Cara Putar Youtube Bersamaan Sambil Buka Aplikasi Chatingan

Buka Youtube Sambil Chatingan- Tidak mau menutup aplikasi youtube dan membiarkan youtube berjalan di background layar Layaknya di laptop bika kita lakukan di hp smartphone kita, kita bisa memutar youtube tanpa harus mengeluarkannya dengan menjalakan dua aplikasi berjalan bersamaan.

Fitur ini disebut dengan minimize seperti di diwindows PC , dengan begitu youtube tidak akan akan terhenti jika digunakan sambil chatingan atau membuka berdampingan dengan aplikasi lain.

Trik ini sangat berguna bagi orang yang hobinya streaming video youtube melalui hp android, bagi kalian yang penasaran cara mendengarkan serta streaming video youtube secara berdampingan tanpa harus menutupnya, maka simak tutorial yang dijelaskan ini sampai akhir.

Buka Youtube Dan Aplikasi Lain Secara Bersamaan

Kebanyakan orang yang lagi nonton video atau hanya sekedar mendengarkan lagu dari youtube menggunakan aplikasi youtube itu sendiri. Ketika kita nonton, dan disaat bersamaan anda mau chatingan, maka secara otomatis pemutar youtube akan berhenti.

Nah, berikut cara praktis agar saat anda nonton video/musik dari youtube sambil chatingan atau membuka aplikasi lain, youtube tidak berhenti atau keluar sendiri.

Tentu saja cara ini sangat berguna, dari pada anda harus bolak-balik, buka tutup aplikasi youtube ketika ingin membuka aplikasi lain. Sobat tetap bisa menikmati suara serta video di youtube pada layar latar belakang.
Cara Putar Youtube Bersamaan Sambil Buka Aplikasi Chatingan
Buka Youtube Bersamaan Sambil Chatingan
Android Chrome

hal ini terbilang sangat praktis karena anda tidak memerlukan aplikasi tambahan apapun. Sekarang LulusSmk akan tunjukkan cara putar youtube sambil buka aplikasi chatingan dibackground android tanpa menutup youtube, supaya musik/video tidak berhenti ketika ada chat masuk atau sekedar membuka menu home app lain. Nah, untul itu anda perlu simak baik-baik langkah demi langkah berikut ini :
Baca Juga :2 Cara Gampang Download Video Youtube Via Android

1. Langkah Pertama : Buka Dan Masuk Situs Youtube Di Aplikasi Chrome

Pastikan terlebih dahulu di hp anda harus sudah ada aplikasi Chrome. Aplikasi Chrome ini biasa merupakan aplikasi bawaan ditiap android. Jadi ketika kita membeli Smartphone baru, maka Aplikasi Chrome pasti sudah terpasang. Selanjutkan anda buka aplikasi Chrome, Ketik dan buka situs youtube.com. Setelah terbuka maka anda perhatikan pada titik 3 bagian kanan atas halaman youtube.com.
Cara Putar Youtube Bersamaan Sambil Buka Aplikasi Chatingan
Buka Youtube Bersamaan Sambil Chatingan
Android Chrome

2. Langkah Kedua : Ubah Tampilan Situs Youtube Menjadi Desktop Pada Chrome

Anda klik pada titik tiga tersebut, kemudian anda bisa melihat daftar pilihan, sekarang anda pilih 'Ubah Situs Desktop, Klik dan centang saja bagian kotak kecil disampingnya. Sekarang otomatis tampilan halaman youtube akan berubah menjadi tampilan dekstop seperti halnya anda membuka situs youtube pada komputer.
Cara Putar Youtube Bersamaan Sambil Buka Aplikasi Chatingan
Buka Youtube Bersamaan Sambil Chatingan
Android Chrome

Pilih atau cari video yang ingin anda putar, bila tampilan halaman terlalu kecil, anda bisa zoom dengan cara menggesernya dengan kedua jari di layar android.

3. Langkah Keempat : Cari Dan Putar Video Youtube

Bila sudah menemukan video yang anda sukai, maka langsung saja klik putar. Apabila anda ingin memutar videonya di background atau latar belakang android dan cuma ingin mendengarkan audio atau musiknya saja, maka anda bisa tekan tombol recent yang biasanya terletak di samping kiri tombol home di ponsel anda.
Cara Putar Youtube Bersamaan Sambil Buka Aplikasi Chatingan
Buka Youtube Bersamaan Sambil Chatingan
Android Chrome

Anda bisa juga memakai tombol home namun biasanya akan otomatis suara atau audio akan berhenti, bila ingin memutar ulang audio youtube maka anda bisa buka notifikasi bar; tekan serta tahan layar bagian atas dan tarik kebawah. Untuk memutar audionya kembali anda bisa klik icon play bagian notifikasi bar.
Baca Juga :Cara Mudah Mendownload Video Dari Facebook Ke Galeri

Akhir Catatan :

Itulah cara paling mudah memutar youtube secara bersamaan sambil chatinga tanpa harus download aplikasi tambahan. Nonton video dan dengerin mp3 audio dari youtube secara bersamaan bisa anda gunakan berguna untuk menghemat kuota internet anda, Sebab anda tidak perlu lagi membuka dan menutup aplikasi youtube ketika ada telepon ataupun ingin membalas chat diHp android.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel