Cara Baru Menghilangkan Status Sedang Mengetik Di WhatsApp

LulusSmk.com - Whatsapp memang sejenis aplikasi yang paling unggul di bidang chating, dimana berbagai macam ragam fitur yang tersaji membuat banyak orang terpikat untuk menginstal dan memakainya. Sebelumnya saya membahas tentang cara setting wa agar tidak terlihat online di android

Namun ada yang bikin sedikit pengguna WhatsApp Terkadang tidak nyaman dengan status tulisan 'Sedang Mengetik'. Pasalnya, setiap pengguna WhatsApp yang mengetik chat obrolan pasti akan keluar status 'Sedang Mengetik', hal ini bisa membuat teman kontak jadi tahu kalau kita mau mengirim pesan teks.

Selain itu pula apabila kita mau mengirim pesan dalam bentuk audio "Rekaman Audio" di WhatsApp, pasti juga akan muncul status "Sedang Merekam Audio". Memang bukan mustahil bisa kita yang mau mengirim pesan teks maupun pesan audio ke teman kontak selalu muncul diatas profil. Untuk menghilangkan status "Sedang Mengetik" ataupun "Sedang Merekam Audio", maka kita perlu trik.

Cara Baru Menghilangkan Status Sedang Mengetik Di WhatsApp

Gimana sih caranya menghilangkan atau menyembunyikan Status "Sedang Mengetik" di aplikasi WhatsApp?. Caranya cukup mudah dan simpel sekali, anda tidak perlu mendownload aplikasi pihak ke3 untuk mensettingnya. Menyembunyikan Status "Sedang Mengetik" bisa dilakukan hanya dengan mengedit pengaturan Privacy pada Aplikasi WhatsApp kita.

Cara Menghilangkan Status "Sedang Mengetik" Dan "Sedang Merekam Audio" Di WhatsApp

Selain itu anda juga bisa menghilangkan centang satu meskipun sudah dibaca dengan mengunduh dan menginstal aplikasi GB WhatsApp. Nah, kalau sudah tidak sabar ingin mengetahuinya, maka kita langsung saja mulai langkah-langkah pengaturan atau menyembunyikan status "Sedang Mengetik..." atau "Sedang Merekam Audio" di WhatsApp, Berikut simak baik-baik triknya:
  1. Langkah pertama kita langsung saja buka Aplikasi WhatsApp.
  2. Pergi dan klik Menu Pengaturan di pojok kanan atas, Sesudah itu, kita pilih Setelan.
  3. Kita akan melihat Setelan Profil WhatsApp, Selanjutnya klik bagian pengaturan Akun.
  4. Nah, Selanjutnya kita akan melihat beberapa daftar pengaturan akun, Pilih saja menu Privacy dibagaian atas sendiri.
  5. Langkah terakhir berikutnya yaitu Scroll kebawah cari tulisan Laporan di baca , Seketika itu langsung saja "Unceklis" didalam kotak tersebut untuk menonaktifkan Laporan dibaca, Selesai deh!.
 Selesai!, Gimana sob cukup mudah bukan menghilangkan Status "Sedang Mengetik" pada WhatsApp. Tidah harus mendownload aplikasi tambahan untuk menyembunyikan tulisan "Sedang Mengetik". Sekarang anda juga tidak lagi khawatir ketahuan saat sedang mengetik. Sekian dulu, semoga bisa menambar sedikit trik bagi anda, jangan lupa Share keteman-teman anda agar mengikuti cara sobat, Selamat Mencoba !.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Baru Menghilangkan Status Sedang Mengetik Di WhatsApp"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel