5 Fitur Rahasia Dari Updatetan WhatsApp Terbaru

LulusSmk.com - Update terbaru di aplikasi WhatsApp yang akan segera meluncurkan fitur terbarunya yaitu tambahan Mode WhatsApl Dark, Panggilan Group, dan beberapa fitur terbaik lainnya. WhatsApp terus memperkenalkan fitur-fitur yang menarik yang bikin penasaran bagi penggunanya. Fungsi dan fitur WA akan selalu dikembangkan supaya peminat Whatsapp tidak kecewa.

Penasaran ingin tahu apasaja fitur yang akan di rilis di tahun ini ? 

Yang pasti fitur tersebut akan memudahkan anda untuk memakainya. Dari sekian fitur yang ada sekarang memang membuat pengguna merasa puas atas kenyamanan pada App messanger Whatsapp ini. Beberapa fitur lama dari whatsapp seperti status durasi 30 seccond, share lokasi google map, dan juga fitur tambahan dibagian obrolan bisa saja di perbaiki.

Siap-siap saja, apabila nanti Whatsapp sudah muncul notif pesan ke kita untuk mendownload/update App Whatsapp. Kabar baik atau kabar buruk dari dampak aplikasi di whatsapp bisa saja terjadi, kalaupun terkesan baik dan membuat pengguna Wa senang maka layak untuk dikasi Ranting, Setuju kan kalian ?

5 Fitur Rahasia Dari Updatetan WhatsApp Terbaru

Rumor-rumornya di media sosial maupun di google banyak yang menanyakan kapan WhatsApp ada Updatetan baru ?. Sabar saja ya, soalnya ini masih belum pasti, namun fakta membuktikan jelas pada situs resmi di Web Whatsapp. Kabarnya sih, dalam hitungan hari dan secepatnya, whatsapp akan segera menguploadnya di toko store atau Playstore.

Jika anda penasaran dan ingin tahu, apa saja fitur yang akan dikenalkan kepada kita ? nah, inilah 5 fitur yang akan segera dirilis oleh aplikasi WhatsApp :

1. Fitur 'Mode Gelap' WhatsApp:

Menggunakan WhatsApp di malam hari akan lebih mudah dilakukan jika platform olahpesan menerapkan 'mode gelap'. Desas-desus untuk mode seperti itu telah melakukan putaran untuk waktu yang lama tetapi berita tersebut telah dikonfirmasi oleh WA-Beta-info bahwa fitur ini masih dalam tahap pengembangan dan dapat segera hadir untuk semua pengguna WhatsApp.


2. Fitur Memutar pesan suara berurutan: 

Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna untuk secara otomatis memutar pesan suara jika mereka dikirim secara berurutan. Setelah akhir pesan suara pertama, WhatsApp akan memberi tahu pengguna dengan suara. Segera setelah bunyi itu akan memainkan pesan suara berikutnya. Di antaranya, pengguna tidak perlu melakukan tindakan apa pun.

WhatsApp juga akan memutar audio singkat di akhir pesan suara jika tidak ada pesan suara lain untuk dimainkan. Fitur ini telah terlihat di iOS v2.18.100 build. memungkinkan (pengguna) untuk terus memutar pesan suara berurutan.

3. Fitur Panggilan grup:

WhatsApp menambahkan tombol 'Panggilan Group' baru dalam obrolan grup. Fitur baru ini akan memungkinkan Anda untuk segera memulai obrolan dengan hingga tiga anggota grup.

Sebelumnya, Anda harus terlebih dahulu memulai panggilan normal dengan salah satu teman dan hanya setelah respons penerima, Anda dapat menambahkan orang lain ke panggilan. Fitur baru akan memungkinkan Anda memulai panggilan grup secara langsung, baik suara maupun video.

4. Fitur Pratinjau Video Di bilah Notifikasi:

WhatsApp meluncurkan fitur baru yang memungkinkan Anda melihat video langsung di notifikasi push. WhatsApp belum mengkonfirmasi kapan fitur ini akan dirilis untuk semua dan dalam bentuk apa itu akan tersedia.

Saat ini sedang dalam pengembangan dan perusahaan masih bisa melakukan perubahan dan memungkinkan pengguna untuk memiliki kendali penuh atas privasi mereka. Sebelumnya, WhatsApp telah memperkenalkan fungsi pratinjau serupa yang memungkinkan pengguna untuk melihat gambar dan GIF.

5. Fitur Peringkat kontak WhatsApp:

WhatsApp berusaha menjadi lebih cerdas dan fitur terbaru yang akan membantu perusahaan yang dimiliki Facebook untuk mendapatkan fitur peringkat. Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna beta iOS dan akan memberi peringkat pada kontak berdasarkan frekuensi interaksi yang Anda miliki dengan orang tersebut

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "5 Fitur Rahasia Dari Updatetan WhatsApp Terbaru"

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel