Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Harus Mengerti Coding

LulusSmk.com - Bukan sekedar dapat merubah isi di dalam sistem operasi sesuka hati saja, aplikasi Android sendiri juga termasuk gampang untuk diubah serta dibikin. Hmm, memang mudah langkah membuat aplikasi Android?

Mudah sekali! Karenanya janganlah bingung bila di Google Play Store banyak muncul aplikasi yang mempunyai feature sama, bahkan juga penampilannya tidak jauh berlainan. Tertarik untuk tahu bagaimanakah cara membuat aplikasi Android sendiri? JalanTikus akan beri triknya buat kamu!


Langkah Membuat Aplikasi Android Tanpa Mengerti Coding 

 Jadi Begini, 3 Cara Membuat Aplikasi Android Hanya 10 Menit

Karena sangat jumlahnya aplikasi di Google Play Store, kamu tentu bingung ingin instal yang manakah kan? Sudah begitu dari seluruhnya terkadang tidak ada yang sama dengan kehendak. Nyebelin, kan? Karena itu, mending coba belajar langkah membuat aplikasi Android sendiri!


1. Memakai Parallel Space

Kamu dapat dengan gampang membuat kloningan aplikasi yang kamu kehendaki tak perlu pandai coding, hanya memanfaatkan aplikasi Parallel Space saja.

Uniknya, kamu dapat ganti penampilan aplikasi hasil kloningan Parallel Space dengan gampang. Jadi terlihat seperti aplikasi baru!

Agar kamu tidak kebingung lagi memakai Parallel Space untuk bikin aplikasi Android tanpa mengerti kodin.


2. Memakai iBuild App


Tidak hanya memakai aplikasi Parallel Space untuk melipatgandakan aplikasi Android, kamu dapat membuat aplikasi Android sendiri dengan gampang memakai iBuild App.

Ini bukan software, tetapi satu web yang dapat kamu akses di iBuildApp. Tinggal pilih template-nya, selanjutnya mulai deh isi data untuk bikin aplikasinya.

Tidak perlu potensi coding, kamu cuma tinggal isi saja tiap-tiap elemen dari template aplikasi yang ada. Layout, tombol akses, bahkan juga halaman aplikasi serta semua yang kamu perlukan telah disiapkan oleh ibuild App.

Info Kelengkapan Fitur aplikasi iBuildApp:
  • Tidak harus diwajibkan mengerti coding.
  • Banyak fitur template yang unik untuk kebutuhan.
  • Tampilan sederhana yang sangat mudah untuk dipahami dan dipakai.
  • Free Download!

Suka dengan software iBuildApp ini? Kalau kamu suka, Jaka rasa ada baiknya kamu juga coba beberapa software pilihan berikut ini.


3. MIT App Inventor



Tidak mesti kuliah, di MIT anda dapat belajar bagaimanakah cara membuat aplikasi Android. MIT meningkatkan satu situs yang dimaksud MIT App Inventor.

Web ini menyiapkan template layout yang akan mempermudah kamu dalam membuat aplikasi Android.

Tinggal click Create an App, lantas mulai deh membuat project aplikasinya. Sesudah itu kamu tinggal drag and drop semua elemen aplikasi yang kamu perlukan. Walau tak perlu potensi coding, sekurang-kurangnya kamu mesti memahami apakah yang kamu taruh di template yang ada.

Bagaimana, tertarik untuk coba langkah membuat aplikasi Android dengan MIT App Inventor? Sekalipun kamu belajar menjadi developer aplikasi profesional.


Akhir Catatan

Gampang kan? Walau tidak mempunyai potensi coding, kamu tak perlu ribet kembali untuk bagaimanakah cara membuat aplikasi Android yang akan dipakai sendiri.

Bila memang di rasa bagus, kamu dapat lho sebarkan aplikasi Android buatanmu ke orang yang lain atau bahkan juga di Google Play Store.

Janganlah lupa tulis pengalaman kamu dalam membuat aplikasi di kotak kometar, sampai jumpa di artikel setelah itu!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Aplikasi Android Tanpa Harus Mengerti Coding"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel