Cara Mudah Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Yang Dihapus

LulusSmk.comBerbagai macam fitur yang paling diunggulkan oleh aplikasi media sosial bernama WhatsApp TerUpdate sekarang. Namun ada salah satu kekurangan whatsapp yang masih ditanyakan oleh penggunanya. Pesan masuk di whatsapp bisa ditarik ulang oleh si pengirim, meskipun sudah centang dua. Bila pesan sudah masuk dan penerima belum membacanya, maka bisa dihapus tanpa harus diketahui oleh penerima.

Nah, itu dia yang jadi masalah dan juga membuat anda penasaran bila anda menerima pesan dari teman, pacar atau gebetan yang pesannya sudah dihapus olehnya. Terus Gimana Solusinya ?. Cara supaya bisa mengetahui isi pesan whatsapp yang sudah ditarik atau dihapus oleh si pengirim.


Tips Mengetahui Semua isi Chat WhatsApp Yang Sudah Dihapus Teman

Cara Mudah Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Yang Dihapus

Di artikel ini, LulusSmk akan memberikan tips cara mengetahui isi pesan yang sudah dihapus oleh teman atau pacar. Salah satu fitur di aplikasi WhatsApp ini yaitu mampu menghapus atau juga bisa disebut menarik kembali pesan yang sudah terlanjur terkirim sebelum  mencapai waktu 7 menit.

Jika anda sering sekali mengalami hal ini dan supaya tidak lagi penasan akan isi pesan wa tersebut. Sebelum anda berhasil membacanya, maka anda tidak perlu khawatir, berikut ini trik cara paling mudah untuk mengetahui isi pesan yang sudah dihapus oleh pengirim whatsapp. Ikuti langkah-langkah cara melihat pesan whatsapp di Android dengan bantuan aplikasi gratisan berikut ini :

1. Siapkan Aplikasi dan pasang aplikasi Recent Notification dengan mendownloadnya secara gratis di Google PlayStore terlebih dahulu melalui Smartphone Android anda. Klik disini untuk mendownload dan menginstal aplikasi Recent Notification free.
Cara Mudah Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Yang Dihapus

2. Buka Aplikasi Recent Notification, dan anda sekarang bisa melihat dan membaca kembali semua isi pesan yang sudah dihapus oleh pengirim sebelumnya.
 Cara Mudah Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Yang Dihapus

3. Anda sekarang tinggal memencet nama kontak WhatsApp. Setalah itu dengan mudahnya anda membaca tanpa harus diketahui oleh sipengirim pesan WA.
 Cara Mudah Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Yang Dihapus

Namun jika anda tidak mau mendownload aplikasi ini karena malas atau kuota tidak mencukupi, maka lakukan dengan cara sederhana saja. Cara paling gampang dan simpel jika ingin mengetahui pesan yang dihapus oleh teman yaitu dengan menanyakan kepada teman anda sendiri, " Kenapa kok pesan wa-nya dihapus ?". Dengan bertanya secara langsung dari, maka teman anda akan menjawab alasannya.

Akhir Catatan

Nah, mudah bukan tutorialnya !!!.  Setelah anda memasang aplikasi tersebut, maka anda tidak lagi bingung dan cemas apalagi kawatir jika teman anda mengirim pesan WA yang sudah dihapus. Setidaknya dengan trik ini, anda tidak lagi penasaran. Kelebihan aplikasi Recent Notification ini adalah mampu melihat semua isi pesan Whatsapp yang sudah terlanjur dihapus oleh teman kontak anda.

3 langkah diatas bisa anda praktekkan dan bagikan ke semua teman anda bila meraka membutuhkan trik rahasia Whatsapp ini. Sekian artikel Cara Mudah Mengetahui Isi Pesan WhatsApp Yang Dihapus. Klik tombol share diatas judul artikel ini jika anda merasa terbantu dengan cara dan turorial mengetahui pesan Whatsapp ini. Selamat Mencoba Gan.. !!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel