Cara Mudah Membobol Password Wifi Yang Terkunci Tanpa Memakai Aplikasi

LulusSmk.com - Semua ponsel smartphone sekarang pastinya sudah memiliki fitur canggih yaitu wifi / Hotspot.Koneksi Wifi sudah menjadi kebutuhan jika anda tidak memiliki kuota data internet. Harga paket data yang cukup mahal membuat pengguna smartphone kebingungan.

internet di era modern sudah menjadi hal kebutuhan wajib oleh kalangan abg, remaja, dan orang dewasa. Agar lebih hemat, banyak orang yang ingin browsing, download, serta streaming video online memerlukan kuota data yang besar. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan koneksi wifi dari tetangga, kantor, warung-warung kopi dan sebagainya.

Nah, bagi anda pengguna smartphone yang lagi bokek atau tidak punya kuota data, jangan kecewa. Pada artikel ini, LulusSmk akan membagian trik cara membobol passwor wifi layaknya seperti hacker. Untuk menemukan password wifi seseorang, maka kalian memerlukan perantara, seperti halnya aplikasi khusus untuk hack wifi.

Tidak harus memakai PC / Laptop, karena dalam mengetahui password wifi sekarang bisa diretas hanya dengan menggunakan Ponsel Android / Ios. Kalian juga tidak memerlukan akses root android untuk membobolnya. Nah, bila anda penasaran akan cara mengetahui / membobol password wifi milik tetangga dari Android saja, maka simak langkah demi langkah berikut ini :


Syarat Membobol Password Wifi Dari Hp Android

  • Smartphone anda sudah memiliki Fitur akses Wifi 
  • Lokasi anda sudah terjangkau dengan sinyal wifi yang tersedia
Cara Mudah Membobol Password Wifi Yang Terkunci Tanpa Memakai Aplikasi


Langkah-Langkah Membobol Password Wifi Dari Hp Android

Jika syarat diatas sudah anda lengkapi, maka selanjutnya langsung saja kita praktekkan langkah-langkah Hack kata sandi/Password Wifi tetangga berikut ini :
  1. Aktifkan Wifi melalui pengaturan android, jika wifi aktif maka akan muncul nama wifi yang tersedia disekitar kita.
    Cara Mudah Membobol Password Wifi Yang Terkunci Tanpa Memakai Aplikasi
  2. Klik saja nama wifi yang ingin anda koneksikan, roll kebawah dan anda akan menemukan pengaturan IP, Klik pengaturan Ip dan kita ganti DHCP dengan Statik
    Cara Mudah Membobol Password Wifi Yang Terkunci Tanpa Memakai Aplikasi
  3. Setalah itu kita setting bagian DNS1: 8887, Terus kita klik dan tulis ulang dibagian alamat IP,dan klik oke bila selesai.
    Cara Mudah Membobol Password Wifi Yang Terkunci Tanpa Memakai Aplikasi
  4. Maka anda akan melihat notif bahwa Wifi sudah tersambung, selesai.

Oke, jika Step by Step diatas sudah anda ikuti dengan benar, maka otomatis wifi/Hotspot milik korban sudah sukses anda Hack. Namun bila masih belum juga terkoneksi, maka coba ulangi langkah diatas lagi.


Penutup

Itulah cara membobol atau me-Hack password wifi milik teman / tetangga dengan simpel tanpa memerlukan akses root sekaligus tanpa menggunakan PC / Laptop. Anda tidak perlu ahli seperti hacker untuk meretas wifi tetangga yang wajib memiliki pc dan aplikasi khusus peretas yang harus mengerti pemograman.

Sekian trik mudah mengetahui password wifi yang terjamin sukses 100%. Jangan lupa share atau berikan masukkan bila artikel ini cukup memberikan anda sedikit ilmu, Selamat mencoba !.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel