan anda juga tidak mau kehilangan teman yang sudah anda kenal akrab lamanya.

Haruskah memilih salah satu antara teman dan uang ?. Keduanya sangat berguna untuk kebahagian duniawi.

Jika diharuskan memilih, lantas anda pilih mana ? Uang atau Teman kah?,

 Diantara Uang Dan Teman Pilih Mana ? Ini Jawabannya

Jika pilih teman apa anda selamanya bergantung pada teman untuk kebutuhan sandang dan pangan?, Bingung kan?.

Jangan membedakan uang dengan teman, Uang bisa dicari dan teman juga bisa dicari, tetapi teman bukan materi.

Uang akan hilang kalau sudah terpakai, tapi teman tidak akan pernah meninggalkan anda karena akan selalu bersama anda selamanya.

Memang benar, kalau berusaha dan giat bekerja siang dan malam akan membuat tabungan anda semakin banyak, tetapi itu sebuah proses anda akan lupa segalanya.

Kerjalah Secukupnya!, Sebab Uang tidak akan pernah Bisa Menggantikan Waktu anda dengan orang terdekat anda.

Kaya bukan jaminan hidup bahagia, banyak harta tapi tidak memiliki satu teman pun, maka hidupmu akan merasa tidak berguna.

Memang sih mau pilih materi atau keluarga itu hakmu sendiri. Tapi, nanti kamu akan sedih saat orang-orang terdekatmu pergi

Uang akan merubah pola hidup dan perasaan anda, jika anda sudah memiliki pasangan, maka anda akan selalu disibukkan dengan mencari materi saja. Pasangan, teman dan keluarga di abaikan.

Aeperti Contoh : Ada orang sukses kaya raya, punya banyak mobil, rumah besar dan bertingkat, tp tidak ada orang lain yang menghampiri atau hanya bertamu ke rumah anda. Lantas buat apa semua harta yang anda miliki tersebut, sama sekali tidak ada gunanya kan ?.
Baca Juga :4 Tips Mengatur Waktu Untuk Hari Esok Lebih Baik

Teman Itu ?

Ketika anda merasa sedih dan gelisah, maka teman bisa jadi tempat untuk mencurahkan semua gudah gulana anda.

Ketika banyak teman, gimana perasaan anda ?. Sangat senang bukan !. Karena kita hidup pasti membutuhkan orang lain.

Kita pasti membutuhkan seorang teman, banyak teman banyak rejeki, Teman akan membatu kita disaat susah, dan teman juga akan mensuport kita disaat kita butuh dukungan.

Uang Itu ?

Uangpun juga begitu, ketika anda punya banyak uang, maka anda akan merasa senang, sebab anda bisa membeli apa yang anda inginkan.

Orang banyak uang akan merasa hidupnya bebas dari beban kebutuhan, namun sebaliknya apabila tidak ada sepeserpun uang disaku, maka anda pasti merasah kesusahan.

Uang sangat penting dikehidupan ini, Apa-apa sekarang serba uang, mau ini dan itu perlu uang, kalau kata orang-orang "Ada Uang Ada Barang".

Penutup

Itulah beberapa rangkuman motivasi untuk kehidupan anda. Diantara uang dan teman akan ada kebahagian dan kegelisaan, itu semu tergantung anda sendiri cara mengelola dan mengaturnya. Uang dan Teman sama-sama penting, tapi jangan lupa juga, selalu ingat kepada sang pencipta.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel