Cara Mudah Bom Chat Pesan WhatsApp 100% Ampuh

LulusSmk.com - Pernah tidak anda dijahili oleh teman kontak WhatsApp dengan dikirimi pesan bom sampai ratusan chat jumlahnya. Suara notifikasi serta getaran yang selalu berbunyi terus menerus sangatlah mengganggu, sampai anda mulai merasakan jengkel, kesal dan marah ketika digituin oleh teman atau pacar anda. Puluhan sampai hingga ratusan lebih pesan chat di WhatsApp yang masuk tidak masuk akal kalo ditulis secara manual.

Mungkin juga anda penasaran dan bertanya-tanya soal, Gimana trik ngeBom pesan chatingan dengan jumlah yang banyak di WhatsApp?. Nah, penjelasan bahwa cara hack mengirim ratusan sampai ribuan chat pesan di WhatsApp itu sangatlah mudah. Itu perlu trik cerdas dan hanya bisa dilakukan oleh seorang hacker profesional.

Cara Bom Chat WhatsApp Teman, Pacar, Group Work 100%

Cara Mudah Bom Chat Pesan WhatsApp 100% Ampuh

Menggunakan Aplikasi apa untuk hack pesan bom chat pada whatsApp dengan jumlah banyak hingga miliaran?. Aplikasi yang digunakan untuk bom chat, spam atau hack whatsapp yaitu Labalabi for WhatsApp. Untuk melakukan pesan bom pada whatsapp bisa anda lakukan dengan mudah, dan tidak harus seperti hacker untuk melakukannya, karena rahasia hack bom whatsapp hanya memerlukan aplikasi gratisan yang bisa anda download secara mudah.

Anda tidak perlu lagi bom chat whatsApp dengan cara menulis satu persatu, jempol tangan anda mungkin bisa patah kalau dilakukan secara manual. Banyaknya chat bom yang akan kita kirim bisa dilakukan dengan cara hack sederhana saja.

Cara BOM Chat WhatsApp WhatsApp

Bila anda ingin mencoba mengganggu dan menjahili teman atau pacar anda dengan chat bom whatsapp, anda bisa simak trik langkah-langkah dibawah ini, 100% aplikasi ini ampuh untuk bom chat for WhatsApp:
  1. Pada langkah pertama anda wajib menyiapkan bahan utamanya yaitu Aplikasi Labalabi For Whatsapp, Anda bisa mendownloadnya dengan mencari di pencarian google, karena diplayStore masih belum ada.
  2. Jika sudah menemukan aplikasi Labalabi, maka selanjutnya anda tinggal pasang di Smartphone Android sobat.
  3. Kalau sudah terpasang di menu, langsung saja buka aplikasi Labalabi for WhatsApp tersebut, Lanjutkan dengan klik ACCEPT lalu akan menuju ke pengaturan Aksesbilitas, Roll sampai bawah sendiri, terus aktifkan Labalabi for WhatsApp itu.
    Cara Mudah Bom Chat Pesan WhatsApp 100% Ampuh
  4. Kemudian kembali ke aplikasi Labalabi tadi, terus cari nama kontak yang akan anda jadikan korban bom chat pada WhatsApp, tinggal klik saja namanya, lalu klik/centang Accept Terms and Conditions Agreement, tinggal Accept lagi untuk melanjutkannya.
    Cara Mudah Bom Chat Pesan WhatsApp 100% Ampuh
  5. Pada kolom Msg (Message) anda tulis teks chat yang akan dikirim terserah yang anda mau. Lalu anda setting berapa kali jumlah bom chat tersebut yang akan anda dikirim, maksimum sampai 1 Miliar.
    Cara Mudah Bom Chat Pesan WhatsApp 100% Ampuh
  6. Jika sudah, lalu anda klik Send, selanjutnya akan muncul pop up secara otomatis, nah langsung saja anda klik Sms (Anda akan diarahkan pada menu pesan singkat Sms), lanjutkan dengan klik Kembali dari Sms dan menuju ke WhatsApp tadi, Selesai.
    Cara Mudah Bom Chat Pesan WhatsApp 100% Ampuh

Itulah trik cara ngeBom chat WhatsApp teman atau pacar sampai rutasan hingga miliaran chat. Gimana sangat mudah kan caranya, trik ini saya bilang ampuh tanpa harus tulis atau copy paste secara manual yang memerlukan waktu banyak. Trik ini cukup instan untuk anda coba yang ingin menjahili teman / atau pacar sobat WhatsApp. Dengan begitu anda tidak lagi penasaran untuk hack whatsapp dengan trik bom chat.

Akhir Catatan

Gunakan tutorial ini dengan sebagai mana mestinya, jangan terlalu sering bom chat teman anda ya !, Karena bila anda menggunakan aplikasi Labalabi for WhatsApp tersebut tiap hari, maka saya yakin dalam beberapa waktu teman anda akan memblokir kontak WhatsApp anda. Dan juga jangan gunakan trik ini untuk pacar atau pasangan anda, Bila itu anda lakukan terlalu sering dan terlalu banyak ngebom chat Wa, maka dalam beberapa hari pasangan anda akan auto putus dengan anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel