Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi

LulusSmk.com - Cara membuat nomor akun whatsapp unik, Populernya aplikasi jenis sosial chat ini membuat banyak pengguna Smartphone Android / Ios mendownload serta menginstal aplikasi WhatsApp ini. Kelebihan serta berbagai fitur didalamnya seperti chating pesan text, voice chat, imoticon & stiker, serta berbagi file sesama pengguna WhatsApp inilah yang paling disukai oleh masyarakat.

Tidak cuma hanya sharing serta chatingan saja, WhatsApp juga menyediakan fitur yang tidak kalah menarik yaitu Video call. Video Call atau yang dikenal dengan sebutan VC oleh para kaum abg yang bisa membantu secara langsung bertatap muka dari jarak jauh. Dengan begitu kita sebagai pengguna WhatsApp senior pasti mengenal dengan beragam fitur yang terpasang didalamnya.

Yang tidak kalah penting lainnya, WhatsApp juga memiliki fitur yang sama dengan aplikasi sosmed bernama Facebook. Fitur tersebut ialah membagikan Status / Story dengan teman-teman kontak di WhatsApp. Status pada WhatsApp bisa berupa Gambar, Teks serta Video 30 detik. Nah, dari itulah banyak orang yang beralih dan menggantinya dengan memasang App WhatsApp, di karenakan kelengkapannya serta sungguh menarik bila dibandingkan dengan sosmed yang lain.

Cara Mendapatkan Nomor Unik Untuk Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Sms

Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi

WhatsApp bisa kita gunakan dengan cara mendaftarkan nomor ponsel kita. Semua jenis provider nomor sim bisa anda daftarkan apabila nomor tersebut dalam keadaan aktif karena saat registrasi membutuhkan kode verifikasi dari pihak WhatsApp yang akan dikirimkan melalui Sms. Namun jika anda tidak mau mendaftarkan nomor ponsel anda untuk WhatsApp, apa bisa ?. Ini yang jadi pertanyaannya, dan jawabannya "Bisa". Anda tentunya bisa menggunakan nomor lain yang sangat unik untuk anda daftarkan di WhatsApp saat login.

Bagaimana membuat nomor unik untuk WhatsApp ?. Nomor unik yang akan anda pakai untuk whatsapp bisa menyerupai nomor ponsel dari orang negara lain. Dan pasti nantinya nomor anda bisa cuma 6 - 8 digit. Nah, untuk kali ini LulusSmk akan menjelasakan langkah-langkah cara membuat atau mendapatkan nomor unik untuk WhatsApp sebagai login dan registrasi awal. Berikut bisa anda simak tutorilnya dan langsung saja anda praktekkan ya :

Bahan-bahan Membuat Nomor Lain Yang Unik Untuk WhatsApp

Siapkan dan download bahan utamanya bila anda belum mempunyai. Yang pertama yaitu App WhatsApp dan yang kedua adalah TextNow. Anda bisa mendownloadnya secara gratis dari Google Playstore

Jika anda sudah memasang kedua Aplikasi diatas, maka selanjutnya anda langsung saja buka Aplikasi TextNow. Aplikasi Textnow ini nantinya digunakan sebagai bahan pencarian Nomor unik dari negara Amerika / Us. Berikut anda simak langkah-langkah mendapatkan nomor unik dengan Aplikasi TextNow :

Langkah-langkah Mendapatkan Nomor Unik Dengan Aplikasi TextNow

  1. Buka Aplikasi TextNow, setalah itu klik Get a free phone number. 
    Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi
  2. Selanjutnya anda login Email (untuk email dan passwordnya anda bisa isi asal-asalan saja, tanpa harus memakai email milik anda), Jika sudah mengisi email & password, lanjutkan dengan menklik create account. 
    Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi
  3. Setelah itu anda harus menyelesaikan Captcha, Nah disini biasanya captcha yang yang perlu di selesaikan berupa gambar. Bila selesai, anda klik Verifikasi, dan setelah itu klik Submit. 
    Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi
  4. Setalah itu, dihalaman selanjutnya anda perlu membuat 3 digit nomor lokasi negara, misalnya 605 (Amerika). Nah, bila dirasa sudah, anda bisa klik Continue.
     Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi
  5. Pada halaman berikutnya , anda akan melihat beberapa nomor yang sudah disediakan, anda bisa pilih sesuka hati, dan klik Continue lagi, Selesai.
     Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi
Apabila langkah-langkah yang sudah dijelaskan diatas sudah anda selesaikan , maka selanjutnya anda bisa langsung saja buka Aplikasi WhatsApp untuk login baru. Berikut simak baik-baik cara login whatsapp dengan nomor unik dari textnow :

Langkah-langkah Login WhatsApp Tanpa Verifikasi Sms (Nomor Lain luar negeri)

  • Buka dan login WhatsApp , langsung saja isikn nomor yang sudah anda buat tadi pada aplikasi textnow. Pada bagian kolom awal (nomor area lokasi), anda tulis seperti contoh  +1     (nomor unik) , setalah itu klik lanjut. 
    Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi
  • Pada halaman verifikasi sms, Anda bisa beralih dengan klik panggil saya. 
    Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi
  • Tunggu sampai ada panggilan masuk, Dan tulis pada kolom verifikasi ketika operator membacakan 6 digit nomor veifikasi untuk WhatsApp baru anda, selesai.
    Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi

Akhir Catatan :

Itu dia cara membuat atau mendapatkan nomor unik untuk verifikasi WhatsApp. Cukup mudah bukan, dengan begitu anda tidak lagi registrasi menggunakan nomor ponsel utama anda. Selain itu pula nomor unik ini, bisa terlihat keren dan orang dikontak Whatsapp pun akan heran, dan disangka anda sekarang tinggal di amerika dan bukan di Indonesia. Bila trik diatas sangat berguna bagi anda, maka coba anda sharing keteman-teman dengan klik tombol share diatas judul artikel ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Komentar untuk "Cara Login WhatsApp Menggunakan Nomor Unik Tanpa Verifikasi"

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini, silahkan berkomentar yang relevan dan sopan mengenai artikel diatas, maaf untuk yang memasukkan link didalam komentar otomatis saya hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel