Cara Mengetahui Semua Histori Obrolan Pacar Di Whatsapp

LulusSmk.com - Sekarang ini akan mengulas cara paling mudah mengetahui rahasia pacar yang nyembuiin obrolan di Whatsapp. Kalo anda curiga dengan siapa saja pasangan anda chatingan, maka trik ini cocok untuk anda praktekkan.

Berprasangka bahwa pacar kalian tidak jujur, dan secara sembunyi-sembunyi merahasiakan sesuatu, khususnya pada pesan Whatsapp. Melihat pasangan kalian yang sukanya main hp saat bersama anda dan selalu senyum-senyum sendiri.

Cemburu dan Prasangka anda mungkin akan negatif, Apa betul pasangan anda selingkuh dengan orang lain ? , Atau mungkin dia masih saja chatingan dengan mantannya dulu. Tidak perlu cemas dan kawatir, kegelisaan kalian yang ingin mengungkap hal privasi, siapa saja yang sering di chat atau dihubungi oleh pasangan anda.

Obrolan di Whatsapp dengan mudahnya bisa di lihat walaupun sudah dihapus isi Chatnya. Nah, untuk mengetahui atau mengembalikan pesan whatsapp yang terhapus maka anda perlu trick and tips.

Meskipun pesan pasangan anda sudah dihapus, tetap saja bisa kalian backap dengan mudah. Gimana Caranya ?,  yaitu dengan melihat riwayat histori di fitur WhatsApp pasangan anda secara diam-diam, maka tidak akan mungkin mudah ketahuan. Berikut bisa kalian praktekkan stepnya dibawah :

Langkah-langkah Mengetahui History Pasangan Chatan Sama Siapa Saja Di WhatsApp

Cara Mengetahui Semua Histori Obrolan Pacar Di Whatsapp

Berikut trik langkah untuk mencari tahu dengan siapa pasangan anda chatingan, Yuk disimak perlahan-lahan :
  1. Pinjam sebentar Hp pasangan anda sebentar saja.
  2. Kalau sudah diizinkan, maka selanjutnya buka aplikasi WhatsApp pasangan anda, jangan sampai ketahuan, pastikan dulu bahwa aktifitasmu tidak gampang diketahui.
  3. Sesudah membuka WA pasangan, maka coba klik bagian 'MENU' dipojok kanan atas (Icon titik 3).
  4. Maka akan terbuka beberapa daftar Menu WA, Pilih opsi di posisi paling bawah sendiri yaitu 'SETELAN'.
  5. Akan mucul halaman baru WA, pilih serta Klik saja opsi 'CHATTING' pada posisi pilihan nomor dua dari atas.
  6. Sekarang pilih Opsi 'CHAT HISTORY atau RIWAYAT HISTORI' yang terletak pada posisi bagain paling bawah.
  7. Selanjutnya tinggal klik 'EXPORT CHAT / EKSPOR CHAT' diposisi opsi menu paling atas. 

Akhir Catatan :

Nah dengan trik sederhana diatas anda langsung dapat melihat dengan siapa pasangan anda sering berhubungan di Chat Whatsapp.

Sekarang kecemburuan anda bisa terobati, karena semua yang dirahasiakan oleh pasangan anda sudah diungkap. Selain itu pula, anda juga dapat melihat kontak yang terakhir kali dihubungi oleh pasangan anda.

Lakukan trik ini dengan bijak dan hanya untuk membobol obrolan Whatsapp pasangan. Jangan gunakan untuk hal lain misalnya, mengetahui obrolan sahabat anda atau orang lain, Apabila privasi WhatsApp anda sedang disadap maka lakukan kunci privasi keamanan obrolan whatsapp anda.

Cara mengetahui pasangan selingkuh atau tidak pada artikel diatas semoga bisa membantu anda. Akan tetapi trik yang saya bahas hanya bisa dilakukan hanya dari ponsel Android, tidak bisa digunakan melalui web.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel