Cara Simpel Mengubah Tema Dengan Aplikasi WhatsApp+

LulusSmk.com - Pengguna Android tentu sudah tidak asing dengan aplikasi chat bernama WhatsApp ini. Yap, aplikasi yang paling sering instal dan di pasang dilebih 1juta orang. Kelebihan Whatsapp yang banyak fitur yang bisa memudahkan sipengguna untuk saling berkomunikasi.

WhatsApp ini sudah menjadi pengganti peran Sms maupun Telepon seperti yang sering kita lakukan dulu. Sebagian orang lebih memilih WA dibanding Sms sebab lebih modern serta praktis. Tidak memerlukan pulsa dan hanya tersambung koneksi internet maka kita bisa berkomunikasi secara langsung.

Banyak fitur baru Whatsapp yang membuat orang berpindah dari Sms/Telp ke WA, seperti chat obrolan Teks, berbagi Gambar/Video, File Dokumen Pdf. Selain itu kita bisa menelpon seseorang secara live yaitu fitur Video Call.

Zaman ini sudah berkembang, teknologi semakin merajalela, kita sebagai penggemar dan pengguna Smartphone khususnya, bisa memanfaatkan sebaik mungkin.

WhatsApp chat online yang bisa diunduh secara gratis lewat aplikasi bawaan Android bernama Playstore. Toko Store ini bisa kita digunakan sebagai ladang pencarian aplikasi paling mudah.

Cara Merubah Tampilan / Tema WhatsApp

Cara Simpel Mengubah Tema Dengan Aplikasi WhatsApp+

Untuk menggunakan WhatsApp sangat mudah sekali, kita tinggal unduh whatsapp dan langsung instal di perangkat kita. Setelah sudah di unduh, maka kita wajib login WhatsApp pertama kali dengan memasukkan nomor telepon.

Mengenai tampilan Whatsapp yang bisa dibilang apik, ringkas, simpel dan memudahkan pengguna untuk mengaksesnya. Bahasa yang digunakanpun sangat mudah dipahami yaitu indonesia.

Tema WhatsApp bisa kok diubah !, Untuk mengubahnya tampillan atau tema WhatsApp biar keren maka anda bisa menggati app WhatsApp dengan WhatsApp Plus Mod atau bisa pakai GB WhatsApp *Apk.

Tetapi yang jadi persoalannya sekarang, seiring berjalannya waktu, kita sebagai peminat Whatsapp mungkin sudah bosan dengan tampilan yang gitu-gitu saja. Memang untuk tema default WhatsApp tidak bisa diubah.

√Langkah-langkah Mengganti Tema WhatsApp

Jika kita ingin mengubahnya maka kita perlu aplikasi tambahan. Untuk kalian yang pengen tema Whatsapp dirubah, maka lakukan langkah-langkahnya berikut ini:
  1. Sebelumnya untuk lebih aman kita back-up terlebih dahulu percakapan di WhatsApp kita dengan masuk pada menu Setting -> Chat -> Chat Backup -> Backup.
  2. Lalu langkah selanjutnya setelah kita mem-Back Up semua data, kita uninstall WhatsApp defautl kita.
  3. Selanjutnya, kita install aplikasi WhatsApp Plus Mod *Apk. anda bisa cari dan instal dari Google.
  4. Setelah berhasil memasang aplikasi WhatsApp Plus Mod Apk, lalu kita login kembali dengan menggunakan nomor yang digunakan WhatsApp sebelumnya.
  5. Lalu jika kamu ingin mengembalikan riwayat percakapan yang sebelumnya telah di-backup, klik Restore untuk mengembalikan data kita yang telah di-backup.
  6. Setelah semua langkah dijalankan, WhatsApp pun siap digunakan kembali.
  7. Untuk memilih tema WhatsApp yang kamu inginkan, klik Apply dan kamu sudah bisa menggunakan WhatsApp dengan tema favorit kamu.
 

Akhir Catatan :

Dengan menggunakan cara tersebut, WhatsApp akan berubah sesuai tema yang kamu inginkan. Gampang banget kan !, tampilan WhatsApp anda bisa disulap jadi kece dan keren abis dan tidak ngebosenin.

Meski aplikasi ini bukanlah aplikasi resmi yang dikeluarkan pihak WhatsApp, namun kita masih bisa menikmati fitur-fitur yang disediakan oleh pihak WhatsApp. Nah, itulah cara merubah tema default diWhatsApp, Sekarang bisa anda rubah-rubah sesuka hati dan pastinya sudah tidak lagi bosan dengan Aplikasi ini, Selamat mencoba!.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Simpel Mengubah Tema Dengan Aplikasi WhatsApp+"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel